Minyak Rambut Pria, Rahasia Hair Styling Tahan Lama

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Minyak rambut ini dirancang khusus untuk merawat dan membentuk rambut pria. Biasanya, minyak rambut mengandung bahan-bahan alami, seperti minyak argan, minyak kelapa, atau minyak jojoba yang dapat membantu melembabkan rambut, mencegah kekeringan, dan merawat kulit kepala.

Pria dapat menggunakan minyak rambut untuk memberikan kilau alami pada rambut mereka, menjaga tampilan rapi sepanjang hari, serta membantu merapikan jenggot dan kumis. 

Beberapa minyak rambut juga memiliki aroma yang maskulin, sehingga memberikan rasa percaya diri tambahan. Yuk, intip beberapa rekomendasi produk minyak rambut untuk pria berikut ini!

Rekomendasi Minyak Rambut untuk Pria

1. Gatsby Water Gloss Hyper Solid 

Source: Zalora

Gatsby Water Gloss Hyper Solid diformulasikan untuk memberikan tatanan rambut dengan gaya rambut yang ekstrim dengan daya setting ekstra kuat dan tahan lama sepanjang hari. Produk ini merupakan salah satu jenis pomade yang dirancang untuk memberikan tampilan rambut yang glossy dan dipoles dengan kuat.

Gatsby Water Gloss hadir dengan formula yang diperbaharui dengan kemampuan berdaya set tinggi dan tidak lengket sehingga memudahkanmu saat menata rambut. 

Baca juga : Model Rambut Pria Korea Terfavorit! Ganteng ala Oppa Korea

2. HISERHA Waterbased Pomade

Source: Erha Store

Salah satu produk styling rambut yang dirancang khusus bagi pria yang suka dengan gaya rambut klasik dan timeless seperti Pompadours, Slick Backs, atau Side Parts ini merupakan produk pertama dalam hair styling series HISERHA. HISERHA Waterbased Pomade menjadi revolusi baru dalam penataan rambut pria dengan standar kualitas yang tinggi. 

Produk ini dapat dengan mudah mengendalikan rambut yang sulit diatur dan mampu bekerja dengan baik untuk jenis rambut tipis, keriting, tebal, maupun lurus. Dengan bahan-bahan khusus, HISERHA Waterbased Pomade dirancang untuk menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan. Sehingga terasa aman saat menentukan dan membentuk gaya rambut dari akar hingga ke ujung untuk mencapai gaya rambut klasik yang diinginkan. Produk ini juga dilengkapi dengan formula yang Non Acnegenic dan Non Comedogenic.

Selain itu, kandungan Gliserin didalamnya mampu menjaga rambut tetap terhidrasi dan terdapat Vitamin E sebagai antioksidan. Ada pula kandungan Promois untuk menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat, serta Phytenso untuk anti frizz yang membuat rambut mudah diatur.

3. Elabore Edge Care Pomade

Source: Zalora

Elabore Edge Care Pomade merupakan produk dari Korea yang mengandung Argan Oil dan Protein Keratin yang menutrisi rambut dan membuatnya lembab. Super holding power pomade ini membuat rambut bersinar dengan tingkat kekuatan hold yang kuat dan tahan lama.

Selain itu, pomade ini tidak membuat rambut berketombe dan berminyak. Teksturnya pun tidak lengket, sehingga lebih mudah digunakan untuk styling rambut sesuai keinginanmu.

Baca juga : Shampoo untuk Rambut Kering, Menutrisi dan Melembabkan!

4. Morris Pomade Waterbased Easy Styling Warnerbros Edition

Source: Zalora

Kombinasi aroma fruity yang fresh dan floral yang manis pada pomade ini, akan memunculkan kesan segar dan energik saat digunakan, sehingga membuat semangat dalam beraktivitas. Pemakaiannya pun praktis dan mudah saat dibersihkan. Hasil pemakaiannya membuat rambut jadi tampak lebih keras.

Kandungan Argan Oil dan Vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan rambut ini, dapat membuat rambut tidak rontok serta ketombean. Aroma fragrance yang digunakan pasti disukai oleh para generasi milenial dengan khas wangi internationalnya. Selain itu, pomade ini menggunakan formula waterbased yang membuatnya tahan hingga 12 jam dan sangat mudah untuk di bilas.

5. Oh Man! Pomade Spirit of Bali Metaksu Water Based

Source: Zalora

Pomade waterbased ini memiliki aroma victory parfum yang begitu memikat. Karena formulanya yang waterbased, sehingga membuat pomade ini mudah dibersihkan. Pomade dengan kandungan Argania Spinosa Kernel Oil yang dapat membuat rambut lebih mudah diatur, lembut, dan berkilau ini, cocok digunakan untuk jenis rambut apapun, baik rambut lurus maupun ikal, dan cocok juga dipakai saat aktivitas didalam ruangan.

Baca juga : Shampoo yang Mengandung Keratin, Rambut Sehat dan Kuat

Minyak rambut untuk pria menjadi andalan bagi para pria untuk styling rambut sesuai look yang diinginkan dengan mudah tanpa perlu ke salon. Atur model rambutmu tanpa perlu khawatir gagal, karena apapun gaya rambutmu, kamu tetap memikat!

Mau cari produk hair care berkualitas dengan harga terjangkau? Temukan selengkapnya hanya di ZALORA. Dapatkan ekstra diskon hingga promo menarik khusus untukmu hari ini!

Penulis: Fitrian Nurentama