Nature Republic Good Skin Ampoule — Atasi Masalah Kulit dengan Layering

Sudah dengar produk terbaru dari Nature Republic Good Skin Ampoule? Simak artikel berikut, yuk!

Nature Republic Good Skin Ampoule

Nature Republic merupakan brand skin care asal Korea Selatan yang telah lama mengeluarkan berbagai macam produk perawatan kulit. Kali ini Nature Republic mengeluarkan serangkaian ampoule yang bernama “Good Skin” dengan masing-masing ampoulenya memiliki fungsi spesifik.

Dengan menggunakan ampoule ini, anda bisa dengan mudah mengetahui kandungan utama yang ada di dalam ampoulenya dan apa yang dibutuhkan sesuai dengan kondisi kulit anda. Ampoule Good Skin terdiri dari 10 jenis dengan fungsi melembabkan, menenangkan, hingga mengeksfoliasi kulit.

Masing-masing ampoule berisi 30 ml yang dapat diaplikasikan dengan botol pump. Karena masing-masing ampoule Good Skin memiliki fungsi khusus, maka anda bisa melakukan teknik layering. Dimana teknik layering merupakan penggunaan produk skin care secara bertahap yang bertujuan untuk mempercepat pemulihan atau mendapatkan hasil secara maksimal. Sudah tau apa saja jenis-jenis ampoulenya?

1. Nature Republic Good Skin Ampoule AHA

Nature Republic Good Skin Ampoule AHA

Bagi anda yang sudah terbiasa dengan produk eksfoliasi, pasti sudah tidak asing dengan kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) yang merupakan kelompok asam alami yang bisa didapatkan dari tumbuhan. Ampoule Good Skin AHA mengambil sumber asam dari Bergamot Fruit Oil dan Orange Peel Oil yang dapat mengangkat sel kulit mati sebagai fungsi utamanya.

Tidak hanya mengangkat sel kulit mati, kandungan Willow Bark dan Botanical Extractnya juga berperan dalam merawat pori-pori dan melembutkan tekstur kulit. Sebagaimana produk eksfoliasi pada umumnya, anda bisa menggunakan ampoule ini 2 hingga 3 kali selama satu minggu.

2. Nature Republic Good Skin Ampoule Ceramide

Nature Republic Good Skin Ampoule Ceramide

Anda memiliki kulit kering yang mengganggu? tentunya anda membutuhkan sumber kelembaban lebih seperti ceramide. Nature Republic menghadirkan Ampoule Good Skin Ceramide yang berfokus pada menjaga kelembaban dan menyeimbangkan kadar minyak pada wajah.

Dengan kandungan Botanical Oil, ampoule ini dapat memberikan kelembaban secara menyeluruh pada kulit yang kering dan iritasi. Menggunakan ceramide secara rutin juga dapat menghambat tanda-tanda penuaan. Ampoule ceramide dari Nature Republic bisa menjadi pilihan anda karena mudah menyerap ke dalam kulit tanpa rasa lengket yang mengganggu.

3. Nature Republic Good Skin Ampoule Madecassocide

Nature Republic Good Skin Ampoule Madecassocide

Bagi para pemilik kulit sensitif, anda mungkin membutuhkan ampoule yang satu ini. Ampoule Good Skin Madecassocide menggunakan Madecassocide yang merupakan molekul yang bisa ditemukan di Centella Asiatica. Fungsi utamanya adalah menenangkan dan meredakan kulit yang iritasi.

Sehingga, bagi anda yang memiliki masalah kulit iritasi atau sensitif, anda bisa menggunakan ampoule ini sebagai solusinya.Dengan menggunakan ampoule ini secara berkala, skin barrier anda juga akan semakin kuat sehingga anda tidak mudah terkena masalah kulit lainnya di masa mendatang.

4. Nature Republic Good Skin Ampoule Noni

Nature Republic Good Skin Ampoule Noni

Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki kelembaban cukup dan ternutrisi dengan baik. Jika anda tidak memiliki masalah kulit khusus dan ingin memberi nutrisi lebih pada kulit anda, maka anda bisa menggunakan Ampoule Good Skin Noni sebagai pilihannya. Ampoule ini memiliki fungsi utama untuk merevitalisasi dan menutrisi kulit.

Kandungan utamanya adalah Morinda Citrifolia extract atau ekstrak buah mengkudu yang dapat merawat kelembaban kulit serta menghaluskan kulit yang kasar. Menggunakan ampoule ini secara rutin bisa membantu meningkatkan vitalitas kulit anda agar tampak sehat dan segar.

5. Nature Republic Good Skin Ampoule Panthenol

Nature Republic Good Skin Ampoule Panthenol

Panthenol merupakan salah satu komponen yang berperan untuk melembabkan kulit. Ampoule Good Skin Panthenol mengandung Vitamin B5 yang memiliki fungsi utama untuk melembabkan dan memperbaiki skin barrier pada kulit yang rusak.

Ampoule ini menggunakan ekstrak biji Bunga Matahari sebagai sumber utamanya. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit membuat anda bisa menggunakan ampoule ini secara rutin dengan nyaman. Karena sifatnya yang melembabkan, jika anda memiliki iritasi pada kulit maka bisa mereda secara perlahan.

6. Nature Republic Good Skin Ampoule Tea Tree

Nature Republic Good Skin Ampoule Tea Tree

Tea Tree masih menjadi bahan yang dapat diandalkan untuk mengatasi masalah kulit. Jika anda memiliki tipe kulit berminyak, maka anda dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah anda dengan Ampoule Good Skin Tea Tree. Selain mengontrol minyak berlebih, ampoule ini juga bisa merawat pori-pori kulit anda dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

7. Nature Republic Good Skin Ampoule Mineral

Nature Republic Good Skin Ampoule Mineral

Memiliki kulit yang terhidrasi dengan baik merupakan salah satu ciri kulit yang sehat. Bagi anda yang memiliki kulit kering atau membutuhkan hidrasi lebih, anda bisa menggunakan Ampoule Good Skin Mineral sebagai solusinya.

Dengan kandungan Mineral Sea Water, Sodium phytate, Calcium chloride, serta Magnesium sulfat dapat memberikan hidrasi dan kelembaban yang cukup pada kulit. Pemakaian ampoule secara berkala juga memberikan kulit wajah yang halus serta lembut.

8. Nature Republic Good Skin Ampoule Vitamin E

Nature Republic Good Skin Ampoule Vitamin E

Vitamin E telah lama digunakan untuk merawat kulit baik dikonsumsi secara langsung atau dalam bentuk produk perawatan kulit luar. Ampoule Good Skin Vitamin E menggunakan turunan Vitamin E serta esensial oil lainnya sebagai kandungan utamanya.

Menggunakan Ampoule Good Skin Vitamin E secara berkala bisa membuat tampilan kulit anda menjadi lebih segar, lembab, dan bercahaya (glowing).

9. Nature Republic Good Skin Ampoule Niacinamide

Nature Republic Good Skin Ampoule Niacinamide

Ampoule Good Skin Niacinamide hadir bagi anda yang memiliki masalah kulit kusam. Niacinamide masih menjadi komponen andalan yang bisa meningkatkan tone kulit anda menjadi beberapa tingkat lebih cerah. Dengan kandungan tambahan Fig & Pomegranate Extract, menggunakan ampoule ini secara berkala bisa membuat kulit anda bebas kusam dan lebih bercahaya.

10. Nature Republic Good Skin Ampoule Collagen

Nature Republic Good Skin Ampoule Collagen

Varian lainnya dari Ampoule Good Skin adalah Collagen. Seperti yang kita ketahui, kolagen berperan dalam menjaga elastisitas kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit kita mengalami penurunan produksi kolagen secara signifikan. Oleh karena itu, penggunaan produk skin care dengan kandungan kolagen bisa menjaga elastisitas kulit anda.

Ampoule ini mengandung Collagen, Peptida, serta Adenosin yang dapat membantu memicu produksi kolagen pada kulit serta meremajakan kulit anda.

Setelah membaca kandungan dan fungsi utama dari masing-masing Ampoule Good Skin keluaran Nature Republic, anda bisa mengetahui ampoule mana yang cocok dengan masalah kulit anda. Anda juga bisa melakukan teknik layering antar ampoule untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tertarik untuk mencobanya? Pilih Varian Ampoule Good Skin Nature Republic Disini ya!

Jadi Varian Ampoule Good Skin Nature Republic mana yang mau kamu pilih untuk menjaga kesehatan kulit mu? Original produk Ampoule Good Skin Nature Republic bisa kamu dapatkan di ZALORA!

Original artikel ditulis oleh Dewi Ayu Sekarini di THREAD by ZALORA