Serum Penghilang Bekas Jerawat, Hempas Noda Ampuh!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu frustasi dengan noda hitam atau kemerahan bekas jerawat di wajahmu? Serum penghilang bekas jerawat menjadi senjata rahasia dalam perang melawan bekas jerawat dan noda di kulit. Jerawat bisa menjadi masalah yang memengaruhi banyak orang, dan seringkali meninggalkan bekas setelah jerawat sembuh. 

Untuk membantu kulit kembali bersih dan glowing, serum penghilang bekas jerawat adalah solusinya! Produk ini dirancang khusus untuk membantu mengatasi peradangan, mengurangi hiperpigmentasi, dan merangsang regenerasi kulit.

Yuk, intip beberapa rekomendasi serum penghilang bekas jerawat berikut ini ZALORAns.

Rekomendasi Serum Ampuh sebagai Penghilang Bekas Jerawat

1. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Source: Zalora

Serum ini merupakan produk perawatan kulit yang menawarkan solusi inovatif untuk kulit yang cerah dan sehat. Kombinasi Niacinamide dengan ekstrak Sabi White, Beet Extract, Hydrolyzed Algae Extract, dan Centella Asiatica memberikan kulit manfaat ganda.

Serum ini dirancang untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi, jerawat dan noda bekas jerawat, serta bruntusan. Selain itu, serum ini mampu mencerahkan warna kulit, melembabkan, memperbaiki skin barrier dan struktur kulit yang kasar.\

Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Merah dengan Bahan Alami

2. Serum Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen

Source: Zalora

Dengan kandungan Marine Collagen dan Ginseng Root, serum ini diklaim dapat memberikan manfaat luar biasa untuk kulit, seperti meningkatkan elastisitas, mengurangi tanda-tanda penuaan, mengurangi tekstur kulit, dan memberikan hidrasi yang dalam.

Produk ini semakin populer di kalangan pecinta perawatan kulit yang mencari solusi untuk menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. 

3. Hanasui Serum Vitamin C

Source: Zalora

Serum Hanasui ini menawarkan manfaat luar biasa bagi kulit, terutama karena kandungan utamanya yaitu Vitamin C. Dikenal sebagai antioksidan kuat, Vitamin C membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar UV, sehingga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam.

Serum ini juga mampu merangsang produksi kolagen untuk kulit yang lebih cerah dan sehat. 

Baca juga : 5 Manfaat Tomat untuk Wajah dan Cara Pakainya

4. Breylee Serum Vitamin C

Source: Tokopedia

Breylee Serum ini mengandung Sodium Hyaluronate, Panthenol Vitamin B5 yang mampu mencerahkan, memudarkan noda hitam, mengembalikan elastisitas kulit wajah, dan sebagai antioksidan. Selain itu, serum ini mampu mengurangi produksi melanin kulit, sehingga dapat meremajakan kulit dan membuat kulit semakin lembut.

Kandungan Vitamin C nya sangat ampuh untuk membantu menghilangkan bekas jerawat membandel pada wajah.

5. Skintific SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum

Source: Zalora

Skintific SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum merupakan salah satu produk perawatan kulit yang memikat perhatian banyak orang yang ingin mengatasi permasalahan hiperpigmentasi dan noda gelap pada kulit, dikarenakan serum ini mampu mencegah produksi melanin kulit. 

Serum ini mengandung bahan aktif Niacinamide yang telah terbukti efektif dalam mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan warna kulit yang lebih merata dan cerah. Kandungan Tranexamic Acid mampu mencegah peradangan, serta melembabkan dan menenangkan kulit wajah. Produk ini telah menjadi solusi untuk masalah kulit seperti bintik-bintik gelap dan noda bekas jerawat. 

Baca juga : Skincare untuk Menghilangkan Jerawat Batu

Itulah beberapa rekomendasi produk serum penghilang bekas jerawat yang bisa kamu andalkan untuk segala permasalahan bekas jerawatmu. Kamu bisa mendapatkan produk-produk diatas di ZALORA. 

Mau cari produk skincare yang berkualitas dengan harga yang terjangkau? Cek produk selengkapnya hanya di ZALORA. Nikmati berbagai promo dan ekstra diskon menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama