3 Rekomendasi Kutek Halal Tembus Air Bisa untuk Sholat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia kosmetik, istilah “halal” sudah tidak asing lagi, termasuk bagi produk yang satu ini, yaitu kutek halal. Kutek halal menjadi pilihan bagi Muslimah yang ingin menjaga penampilan dan tampil stylish tanpa mengesampingkan aspek agama dalam kehidupannya.

Untuk membantu kamu dalam menemukan kutek halal yang sesuai, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kutek halal tembus air yang pastinya bisa ZALORAns pertimbangkan!

Baca juga : Inilah Lip Balm yang Bagus, Bibir Lembab dan Plumpy!

1. Mavala

Source: Zalora

Mavala adalah merek cat kuku asal Swiss yang telah berdiri sejak tahun 1934. Brand ini dikenal dengan cat kukunya yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Terdapat berbagai macam cat kuku, mulai dari warna-warna klasik hingga warna-warna trendi. Cat kuku Mavala juga tersedia dalam berbagai finishing, mulai dari matte hingga glossy. 

Jika kamu mencari cat kuku berkualitas tinggi dan tahan lama, Mavala adalah pilihan yang tepat. Cat kuku Mavala tersedia di berbagai toko kecantikan dan drugstore di seluruh Indonesia. ZALORAns juga bisa mendapatkan produk Mavala di sini! 

Baca juga : Nail Art Merah Gold: Kombinasi Glamour yang Elegan

2. Catrice

Source: Zalora

Catrice adalah merek kecantikan asal Jerman yang dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Salah satu produk Catrice yang populer adalah cat kuku. Catrice menawarkan berbagai macam cat kuku, mulai dari warna-warna klasik hingga warna-warna trendi. Cat kuku Catrice juga tersedia dalam berbagai finishing, mulai dari matte hingga glossy.

Jika ZALORAns mencari cat kuku yang berkualitas tinggi, tahan lama, dan terjangkau, cat kuku Catrice adalah pilihan yang tepat. 

3. Holika Holika

Source: Zalora

Holika Holika adalah merek kecantikan asal Korea Selatan yang dikenal dengan produk-produknya yang unik dan terjangkau. Salah satu produk Holika Holika yang populer adalah cat kuku.

Holika Holika menawarkan berbagai macam cat kuku, mulai dari warna-warna klasik hingga warna-warna trendi. Cat kuku Holika Holika juga tersedia dalam berbagai finishing, mulai dari matte hingga glossy.

Salah satu produk cat kuku Holika Holika yang populer adalah Piece Matching Nails Lacquer. Piece Matching Nails Lacquer adalah cat kuku Holika Holika yang memiliki formula yang tahan lama dan mudah diaplikasikan. Cat kuku ini tersedia dalam berbagai warna-warna klasik dan trendi. ZALORAns bisa mendapatkan cat kuku ini di sini!

Saat memilih kutek halal, pastikan produk tersebut benar-benar halal dan telah mendapatkan sertifikat dari lembaga yang berwenang. Jangan lupa untuk memastikan bahwa kandungan produk tersebut benar-benar aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang negatif.

Selalu perhatikan cara pemakaian dan aturan yang diberikan oleh produsen, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal.

Baca juga : 5 Inspirasi Nail Art Hijau Sage, Kalem dan Cantik

ZALORAns bisa mencoba dan memilih merk mana yang terbaik menurut kamu. Yang terpenting, gunakan kutek halal tembus air yang membuat ZALORAns merasa nyaman, baik dari segi warna, keamanan bahan, dan kemudahan dalam penggunaannya. Happy choosing!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika