Powder Rambut Ubah Rambut Bervolume dan Tebal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Hair powder juga dikenal sebagai bedak rambut menjadi produk inovatif dalam dunia perawatan rambut yang membantu menciptakan volume dan tekstur pada rambut. Produk ini umumnya berbentuk serbuk halus seperti bedak dan dapat digunakan untuk berbagai penataan rambut. 

Salah satu keunggulan utama dari hair powder adalah kemampuannya untuk memberikan tampilan rambut yang lebih bervolume dan tampak penuh terisi, sehingga cocok untuk kamu yang punya rambut tipis. Selain itu, hair powder juga berguna untuk menciptakan tekstur yang mengesankan, terutama ketika menginginkan gaya rambut yang casual atau messy yang berantakan. 

Produk ini juga dapat membantu menyerap minyak berlebih di kulit kepala lho! Sehingga membuatnya ideal untuk mengatasi rambut lepek. Hair powder telah menjadi alat styling andalan bagi mereka yang ingin tampil lebih stylish dengan gaya rambut sesuai look dan mood yang diinginkan dengan hasil yang tahan lama tanpa perlu mengandalkan pomade.

Intip beberapa rekomendasi produk hair powder yang bisa kamu gunakan berikut ini!

Rekomendasi Hair Powder untuk Rambut Lepek

1. NVSR Hair Styling Powder

Source: Zalora

NVSR Hair Powder tidak hanya membuat rambut lebih rapi dan bervolume natural saja, tetapi juga sebagai pewangi tambahan pada rambut, sehingga rambut tetap wangi sepanjang hari. Mengandung Ekstrak Aloe Vera yang dapat mengatasi permasalahan ketombe pada kulit kepala dan memperkuat akar rambut, sehingga rambut lebih sehat dan tidak membuat rontok pastinya. 

Hair Powder sangat cocok untuk kamu yang suka beraktivitas outdoor sepanjang hari, karena dengan hair powder yang berbentuk serbuk seperti bedak, membuat rambutmu tidak akan lepek tetapi justru tetap stylish dan mudah di tata ulang setiap saat.

NVSR Hair Powder dapat menambah daya tahan styling rambut menggunakan pomade jika dipakai sebagai finishing dan membuat rambut semakin mudah diatur. Rambut akan lebih bertekstur, rapi, dan bervolume sepanjang hari.

Selain itu, hair powder ini dapat mengontrol minyak berlebih, sehingga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif. 

Baca juga : Shampoo untuk Rambut Kering, Menutrisi dan Melembabkan!

2. Tezzen Hercules Charcoal Hair Powder

Source: Zalora

Tezzen Hercules merupakan salah satu varian Hair Powder dengan daya hold kuat yang sangat mudah dipakai untuk tampilan gaya rambut yang terlihat natural. Selain itu, dengan aromanya yang khas buah-buahan, membuat rambut memiliki wangi yang menyegarkan sepanjang hari. Tezzen Hercules juga dapat menutrisi rambutmu hingga akar rambut dengan bahan aktif Ginseng yang terdapat dalam hair powder ini.

Bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan dan ingin tampil keren. Tezzen Hercules merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan rambutmu. Tezzen Hercules mencegah minyak pada rambut yang membuat rambut menjadi lepek.

Kandungan Charcoal pada Tezzen Hercules juga dapat mengikat kotoran dan debu pada rambut setelah aktivitas seharian, sehingga membuat rambutmu lebih ringan dan bersih setelah keramas.

3. Sachajuan Dark Volume Powder

Source: Zalora

Dark Volume Powder merupakan semprotan berbasis bubuk dengan pigmen gelap yang menciptakan volume dan memberikan struktur dan tekstur yang khusus dibuat untuk rambut gelap.

Produk ini memberikan hasil akhir yang matte dan fresh karena dapat menyerap minyak berlebih pada rambut. Dark Volume Powder ini cocok digunakan untuk rambut panjang maupun pendek, membantumu dalam membuat tampilan rambut yang terisi.

Baca juga : Minyak Rambut Pria, Rahasia Hair Styling Tahan Lama

4. His Erha Hair Dust

Source: Blibli

HIS ERHA Hair Dust berfungsi dengan baik untuk membuat rambut lebih bervolume dan bertekstur dengan hasil akhir yang terlihat natural dan matte. Produk ini pun cocok untuk segala jenis dan panjang rambut. Dengan cara penggunaan yang mudah dan kenyamanan saat penggunaannya. Menjadikan HIS ERHA Hair Dust sebagai salah satu produk styling rambut yang sempurna. 

Dilengkapi dengan kandungan Silica yang mampu menyerap minyak berlebih dan Vitamin E sebagai antioxidant. Membuat rambutmu tampak fresh dan tidak lepek seharian. Jika kamu ingin menambahkan tekstur, volume, atau kontrol pada rambutmu, tanpa harus repot dengan wax atau pomade. Produk ini sempurna untukmu! 

Baca juga : Manfaat Tawas yang Baik untuk Ketiak

Itulah beberapa hair powder yang bisa kamu jadikan sebagai andalan dalam styling maupun memberi efek rambut yang bervolume di setiap penampilanmu. Selain itu, jangan lupa imbangi dengan perawatan rambut yang teratur agar rambut sehat dan berkilau alami.

Mau cari hair care berkualitas dengan harga terjangkau? Cek produk lengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo dan ekstra diskon menarik khusus untukmu spesial hari ini!

Penulis: Fitrian Nurentama