Review BASE Skincare, Brand Kecantikan Vegan dari Lokal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Its My Base adalah salah satu brand skincare lokal Indonesia yang menawarkan produk-produk base skincare berkualitas. Brand ini didirikan oleh dr. Nadia Alaydrus, seorang dokter kulit terpercaya.Produk-produk Its My Base diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan aman untuk semua jenis kulit. Serta juga diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi.

Berikut adalah review beberapa produk Its My Base yang populer untuk kamu.

Cleanser

Its My Base Micellar Water – Nine To Ten Purifying Cleanser

Source: Its My Base

Its My Base Gentle Cleanser adalah pembersih wajah yang praktis dan efektif untuk membersihkan makeup dan kotoran dari kulit dan juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan aman untuk semua jenis kulit. Cleanser  ini memiliki pH yang rendah, yaitu 5.5, sehingga cocok untuk kulit sensitif dan tidak akan menyebabkan kulit iritasi.

Baca juga : PRP Treatment, Treatment Kecantikan Dengan Darah!

Toner

Its My Base Ultra Clarity Balancing Lotion

Source: Its my Base

Ultra Clarity Balancing Lotion adalah produk toner dari BASE, merek kecantikan vegan asal Indonesia. Toner ini diformulasikan untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat. Toner ini dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, mencegah pori-pori tersumbat, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.

Serum

Its My Base Rich Moisture & Youthful Firming Serum

Source: Its My Base

Its My Base Niacinamide Serum adalah serum yang mengandung niacinamide, yaitu bahan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengurangi jerawat. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

Rich Moisture & Youthful Firming Serum cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering, berminyak, dan sensitif. Serum ini dapat membantu melembabkan kulit, mengencangkan kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, dan mencerahkan kulit. Serum ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering, berminyak, dan sensitif.

Baca juga : 5 Manfaat Pedicure Bagi Kesehatan

Its My Base Deep Sebum Control & Pore Clarifying Serum

Its My Base Deep Sebum Control & Pore Clarifying Serum adalah serum multifungsi dengan kandungan aktif alami untuk mencegah jerawat dengan menyeimbangkan mikrobioma kulit, mengontrol sebum, dan membersihkan pori-pori. Efektif dan gentle untuk semua jenis kulit. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit. 

Moisturizer

Its My Base Moisturizing Cream

Source: Its my Base

Its My Base Moisturizing Cream adalah moisturizer yang mengandung hyaluronic acid dan ceramide, yaitu bahan-bahan yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan memperkuat skin barrier. Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit.

Its My Base Oil-Free Moisturizer adalah moisturizer yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Moisturizer ini mengandung bahan-bahan yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Baca juga : 5 Manfaat Parfum Rambut Dan Rekomendasinya

Eye Cream

Its My Base Smooth Solar Shield Eye Cream SPF 45 PA+++

ts My Base Smooth Solar Shield Eye Cream SPF 45 PA+++ adalah krim mata dengan SPF pertama di Indonesia yang memiliki manfaat ganda: proteksi UV dan perawatan mata. Krim mata ini diformulasikan dengan kandungan vegan yang telah teruji secara ilmiah untuk mencerahkan dan menyamarkan lingkaran hitam, sekaligus mengurangi tampilan kantung mata.

Produk-produk Its My Base memiliki kualitas yang baik dan aman untuk digunakan. Produk-produk ini juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit.

Ada beberapa tips untuk memilih produk Its My Base. Pertama, pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Mulailah dengan produk yang memiliki formula yang ringan. Jika kamu memiliki masalah kulit tertentu, pilih produk yang diformulasikan khusus untuk masalah kulit tersebut.

Secara keseluruhan, produk-produk Its My Base dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari produk skincare lokal berkualitas. Semoga artikel ini bermanfaat ya. 

Dapatkan berbagai macam skincare original dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika