Model Rambut Layer Panjang Korea, Feminim & Anggun

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tren rambut layer panjang ala wanita Korea menjadi gaya yang sangat populer dan mencerminkan keanggunan dan kecantikan. Style rambut ini dibuat dengan potongan berlayer yang lembut. Lapisan-lapisan ini memberikan look yang mempesona dan memudahkanmu dalam styling rambut. Selain itu, warna rambut natural seperti coklat atau hitam membuat tampilan mu semakin anggun.

Tren ini seringkali dikombinasikan dengan poni samping maupun poni tipis di depan dan terkesan natural, memberikan sentuhan kesan muda dan fresh. Gaya rambut layer panjang ini adalah pilihan yang sangat fleksibel, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai look, dari yang feminim hingga boyish. Tidak heran jika tren rambut ini terus memikat perhatian dan menjadi inspirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia. Kamu bisa contek beberapa style rambut layer panjang ala Korea berikut ini untuk tampilan rambut yang berbeda!

Style Rambut Layer Panjang Korea

1. Layer Panjang Soft Wolf Cut

Source: Pinterest

Wolf cut yang biasanya dengan rambut bob pendek berponi, tetapi dalam style ini, panjang rambutnya dibiarkan lebih panjang. Keunikan wolf cut adalah layer rambut yang bertingkat terlihat sangat natural dan casual, menciptakan tekstur dan volume yang menarik.

Model rambut ini memberikan tampilan yang edgy, youthful, dan sedikit berantakan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Meskipun tampaknya unik, layer panjang soft wolf cut memungkinkan penampilan yang sangat ekspresif, dengan berbagai cara memadukan warna rambut.

Baca juga : Minyak Kemiri untuk Rambut, Rambut Sehat Berkilau

2. Face Framing Layer Panjang

Source: Pinterest

Potongan rambut Face Framing Layer panjang merupakan gaya rambut yang menghadirkan dimensi dan daya tarik ekstra pada wajah. Dimana, layer rambut ditempatkan di sekitar wajah, menciptakan tampilan yang lebih fokus pada fitur wajah. Gaya ini adalah pilihan yang sangat populer karena memberikan kesan membingkai wajah dengan lembut, yang menonjolkan tulang pipi dan garis rahang. 

Face Framing Layer Panjang dapat diaplikasikan untuk berbagai panjang rambut, mulai dari rambut panjang hingga rambut sedang. Potongan ini cocok banget untuk kamu yang memiliki pipi chubby, karena dapat memberikan ilusi pipi yang tirus.

3. Layer Medium Length Waves

Source: Pinterest

Gaya ini memadukan panjang rambut medium dengan layer yang menghadirkan tekstur. Detail rambut berombak atau waves pada style ini menciptakan tampilan yang sangat feminim, mengingatkan pada tatanan rambut para bintang Hollywood klasik. Gaya Layer Medium Length Waves bisa kamu styling sesuai keinginanmu dengan mudah.

Dengan sentuhan rambut bergelombang yang indah, menjadikannya salah satu tren yang terus menjadi favorit di kalangan wanita yang menginginkan penampilan yang anggun dan trendy.

Baca juga : Potongan Comma Hair ala Oppa Korea

4. Layer Panjang Lurus

Source: Pinterest

Style rambut panjang yang lurus dengan sentuhan potongan layer ini mengusung tampilan yang simple, rapi, dan anggun. Panjang rambut yang mencapai bahu atau lebih panjang diberikan layer sederhana yang dapat menciptakan tekstur yang memikat dan terkesan kalem. Gaya rambut ini membuat penampilanmu terlihat rapi dan elegan. 

Selain itu, kamu bisa memilih untuk menambahkan poni tipis yang berjarak-jarak untuk memberi kesan manis dan girly. Meskipun terlihat simple, namun gaya ini memberikan kemudahan dalam perawatan dan penataan rambut, menjadikannya pilihan yang nyaman dan praktis. 

5. Layer Panjang Korean Balayage

Source: Pinterest

Layer Panjang Korean Balayage adalah kombinasi sempurna antara style rambut panjang berlayer yang mempesona dengan teknik pewarnaan yang menghadirkan kecerahan dan highlight pada rambut. Pewarnaan ini menambah sentuhan fresh pada penampilan. Gaya ini cocok untuk berbagai jenis kulit dan membuat tampilan yang eye catching.

Baca juga : Bedak untuk Kulit Berminyak, Bebas Kilap Seharian!

Layer Panjang Korean Balayage menciptakan penampilan yang menawan dan trendy, memanfaatkan kesan natural yang disukai oleh banyak orang dan menonjolkan gaya yang elegan dan artistik.

Source: Zalora

Untuk perawatan rambut berwarna, kamu bisa gunakan L’Oreal Paris Color-Vive Shampoo yang dirancang untuk menutrisi rambut dari akar hingga ujung, dan memberikan kilau warna pada rambutmu. Sehingga rambutmu akan mendapatkan perlindungan warna rambut yang awet dan indah.

Itulah beberapa model rambut layer panjang Korea yang bisa kamu coba untuk tampilan yang lebih feminim dan cantik. Imbangi dengan perawatan rambut untuk menghasilkan rambut sehat dan berkilau alami.

Mau cari hair care yang aman dengan harga terjangkau? Cek selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan promo hingga diskon menarik lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama