Rekomendasi Sunscreen Emina, Lindungi Kulit Cantikmu dari Paparan Matahari

Aktivitas sehari-hari tidak akan luput dari paparan sinar matahari, baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan kulit terbakar, kusam, hingga kanker kulit. Oleh karena itu, kita wajib melindungi kulit dari paparan sinar UV, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan sunscreen.  Kira-kira apa sih sunscreen itu dan apa saja rekomendasinya? Berikut kami ulas dengan lengkap manfaat sunscreen dan apa rekomendasi sunscreen emina yang tepat buatmu!

Apa itu Sunscreen?

Sunscreen atau Sunblock merupakan produk perawatan kulit yang berguna untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulit. Sunscreen dapat melindungi kulitmu dari berbagai kerusakan kulit, seperti kulit kusam, kulit terbakar, hiperpigmentasi, hingga kanker kulit. 

Kamu hanya perlu mengoleskan sunscreen pada bagian wajah atau tubuh secara merata pada pagi atau siang hari, serta kamu perlu melakukan reapply sunscreen setidaknya 2-3 jam sekali. Lalu, sunscreen apa yang cocok untuk remaja? 

Manfaat Sunscreen Emina Cocok untuk Kulit Remaja

Sunscreen sangatlah penting untuk merawat kulitmu. Salah satu manfaat Sunscreen Emina yaitu untuk melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari, melembabkan kulit, dan menghidrasi. Tidak hanya orang dewasa, remaja pun juga harus memakai sunscreen, apalagi masa remaja merupakan masa yang paling aktif-aktifnya. Nah, Emina hadir untuk memenuhi kebutuhan skincare yang aman digunakan untuk para remaja.

Lalu, Sunscreen Emina dapat digunakan untuk remaja umur berapa sih? Sunscreen ini aman digunakan untuk remaja mulai dari umur 12 tahun. Sekarang, apakah kamu bingung produk Sunscreen Emina mana yang ingin kamu pilih? Nah, inilah beberapa rekomendasi Sunscreen Emina yang bisa kamu pilih!

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Anti Ribet!

Rekomendasi Sunscreen Emina

1. Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Sunscreen Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ memiliki tekstur yang tidak lengket dan mudah diserap kulit. Sunscreen ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering karena diperkaya dengan kandungan ekstrak lidah buaya yang dapat melembabkan kulitmu dan membuat wajah terasa lebih segar meskipun terpapar sinar matahari maupun saat di dalam ruangan ber AC seharian. 

Harga Sunscreen Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ ini sekitar Rp. 29.000 an saja untuk kemasan 60 ml, sangat terjangkau untuk para remaja bukan?

source : Emina

2. Emina Sun Battle SPF 45 PA+++

Ada lagi nih Sunscreen Emina dengan kandungan SPF lebih tinggi yaitu SPF 45 PA+++. Tentunya Sunscreen ini lebih ampuh dalam menghalau paparan sinar UV! Tapi tetap sesuaikan dengan kebutuhanmu ya! Selain kandungan SPF nya yang lebih tinggi dari sebelumnya, Sunscreen ini juga memiliki kandungan Grape Leaf Extract yang memiliki peran sebagai anti polusi. Ini sangat cocok untuk kamu yang aktif beraktivitas diluar ruangan bukan? Apalagi buat kamu yang suka berkendara di tengah pekatnya polusi udara. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi! 

Harga Sunscreen Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ ini hanya 50.000 an saja untuk kemasan 30 ml.

source : Emina

Baca Juga : Rekomendasi Sunscreen Azarine, Siap Hadapi Sinar Matahari!

3. Emina Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++

Sunscreen ini memiliki kandungan Calendula Extract & Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit secara optimal. Teksturnya yang tidak lengket dan ringan membuat Sunscreen ini nyaman saat digunakan sehari-hari. Harga Sunscreen Emina Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++ ini Rp. 36.000 untuk 30 ml.

source : Emina

Itulah beberapa rekomendasi produk Sunscreen Emina yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

Berbagai produk Skincare dari brand-brand terbaik bisa kamu dapatkan dengan mudah di Zalora. Dapatkan berbagai promo dan extra discount lainnya, jangan sampai ketinggalan!

Penulis: Fitrian Nurentama