Shampoo yang Mengandung Keratin, Rambut Sehat dan Kuat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Keramas menggunakan shampo menjadi salah satu rutinitas wajib dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Shampo dengan kandungan keratin menjadi solusi yang ampuh dalam perawatan rambut untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Keratin adalah salah satu komponen utama dalam struktur rambut dan ketika rambut kehilangan keratin akibat paparan lingkungan, rambut bisa menjadi kering, rapuh, dan kurang bersinar. 

Shampo yang diperkaya dengan keratin dirancang khusus untuk membantu memulihkan rambut, mengembalikan kelembutan, meminimalkan kerusakan, dan memberikan tampilan rambut yang lebih sehat. Penggunaan rutin shampoo dengan keratin dapat membantu merawat rambut, membuatnya lebih kuat dan lebih mudah diatur, serta mengurangi risiko kerusakan lebih lanjut. 

Ini membuat shampo berbahan dasar keratin menjadi pilihan yang bijak untuk kamu yang ingin memiliki rambut yang sehat dan berkilau. Ketahui beberapa rekomendasi produk shampoo yang mengandung keratin berikut ini!

Baca juga : Model Rambut Pria Korea Terfavorit! Ganteng ala Oppa Korea

Produk Shampo Keratin

1. Hair Food Terra Diverde Shampoo Keratin Treatment

Source: Hairfood

Shampoo Anti Aging Keratin buatan Italy ini memiliki parfum yang sangat Luxurious, tidak meninggalkan residu, sehingga membuat kulit kepala bersih dan terjaga kelembabannya. Berasal dari protein yang sama dengan rambut, Keratin merupakan protein berserat yang tersusun dari berbagai asam amino. Shampo keratin ini dapat membuat rambut menjadi lebih lembut, berkilau, dan bervolume.

Selain itu, kemampuannya bisa mengurangi kerontokan, melindungi rambut coloring, sebagai anti aging dan pH balance.

2. Elabore Lpp Treatment

Source: Zalora

Shampo ini merupakan produk import original Korea Selatan. Kandungan Keratin Polypeptide nya mampu memperbaiki dan menutrisi rambut rusak dan meresap langsung ke dalam korteks rambut. Shampo ini dapat diandalkan dalam menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut, serta mencegah rambut keriting, rontok, dan kusut.

Sehingga sangat baik untuk perawatan rambut rusak secara kimia dan sebagai perawatan yang tepat untuk rambut kering. Rambutmu akan terasa lembut dan lembab!

3. Moist Diane Extra Volume and Scalp Shampoo

Source: Zalora

Moist Diane Extra Volume and Scalp merupakan produk perawatan rambut dari Jepang yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti Organic Argan Oil yang akan menjaga kelembaban dan merawat rambut tanpa membuatnya lepek, dan Volumizing Keratin yang memiliki peran dalam menjaga rambut tetap sehat dan berkilau. 

Moist Diane Extra Volume and Scalp juga tidak mengandung Silicones, Sulphates, dan Parabens. Selain itu, shampo ini juga memberikan beberapa manfaat lain yaitu dapat membuat rambut tampak lebih bervolume, menguatkan akar rambut, dan mampu merawat kulit kepala sensitif.

Baca juga : 10 Pilihan Shade Cushion Hanasui, Berbagai Undertone Lengkap!

4. Kerastase Bain Fluidealiste Shampoo

Source: Swedish Face

Apakah kamu memiliki rambut yang susah diatur? Shampoo Kerastase ini solusinya! Teknologi Morpho Huiles Complex Keratine nya memberikan nutrisi ekstra pada setiap helai rambut, sehingga rambut menjadi lembut, sehingga mudah diatur. Selain itu, shampo ini juga membuat rambut berkilau alami dan sehat, serta mampu mencegah penipisan rambut.

5. Jenny House – Self-Up Volume Shampoo

Source: Female Daily

Self-Up Volume Shampoo adalah shampo dari Korea yang memiliki formula seperti salon Jenny House di Korea. Shampo ini berfungsi untuk membantu mengurangi rambut rontok dan membuat rambut tampak bervolume. Dengan formulanya yang bebas dari silikon dan terbuat dari bahan-bahan alami, membuat kulit kepala dan rambut tampak lebih sehat.

Kandungan Hydrolyzed Keratin pada shampo ini mampu memberikan nutrisi terhadap kulit kepala, sedangkan kandungan Biomimetic Ceramide dapat memberikan nutrisi terhadap rambut secara menyeluruh. Selain itu, ada pula Jeju Marine Complex untuk melembabkan rambut dan membuat rambut tampak kuat dari luar dan dalam.

Baca juga : Cara Menebalkan Alis dalam 3 Hari, Bye Alis Tipis!

Itulah beberapa rekomendasi produk shampoo yang mengandung keratin yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi segala permasalahan rambutmu dan membantu merawat kesehatan rambut. Semua produk rekomendasi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari rangkaian produk hair care yang aman dengan harga terjangkau? Cek produk selengkapnya dari berbagai brand hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo spesial lainnya khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama