Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut, Bye Catokan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Rambut lurus merupakan salah satu tipe rambut yang sering diidamkan banyak orang. Dengan ciri khas helaian rambut yang mulus tanpa keriting atau gelombang, rambut lurus memberikan tampilan yang clean, rapi, dan elegan. Rambut lurus perlu perawatan khusus agar tetap sehat dan berkilau, salah satunya penggunaan shampo yang tepat.

Dengan berbagai formula khusus yang dirancang untuk meratakan dan meluruskan helai rambut, shampo pelurus rambut telah menjadi solusi untuk mengatasi rambut yang kusut maupun bergelombang.

Yuk, intip beberapa rekomendasi produk shampo pelurus rambut yang bagus untukmu!

Baca juga : Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Dalam 1 Bulan

Rekomendasi Produk Shampo Pelurus Rambut

1. Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo Royal Jelly

Source: Zalora

Conditioning Shampoo dari Makarizo ini mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Selain itu, diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu dan aman digunakan setiap hari.

Kandungan Royal Jelly dikenal sebagai bahan alami yang kaya nutrisi, digunakan dalam produk ini untuk memberikan kelembutan dan nutrisi ekstra pada rambut. Shampoo ini dirancang untuk membantu memperbaiki dan merawat rambut, meningkatkan kelembutan, serta memberikan kilau yang sehat. Kamu jadi lebih percaya diri untuk beraktivitas sehari-hari deh!

2. Moist Diane Extra Smooth and Straight Shampoo

Source: Zalora

Moist Diane Extra Smooth and Straight adalah produk perawatan rambut dari Jepang yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Organic Argan Oil yang akan menjaga kelembaban dan merawat rambutmu tanpa membuatnya lepek. Ada pula kandungan Cuticle Keratin yang memiliki peran dalam menjaga rambut tetap sehat dan berkilau. Moist Diane Extra Smooth and Straight juga tidak mengandung Silicones, Sulphates, dan Parabens.

Untuk kamu yang memimpikan rambut lurus alami, Moist Diane Extra Smooth and Straight Shampoo mampu mewujudkannya. Begitu banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dari shampo ini, seperti shampo ini dapat mencegah rambut kusut, menghaluskan helai rambut yang kasar, mengembalikan keseimbangan kelembaban rambut. Serta mengontrol rambut bergelombang dan sulit diatur, dan membuat rambut lebih lurus dan lembut

3. Kerastase Bain Fluidealiste

Source: Zalora

Shampoo dari brand Kerastase ini dirancang khusus untuk merawat dan mengendalikan rambut yang cenderung berkerut, kusut, atau sulit diatur. Dengan formula yang mengandung kompleks Morpho-Keratin, shampoo ini bertujuan untuk membersihkan rambut sekaligus menjaga kelembutan dan kehalusannya, serta membuat rambut lebih mudah diatur dan berkilau. 

Produk ini cocok untuk berbagai jenis rambut, termasuk rambut yang telah menjalani proses pelurusan atau smoothing. Kerastase sering diakui sebagai merek yang menawarkan solusi perawatan rambut berkualitas tinggi.

Baca juga : Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Tanpa Perlu Ke Salon!

4. L’Oreal Paris Extraordinary Oil Premium Shampoo Sleek

Source: Zalora

L’Oreal Paris Extraordinary Oil Sleek Shampoo & Conditioner dapat membantu melembutkan rambut kering, meluruskan rambut kusut, dan mencegah rambut bercabang. Diperkaya dengan 100% French Amber Cedarwood Essential Oil alami yang berguna untuk memperbaiki kutikula rambut yang rusak. Shampo ini bebas silikon, sehingga aman untuk kesehatan rambut.

5. Mane ‘n Tail The Original Shampoo

Source: Zalora

Shampo ini bermanfaat untuk pertumbuhan rambut, meningkatkan ketebalan, dan memperkuat helaian rambut. Formulanya yang lembut dan cocok untuk semua jenis rambut, menjadikannya pilihan populer untuk penggunaan sehari-hari. Formula eksklusif yang diperkaya dengan protein untuk menjaga rambut tetap halus dan berkilau.

Mane n’ tail shampoo juga dilengkapi dengan pelembab dan pelembut untuk menjaga agar rambut tetap halus, mudah diatur setiap kali keramas. Selain itu, aroma yang lembut membersihkan secara menyeluruh hingga ke kulit kepala tanpa membuat kulit kepala terasa kering.

Baca juga : Minyak Kemiri untuk Rambut, Rambut Sehat Berkilau

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk shampo yang bisa kamu coba sebagai pelurus rambut. Kamu bisa dapatkan semua rekomendasi produk diatas di ZALORA.

Mau cari hair care terbaik dengan harga terjangkau? Cek produk selengkapnya hanya di ZALORA dan nikmati berbagai promo dan ekstra diskon menarik lainnya khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama