Model Rambut Bob Nungging Layer, Timeless dan Trendy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Model rambut bob nungging layer adalah salah satu model rambut yang populer di kalangan wanita. Model ini adalah model rambut bob yang memiliki potongan pendek di bagian belakang dan panjang di bagian depan. Namun,, potongan rambut ini biasanya disertai dengan layering, yaitu potongan rambut yang dibuat lebih tipis di bagian dalam dan lebih tebal di bagian luar.

Rambut bob nungging layer juga dapat divariasikan dengan berbagai gaya, sehingga cocok untuk berbagai bentuk wajah kamu. Simak yuk, ulasan lengkapnya dari model rambut satu ini ZALORAns!

Baca juga : Model Rambut Anak Korea, Cute dan Bikin Gemas

Variasi Model Rambut Bob Layer

1. Model rambut bob nungging layer lurus

Source: Pinterest

Model rambut bob layer lurus adalah salah satu model rambut bob yang populer. Nah, model rambut ini memiliki ciri khas berupa bagian belakang yang lebih pendek dibanding bagian depan.

Model bob layer lurus cocok untuk berbagai bentuk wajah, termasuk wajah oval, wajah bulat, dan wajah persegi. Model rambut ini juga cocok untuk berbagai jenis rambut, termasuk rambut lurus, rambut bergelombang, dan rambut keriting.

2. Model rambut bob nungging layer bergelombang

Source: Pinterest

Model rambut ini memiliki potongan yang bergelombang dari atas hingga bawah. Model rambut ini juga identik dengan bagian rambut atas yang lebih bervolume dan bertekstur.  Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval atau hati, potongan model rambut ini bisa menjadi pilihan buat kamu.

3. Model rambut bob nungging layer ikal

Source: Pinterest

Rambut bob nungging layer ikal adalah perpaduan antara nungging dan layer dengan sentuhan ikal. Model rambut ini cocok untuk berbagai bentuk wajah, termasuk wajah oval, wajah bulat, dan wajah persegi. Pilihan model rambut satu ini juga cocok bagi kamu yang bosan dengan style rambut bob layer yang itu-itu saja.

Baca juga : Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus 

Kelebihan Model Rambut Bob Nungging Layer

Model rambut bob nungging layer memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

1. Mudah dirawat

Model rambut bob sudah dikenal sebagai model rambut yang mudah dirawat. Kamu hanya perlu menyisir rambut secara rutin dan menggunakan produk perawatan rambut yang sesuai.

2. Cocok untuk berbagai bentuk wajah

Model rambut bob cocok untuk berbagai bentuk wajah. Model rambut ini dapat membantu menyamarkan bentuk wajah yang kurang ideal. Seperti pipi tembem atau rahang yang terlalu panjang.

3. Versatile

Rambut bob layer dapat divariasikan dengan berbagai gaya, sehingga cocok untuk berbagai acara. kamu dapat menata rambut bob nungging layer menjadi rapi, bergelombang, atau ikal.

Tips Memilih Model Rambut Bob Nungging Layer

Saat memilih model rambut bob, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:

1. Bentuk wajah

Pastikan model rambut bob layer yang kamu pilih cocok untuk bentuk wajah kamu. Jika kamu memiliki wajah oval, kamu dapat memilih model rambut bob dengan potongan yang lurus atau bergelombang. Jika kamu memiliki wajah bulat, kamu dapat memilih model rambut bob dengan potongan yang lurus dan layer yang tajam.

2. Gaya hidup

Pilihlah model rambut bob layer yang sesuai dengan gaya hidup kamu. Jika kamu memiliki gaya hidup yang aktif, kamu dapat memilih model rambut bob layer yang pendek dan rapi. Namun, kamu memiliki gaya hidup yang santai, kamu dapat memilih model rambut bob layer yang panjang dan bergelombang.

Baca juga : Model Rambut Layer Panjang Korea, Feminim & Anggun

Cara Merawat Model Rambut Bob

Ada beberapa cara untuk merawat model rambut bob. Jangan lupa untuk sisir rambut secara rutin untuk menjaga rambut tetap rapi. Gunakan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut kamu.

Penting juga untuk mencuci rambut secara rutin agar rambut tetap bersih dan sehat. Hindari juga penggunaan alat styling yang terlalu panas karena dapat merusak rambut.

Dapatkan haircare pilihan dari berbagai macam brand hanya di ZALORA. Jangan lewatkan promo yang menantimu!

Penulis: Audrylea Reika