Rekomendasi Shampo untuk Ketombe, Bebas Gatal!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Merasa frustasi karena ketombe bikin harimu menyebalkan? Kehadiran ketombe dikulit kepala memang sangat mengganggu aktivitas, karena terkadang membuat kepala terasa gatal dan mengganggu penampilan. Ketombe muncul bisa jadi karena kulit kepala kering atau berminyak, kurangnya perawatan rambut yang tepat, dan stres juga dapat memperburuk kondisi ini. 

Namun, kini tak perlu khawatir lagi! Shampo anti ketombe telah menjadi solusi efektif untuk mengatasi masalah ini. Shampo anti ketombe dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah ketombe dan mengembalikan kesehatan kulit kepala. Yuk, intip beberapa rekomendasi shampo untuk atasi masalah ketombe yang bisa kamu coba berikut ini ZALORAns!

Baca juga : Shampoo yang Mengandung Keratin, Rambut Sehat dan Kuat

Rekomendasi Shampo untuk Hilangkan Ketombe

1. Sebamed Shampoo Anti Dandruff

Source: Zalora

Produk perawatan rambut Sebamed Shampoo Anti Dandruff ini cocok digunakan untuk rambut berketombe atau berminyak, dimana kulit kepala yang berminyak bisa menjadi pemicu munculnya ketombe.

Sebamed Shampoo disertai dengan kandungan Piroctone Olamine yang dapat menutrisi rambut hingga bagian terdalam serta ampuh membuat ketombe tidak kembali. Dengan menggunakan Sebamed Shampoo Anti Dandruff, kulit kepala menjadi sehat bebas gatal dan ketombe!

2. Erha Erhair Scalp Perfect Piroctone Olamine & Climbazole Anti Dandruff Shampoo

Source: Review Soco

Shampo ini diformulasikan dengan kandungan Climbazole & Piroctone Olamine yang sangat efektif untuk mengatasi ketombe hingga dermatitis seboroik dan bau pada kulit kepala, dimana keduanya mampu melawan infeksi dan mencegah pertumbuhan jamur. Dilengkapi juga dengan Lavender Oil, Menthol, dan Aloe Vera yang membantu menghilangkan gatal, mengurangi peradangan pada kulit kepala, meningkatkan elastisitas dan menutrisi rambut, serta aroma Lavendernya yang bermanfaat untuk relaksasi.

Selain itu, terdapat kandungan Green Tea Extract yang kaya akan Polyphenols sebagai antioksidan yang membantu mengurangi minyak berlebih. Sehingga, shampo ini sangat cocok untuk mengatasi permasalahan ketombemu.

Baca juga : Shampoo untuk Rambut Kering, Menutrisi dan Melembabkan!

3. Selsun Shampoo Blue Hair Care

Source: Zalora

Shampo Selsun Blue khusus untuk mengatasi masalah ketombe dan menjaga kulit kepala tetap sehat. Dengan kandungan Selenium Sulfide, shampo ini mampu mengatasi rambut berketombe agar terlihat lebih subur dan sehat.

Terdapat juga kandungan lidah buaya yang dapat mencegah kerontokan serta membantu menebalkan rambut. Setelah keramas kamu akan merasakan kesegaran karena efek menthol didalamnya.

4. Wardah Anti Dandruff Shampoo

Source: Zalora

Shampo Anti Dandruff ini ampuh membantumu mengatasi ketombe yang tak kunjung hilang, cocok digunakan untuk rambut dan kulit kepala berminyak, serta rentan berketombe. Selain mengatasi ketombe, terdapat juga kandungan Scent Lock Fragrance yang membuat rambut wangi lebih tahan lama. Formula Ginseng Extract mampu membantu mengurangi rambut rontok.

Serta Rosemary Extract yang dapat menutrisi kulit kepala. Dilengkapi juga dengan Keratin untuk menjaga kekuatan batang rambut agar tidak mudah patah. Shampo ini sungguh nyaman digunakan setiap hari dengan sensasi dingin menyegarkan!

5. Rudy Hadisuwarno Dandruff Solution Shampoo

Source: Marta Tilaar Shop

Shampo anti dandruff ini secara ampuh dapat membersihkan dan mengurangi ketombe agar kulit kepala tetap sehat dan rambut tampak indah bercahaya. Diformulasikan dengan kombinasi Tea Tree Oil dan Active Dandruff Solution Complex untuk membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal akibat ketombe di kulit kepala agar rambut tetap sehat bercahaya. Dengan pemakaian rutin, kamu akan merasakan hasilnya!

Baca juga: Cara Menghilangkan Ketombe Membandel dengan Efektif

Dengan bantuan shampo untuk ketombe yang efektif, kamu dapat mengatasi masalah ini dan mengembalikan kesehatan kulit kepala serta rambutmu. Selain menggunakan shampo anti ketombe secara teratur, penting juga untuk menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. Dengan perawatan yang tepat, kamu dapat menikmati rambut yang sehat, indah, dan bebas ketombe!

Mau beli hair care yang aman untuk kulit kepala dengan harga lebih murah? Cek selengkapnya hanya di ZALORA! Nikmati berbagai diskon menarik khusus untukmu hari ini. Belanja segala kebutuhan ya ZALORA aja!

Penulis: Fitrian Nurentama