Rekomendasi Maskara yang Bagus dan Waterproof

Maskara adalah salah satu produk makeup wajib yang harus dimiliki wanita. Produk ini dapat membantu mempercantik penampilan mata dengan mudah dan cepat. Ia dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal, panjang, dan lentik dalam satu kali usap.

Namun, tidak semua maskara memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama lho. Sebab bahan maskara antara produk satu sama lain berbeda dan terkadang tak waterproof. Nah, jika kamu mencari produk maskara yang bagus. Berikut ini berbagai rekomendasi maskara terbaik yang sudah waterproof. Simak yuk apa saja!

Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara

Source : Zalora

Siapa yang tak kenal dengan mascara maybelline satu ini? Produk yang menjadi andalan para beauty guru ini bisa membuat efek bulu mata panjang dan asli serta menebalkan volumenya. Kuasnya didesain fleksibel guna mempermudah mencengkram setiap helai bulu mata. 

Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara sudah waterproof dengan formula ekstrak serat bambu untuk membuat efek bulu mata asli.

Baca juga : Rekomendasi Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit!

L’Oréal Paris Lash Paradise Mascara

Source : Zalora

Maskara satu ini diformulasikan dengan fiber brush dan ultra creamy balmy formula yang akan menghasilkan bulu mata tebal dan panjang. Maskara satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin memakai maskara tanpa luntur sepanjang hari. Hasilnya volume bulu mata lebih panjang dan tak flaky.

MAC In Extreme Dimension Waterproof Lash Mascara

Source : Zalora

MAC In Extreme Dimension adalah maskara waterproof yang memberikan efek bulu mata yang tebal, panjang dan lentik. Maskara ini memiliki formula yang tahan air dan tahan keringat, sehingga bulu mata tetap cantik sepanjang hari. Produk ini memiliki  aplikator yang berbentuk spiral yang dapat membantu menjangkau setiap helai bulu mata

Benefit BADgal BANG! Mascara

Source : Zalora

Benefit BADgal BANG! Mascara telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Allure Best of Beauty Award. Berkat kualitas produknya yang mampu memberikan volume pada bulu mata secara massive hingga 36 jam. Maskara ini mengandung formula anti gravitasi yang mengandung partikel aero yang diketahui sebagai partikel paling ringan. Ditambah dengan slimpact sikat ramping khususnya, ia bisa melapisi setiap bulu mata kamu dengan merata.

Baca juga : Kuku Cantik Auto Pede! Contoh Nail Art Simple, Coba Sendiri di Rumah

KISS ME Heroine Make Long And Curl Waterproof Mascara

Source : Zalora

Produk mascara dari brand Jepang ini dilengkapi serat fiber sepanjang 5mm yang memanjangkan dan melentikkan bulu mata. Ia akan membuat mata terlihat glamor, clean dan panjang. Tak hanya itu saja lho, maskara ini sudah mengandung empat bahan serum yang mampu melindungi bulu mata.

Nah, itulah dia berbagai rekomendasi maskara yang bagus dari berbagai brand ternama yang sudah teruji kualitasnya. Sudahkah kamu mencoba?

Mau beli aneka maskara anti air yang tahan lama dengan harga murah? Yuk, cek Zalora dan dapatkan berbagai penawaran diskon spesial khusus untuk kamu.

Penulis : Alfianita Karismawati