Review Bedak Emina, Atasi Kilap dan Minyak

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Emina adalah salah satu merek kosmetik lokal yang populer di Indonesia. Merek ini terkenal dengan produk-produknya yang terjangkau dan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Emina juga memiliki berbagai produk bedak yang cukup populer di pasaran.

Terdapat dua jenis bedak yang dimiliki oleh brand emina ini, yaitu ada compact powder dan Loose Powder. Kedua bedak ini memiliki tekstur yang ringan dan memberikan hasil akhir matte, cocok untuk membantu mengurangi kilap pada wajah. Sangat sesuai untuk dipakai sehari hari khususnya untuk remaja yang ingin make up simple tapi ingin terlihat fresh. Ada apa aja sih variasi bedak emina ini? Yuk, intip beberapa review bedak emina untuk mempercantik riasan mu berikut ini!

Review Bedak Emina yang Populer!

1. Emina Bright Stuff Loose Powder

Source: Zalora

Emina Bright stuff loose powder adalah bedak tabur yang dapat memberikan tampilan wajah yang cerah, smooth, dan matte. Dilengkapi dengan Micro Smooth Particle dan Glitter yang mampu menyatu dengan kulit agar kulit terlihat cerah, natural-glowing dan sehat, serta pori-pori dapat tersamarkan. Selain itu, tekstur loose powder ini ringan dan nyaman digunakan seharian.

2. Emina Daily Matte Loose Powder

Source: Zalora

Bedak tabur dengan oil control yang mampu membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga makeup dapat menempel seharian. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak tanaman Willow yang berguna sebagai anti radikal bebas. Selain itu, bedak ini terasa begitu ringan pada kulit. Membuat wajah terlihat segar, matte, dan halus sepanjang hari. 

Kamu bisa menggunakan loose powder ini sebagai baking saat makeup, sehingga riasanmu akan awet seharian. Karena finishnya yang matte, bedak Emina ini cocok untuk kulit berminyak. Ada dua macam shade yang bisa kamu coba yaitu 01 Light dan 02 Natural.

Baca juga : Bedak yang Tahan Lama dan Glowing, Tahan Seharian!

3. Sebum Fighter Loose Powder

Source: Review Soco

Apakah kulitmu berminyak? Sebum Fighter Loose Powder lah solusinya! Loose powder ini mampu memberikan hasil akhir yang sempurna dan matte. Dengan partikel Sebum Absorbent di dalamnya, bedak yang ringan ini akan menyerap sebum berlebih dan menjaga wajahmu tetap segar dan bebas kilap sepanjang hari.

Sebum Fighter Loose Powder cocok untuk segala jenis dan warna kulit, karena warna bedak ini yang cenderung transparan sehingga tidak memberikan perubahan warna pada makeup. Selain itu, partikel bedaknya begitu halus sehingga mampu memberi efek blur pada pori-pori.

4. Bare With Me Mineral Loose Powder

Source: Emina

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder memiliki formula kombinasi Mica dan Lauroyl Lysine yang bersumber dari alam bermanfaat untuk memberikan hasil kulit yang halus dan tampak natural.

Loose powder ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Diperkaya dengan bahan-bahan penyerap minyak untuk memberikan tampilan bebas kilap sepanjang hari. Tersedia dalam 4 shade yaitu Fair, Light Beige, Amber, dan Ebony yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

Baca juga : Ketahui Manfaat Sabun Kojie San, Cerahkan dalam 7 Hari

5. Daily Matte Compact Powder

Source : Emina

Emina Daily Matte Compact Powder merupakan compact powder dengan healthy-matte dan smooth finish yang dapat bertahan hingga 8 jam dan ringan ketika digunakan. Mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, juga mengandung Oil Control Agent yang dapat menahan minyak diwajah. Diformulasikan khusus untuk para remaja, Compact Powder ini tidak menimbulkan komedo dan jerawat. Sama seperti versi loose powdernya, compact powder ini juga memiliki dua shade yaitu 01 Light dan 02 Natural.

6. City Chic CC Cake Compact Powder 

Source: Emina

Ingin tampilan makeup yang chic? Kombinasi unik powder dan foundation dalam Emina City Chic CC Cake ini memberikan kesempurnaan pada kulitmu dengan kelembaban ekstra, mudah dibaurkan, dan hasil yang bebas kilap serta tahan lama.

Diperkaya dengan Minyak Aprikot untuk merehidrasi dan menutrisi kulit. Tersedia dalam empat pilihan shade yaitu Meringue, Peach, Butterscotch, dan Latte.

Baca juga : Cushion untuk Kulit Berminyak Terbaik, Anti Kilap Seharian!

Nah, itulah review produk bedak dari Emina, baik Loose Powder maupun Compact Powder yang bisa kamu andalkan dalam setiap look makeup mu!

Dapatkan berbagai produk makeup dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau hanya di ZALORA! Temukan diskon dan promo menarik khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama