Rekomendasi Eyelash Natural Lentik dan Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Bulu mata yang lentik menjadi impian setiap orang, karena dapat memberikan penampilan mata yang cantik dan menawan. Bila kamu memiliki bulu mata yang pendek dan tidak tebal, tidak perlu khawatir! Kamu bisa memakai bulu mata palsu atau fake eyelash bisa menjadi solusinya. 

Eyelash dengan look yang natural bisa kamu pakai sehari-hari tanpa terlihat berlebihan. Eyelash ini akan membantu mempertegas mata, sehingga terlihat cantik dan mampu membuat makeup mata lebih hidup. Bulu mata palsu juga mudah kok dalam pemasangannya, kamu hanya memerlukan bantuan lem bulu mata untuk merekatkannya.

Sebelum memakainya, jepit bulu mata dan sapukan maskara pada bulu mata agar menyatu dengan bulu mata palsu. Berikut eyelash natural yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan tampilanmu!

Baca juga : Rekomendasi Maskara yang Bagus dan Waterproof

Rekomendasi Eyelash Natural 

1. Bulu Mata Palsu Natural – Princess by M.O.B Cosmetic

Bulu Mata Palsu Natural - Princess by M.O.B Cosmetic

Source: Zalora

Eyelash ini dirancang dengan cermat dan dibuat dengan menggunakan rambut sintetis yang 100% berkualitas tinggi, menjadikannya sangat lembut, terlihat sangat alami, ringan, dan tahan lama. Bulu mata ini cocok untuk semua bentuk mata dan dapat menonjolkan kecantikanmu.

Jadilah anggun dan lembut seperti seorang Putri, seperti namanya, Princess! Dengan memakai eyelash Ini, kamu dapat meningkatkan penampilanmu dengan begitu natural. 

1. Bulu Mata Elise – Classic 08

Source: Zalora

Ragam bulu mata dalam seri Classic ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan dapat diterapkan pada segala bentuk mata. Eyelash ini diciptakan untuk memberikan tampilan natural pada mata kamu dengan rambut premium yang dipilih dengan cermat.

Sehingga dapat digunakan kembali untuk beberapa kali pakai. Bulu mata ini bisa memberikan sentuhan tampilan mata yang cantik.

Baca juga : Bedak untuk Remaja, Ringan dan Aman!

3. Haluu Essentials Eyelashes – 20 (Peniki)

Haluu Essentials Eyelashes - 20 (Peniki)

Source: Zalora

Eyelash dari Haluu Essentials dengan kemasan yang cute ini terbuat dari bulu sintetik yang lembut, nyaman, dan aman untuk digunakan. Menciptakan look yang lebih natural dan terlihat seperti bulu mata asli, membuat tampilanmu cantik tanpa terlihat berlebihan.

Sebelum menggunakannya, potong terlebih dahulu dan sesuaikan dengan panjang ukuran mata asli kamu agar nyaman saat digunakan. Kamu bisa menggunakan eyelash ini lebih dari satu kali pemakaian.

4. Jolice High Quality Eyelash Bulu Mata Palsu 3D

Jolice High Quality Eyelash Bulu Mata Palsu 3D

Source: Zalora

Bulu mata palsu Jolice 3D terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan standar terbaik brand ternama Eropa. Dengan kualitasnya tersebut, membuat eyelash ini terasa ringan, fleksibel, natural, dan lentik saat digunakan.

Dibuat dengan 100% handmade, sehingga hasilnya lebih rapi dan bagus. Eyelash ini memberikan efek 3D seperti eyelash extension lho! Meskipun demikian, tetap memberikan tampilan yang natural kok! Bagaimana apakah kamu ingin mencobanya?

5. Tickled Seven – Individual Pack Eyelashes Elated Flair 1.2

Source: Zalora

Tickled Seven dari seri flair ini sangat direkomendasikan untuk tampilan natural harian kamu. Seri ini dapat diterapkan pada segala bentuk mata dan terbukti sebagai bulu mata super ringan, nyaman dipakai, dan salah satu bulu mata yang paling mudah digunakan kembali di antara bulu mata lainnya.

Seri Elated Flair dibuat dengan bahan terbaik, sehingga eyelash ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil natural dengan bulu matamu.

Baca juga : 14 Shade Cushion Somethinc, Warna Kulit Wanita Indonesia

Tampil cantik dengan eyelash yang natural memang bisa dijadikan solusi buat kamu yang memiliki bulu mata pendek dan tipis, serta mendambakan memiliki bulu mata yang lentik. Semua eyelash natural diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari produk makeup yang bisa mempercantik wajahmu dengan harga terjangkau? Cek selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Dapatkan promo hingga diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama