4 Rekomendasi Sabun untuk Jerawat Punggung Terampuh

Jerawat bukan hanya ada di wajah. Bagi banyak orang, jerawat di punggung bisa menjadi masalah yang sama mengganggunya. Dikenal juga sebagai ‘bacne’ (back acne), jerawat punggung ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan penurunan kepercayaan diri, terutama saat memakai pakaian terbuka. Namun, ada solusinya loh! Yaitu dengan memilih produk perawatan yang tepat.

Artikel ini akan merekomendasikan sabun-sabun efektif yang dirancang khusus untuk mengatasi jerawat punggung, membantu ZALORAns meraih kulit punggung yang halus dan bersih. Simak yuk!

Baca juga : Panduan Lengkap Cara Menghilangkan Jerawat di Jidat

1. Neutrogena Body Clear Body Wash

Source: Neutrogena

Neutrogena adalah merek terpercaya yang menawarkan Body Clear Body Wash, sebuah produk dengan asam salisilat yang bertindak dalam memerangi jerawat tanpa mengeringkan kulit. Produk ini juga mengandung ekstrak grapefruit alami yang menyegarkan, serta vitamin C untuk membantu mengurangi tanda-tanda noda hitam akibat jerawat.

2. Pyunkang Yul Calming Acne Clear Body Wash

Source: Zalora

Pyunkang Yul Calming Acne Clear Body Wash merupakan sabun tubuh anti-jerawat yang dirancang untuk mengeliminasi dan mencegah timbulnya jerawat di tubuh. Produk ini mengandung BHA (Salicylic Acid) yang membantu melarutkan komedo di pori-pori, AHA dan PHA untuk melembutkan kulit kasar dan sel kulit mati.

Dirancang khusus untuk kulit rentan jerawat, sabun ini juga diperkaya dengan Cica, Tea Tree, dan ekstrak bunga honeysuckle yang berfungsi mengontrol produksi sebum berlebih dan menenangkan kulit yang iritasi. 

Selain keefektifannya dalam mengatasi jerawat, Pyunkang Yul Calming Acne Clear Body Wash juga mengandung bahan-bahan yang ditemukan dari alam dan telah melalui pengujian ketat. 

Dengan kombinasi bahan-bahan aktif yang kuat serta rekam jejak Pyunkang Yul dalam merawat kondisi kulit, Pyunkang Yul Calming Acne Clear Body Wash menawarkan solusi bagi mereka yang berjuang dengan jerawat punggung dan tubuh, sembari menjaga kenyamanan dan kesehatan kulit.

3. The Body Shop Tea Tree Body Wash

Source: Zalora

Dengan kandungan minyak tea tree yang terkenal akan sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi. The Body Shop Tea Tree Body Wash cocok untuk ZALORAns yang memiliki kulit sensitif dan cenderung iritasi. Produk ini membersihkan secara mendalam tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit.

Baca juga : 4 Rekomendasi Masker Wajah yang Bagus dan Ampuh

4. ERHA Acneact Acne Body Wash BHA & Mugworth

Source: Zalora

ERHA Acneact Acne Body Wash BHA & Mugwort adalah sebuah produk pembersih tubuh yang diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi dan mencegah jerawat tubuh. Produk ini mengandung BHA (Beta Hydroxy Acid) membantu mengeksfoliasi dengan lembut dan membersihkan pori-pori dari sebum berlebih. Serta sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan jerawat.

ERHA Acneact Acne Body Wash dengan BHA & Mugwort direkomendasikan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat di area tubuh, dengan cara penggunaan yang mudah. Sabun ini biasanya diterapkan pada kulit yang basah. Kemudian pijat secara lembut, dan dibiarkan selama beberapa menit sebelum dibilas, untuk memastikan bahan-bahannya bekerja dengan efektif.

Jerawat punggung bisa diatasi dengan pemilihan produk yang tepat. Mulai dari formulasi lembut hingga yang mengandung bahan aktif keras, pilihan sabun untuk jerawat di punggung sangat bervariasi. Dengan pendekatan yang tepat, jerawat punggung bukan lagi halangan untuk percaya diri dengan kulit ZALORAns.

Baca juga : 6 Cara Eksfoliasi Wajah Yang Tepat Untuk Pemula

Dapatkan berbagai produk sabun mandi harum wangi brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika