Rekomendasi Sunscreen Azarine, Siap Hadapi Sinar Matahari!

Apakah kamu masih berpikir bahwa Sunscreen itu tidak penting? Jangan lagi! Kamu harus tahu pentingnya menggunakan Sunscreen dalam setiap mengawali harimu. Sunscreen sangat efektif untuk mencegah berbagai pengaruh buruk sinar UV, seperti munculnya garis halus, keriput, kulit kusam, maupun hiperpigmentasi. Kamu tidak mau kan wajahmu mengalami penuaan dini? Jadi mulai sekarang jangan lagi menyepelekan penggunaan Sunscreen ya!

Setelah mengetahui pentingnya pemakaian Sunscreen sehari-hari, Sunscreen seperti apa sih yang bisa kamu pilih? Berikut ini ada beberapa tips memilih sunscreen dan rekomendasi produk sunscreen lokal dari brand Azarine.

Tips Memilih Sunscreen Terbaik yang Tepat!

1. Kandungan SPF dan PA

Pilihlah Sunscreen yang baik dengan minimal mengandung SPF 30 dengan kandungan PA+++. Dengan kandungan SPF 30 dan PA+++ sudah cukup dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

2. Sesuaikan Jenis Kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang memiliki kulit berminyak, kulit kering, dan kulit sensitif. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, pilihlah Sunscreen yang memiliki tekstur yang mudah diserap kulit dan ringan, sedangkan untuk kulit kering. Gunakan Sunscreen dengan tekstur pekat dan melembabkan kulit. Bagi pemilik kulit sensitif, sebaiknya gunakan Sunscreen yang khusus diformulasikan dengan kandungan-kandungan yang aman untuk kulit sensitif.

3. Pemakaian Tepat

Pemakaian Sunscreen yang tepat dapat mengoptimalkan kinerja Sunscreen itu sendiri. Jika terlalu sedikit atau terlalu banyak juga tidak baik. Berapa banyak pemakaian Sunscreen yang tepat? Sebaiknya, gunakan sebanyak dua jari untuk seluruh wajah, lalu tambahkan juga Sunscreen pada leher.

Baca juga : Review Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 Pa++++

Rekomendasi Sunscreen Azarine untuk Pemula

Sudah tahu kan cara memilih Sunscreen yang tepat untuk kulitmu? Yuk intip salah satu rekomendasi Sunscreen terbaik dan terjangkau dari Azarine!

Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++

Source : azarinecosmetic

Sunscreen atau tabir surya dari Azarine ini dibuat dalam bentuk gel dengan sensasi dingin dan ringan. Manfaat Sunscreen Azarine yaitu dapat melembabkan atau menghidrasi kulit, menenangkan kulit, dan mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. 

Sunscreen ini mengandung berbagai ekstrak alami yang bermanfaat bagi kulit wajah, seperti Royal Jelly untuk meningkatkan produksi kolagen. Ada pula Aloe Vera untuk melembabkan kulit dan juga Green Tea sebagai antioksidan dan anti-aging. Ectoin sebagai anti blue light dan menjaga dari polusi, serta Resveratrol untuk mencerahkan dan anti-aging. 

Selain itu, Sunscreen Azarine ini tidak mengandung alkohol, fragrance, dan oil. Produk ini mudah diserap kulit dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit, sehingga sangat aman digunakan sebelum penggunaan makeup atau sebagai skin preparation, serta memberikan hasil makeup yang natural matte finish.

Lalu, Sunscreen Azarine cocok untuk kulit apa saja sih? Tentunya sangat cocok digunakan untuk berbagai tipe kulit, seperti normal, berminyak, kombinasi & acne prone skin atau kulit berjerawat. Untuk perlindungan maksimal, aplikasikan Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ ini sebanyak dua jari dan gunakan setelah menggunakan pelembab atau moisturizer saat pagi hari sebelum memulai aktifitas. Jangan lupa reapply Sunscreen setiap 3-4 jam sekali untuk kegiatan diluar ruangan. Kamu bisa mendapatkan Sunscreen Azarine ini dengan harga Rp. 65.000.

Baca juga : Apa Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan?

Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

Source : azarinecosmetic

Sunscreen ini sangat praktis digunakan karena berupa spray cair, sehingga sangat cocok digunakan untuk touch up atau reapply sunscreen. Kandungan proteksi tinggi SPF 50 PA++++ dengan blue light protectionnya dapat melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Diformulasikan “water based” dengan gabungan hyaluronic acid, ceramide, dan CICA mampu membuat kulit kenyal dan halus.

Sunscreen mist ini mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Kamu bisa menyemprotkan sunscreen ini dengan mata tertutup dari jarak sekitar 25 cm dari wajah sebelum maupun sesudah makeup. Hasil akhir yang dihasilkan yaitu natural finish yang ringan dan tidak lengket. Harga Sunscreen mist ini yaitu Rp. 65.000

Hydramax C Sunscreen Serum 

Source : azarinecosmetic

Tabir surya Azarine Hydramax C Sunscreen Serum yang berbentuk gel ini berguna untuk melembabkan & melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Diformulasikan dengan kandungan hyaluronic acid untuk melembabkan di berbagai lapisan kulit. Proteksi ekstra dari SPF 50 PA++++ akan menjaga kulitmu secara optimal dari bahaya sinar UV. 

Tekstur gel ini terasa dingin dan ringan, sehingga mudah diserap serta tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Berbeda dari Sunscreen Azarine lainnya yang memiliki natural finish, Sunscreen ini menghasilkan wajah yang tampak glowing dan kenyal.

Lalu, Sunscreen Azarine ini cocok untuk kulit apa saja? Sunscreen ini sangat cocok digunakan untuk kamu pemilik kulit normal, kering, maupun kombinasi. Kamu bisa mendapatkan Sunscreen Azarine ini dengan harga hanya Rp.65.000.

Nah, itulah keunggulan Sunscreen Azarine yang bisa kamu coba sebagai Skincare harian mu.
Dapatkan berbagai produk Skincare lengkap dari brand-brand terbaik hanya di Zalora. Nikmati berbagai promo dan extra discount lainnya!

Penulis : Fitrian Nurentama