Review Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 Pa++++

Sunscreen lokal satu ini sempat booming di berbagai media sosial berkat finishnya yang matte namun juga cepat menyerap di kulit. Berbeda dengan sunscreen lainnya, Azarine hydrasoothe sunscreen ini menawarkan SPF 45 yang cukup baik digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan. Tak hanya itu, jumlah PA sunscreen Azarin ini juga sudah maksimal dengan PA ++++. Bagi kamu yang masih ragu ingin mencoba sunscreen Azarine.  Berikut ini adalah review sunscreen Azarine yang kami tulis khusus untuk kamu.

Apa itu Sunscreen Azarine?

Source : Azarine

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ adalah produk tabir surya (sunscreen) yang diformulasikan oleh merek kosmetik Azarine. Produk ini dirancang untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, terutama sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan bahkan risiko kanker kulit. 

SPF 45 mengindikasikan tingkat perlindungan terhadap sinar UVB, sedangkan PA++++ menunjukkan tingkat perlindungan terhadap sinar UVA. Formula gelnya juga bisa melembapkan kulit kamu selama pemakaian.

Fungsi dan Keunggulan Sunscreen Azarine

Meskipun sunscreen ini sudah memiliki proteksi tinggi dengan SPF 45 PA++++. Ia tidak akan meninggalkan whitecast di kulit sehingga kamu tetap bisa memakainya sebagai base make up. Rasa gel yang ringan di kulit dan cepat menyerap juga menghasilkan hasil akhir natural matte finish. 

Terdapat perlindungan blue light protection yang membuatnya bisa melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV dari elektronik. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir. Produk ini tidak mengandung alkohol, parfum dan oil. 

Komposisi Sunscreen Azarine

Aqua, glycerin, propanediol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Aloe Barbadensis Juice Extract, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Hyaluronate, Cucumis Sativus Fruit Extract, Camellia Sinensis Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Phenoxyethanol, Octocrylene, Butylene Glycol, Sodium Acrylates C 10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Propolis, Picea Abies Extract, Allantoin, Xanthan Gum, Panthenol, Fragrance dan Lecithin. 

Cara Pemakaian Sunscreen Azarine

Untuk perlindungan maksimal, aplikasikan sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 Pa++++ setiap kali keluar ruangan. Tuang sunscreen sebanyak dua ruas jari dan ratakan ke seluruh area wajah. Selalu reapply sunscreen setiap 3-4 jam sekali untuk perlindungan maksimal.

Harga Sunscreen Azarine

Harga setiap produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ berisi 50 ml dibanderol mulai dari Rp. 59.500 hingga Rp. 65.000. Sedangkan untuk ukuran yang lebih kecil dengan isi 30 ml harganya lebih murah. Yakni seharga Rp. 39.000 saja. 

Itulah dia beberapa review sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ yang kamu rangkum untuk kamu. Semoga membantu ya!

Beli sunscreen azarine harga murah dengan berbagai diskon menarik di Zalora. Cek Zalora sekarang juga!

Penulis : Alfianita Karismawati