Manfaat Masker Himalaya Herbal Purifying Neem, Solusi Atasi Jerawat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Perawatan kulit wajah memang sangat penting dilakukan untuk membersihkan dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari maupun polusi. Salah satunya yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan masker secara rutin dan konsisten. Masker Himalaya merupakan masker yang bisa kamu jadikan andalan dalam rutinitas perawatan kulitmu.

Himalaya Herbal Purifying Neem Mask adalah masker wajah herbal yang menyatukan kebaikan Neem (daun Nimba), Earth Fuller, dan Turmeric (Kunyit) yang bekerja sama untuk memberikan perawatan optimal yang cocok untuk kulit berjerawat. Dengan kandungan 100% herbal alami. Kandungan herbal Neem yang merupakan bahan perawatan kulit yang sangat baik dikenal karena sifat antibakteri, Turmeric (Kunyit) yang teruji secara klinis dan telah digunakan sebagai antiseptik selama berabad-abad lalu.

Ramuan ini juga memiliki sifat anti inflamasi yang kuat yang menenangkan kulitmu dengan lembut. Kini, yuk simak beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan saat menggunakan Himalaya Herbal Purifying Neem Mask berikut ini!

Baca juga : 7 Acne Patch Terbaik Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Miliki

Inilah Manfaat Masker Himalaya

1. Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Masker Himalaya Herbal Purifying Neem Mask adalah solusi yang efektif dalam mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit. Kombinasi bahan utamanya, yakni Neem dan Multani Mitti, menawarkan manfaat luar biasa dalam perawatan kulit.

Kandungan Neemnya memiliki kemampuan alami untuk mengontrol produksi minyak berlebih, sehingga menjadikannya ideal untuk kulit berminyak atau berjerawat. Sementara Multani Mitti membantu menyerap minyak berlebih dari kulit, memberikan rasa fresh dan bersih setelah penggunaan. 

Dengan menggunakan Masker Himalaya Herbal Purifying Neem secara teratur, kamu dapat memperoleh kulit yang lebih segar, lebih bersih, dan bebas dari kilap akibat produksi minyak berlebih. Masker ini adalah solusi yang baik untuk mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih, serta menjaga kulit tampak cerah dan berseri.

2. Membersihkan Pori-Pori Tersumbat

Masker ini diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami seperti Neem, Multani Mitti (Fuller’s Earth), dan Kaolin yang bekerja bersama-sama untuk memberikan manfaat pembersihan yang mendalam bagi kulit. Kandungan Neem membantu menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori dan Fuller’s Earth adalah agen penyerap minyak yang efektif, membantu menarik kotoran dan minyak berlebih keluar dari pori-pori.

Selain itu, Kaolin dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran, polusi, serta bakteri yang menyumbat pori-pori. Dengan menghilangkan kotoran, minyak, dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, masker ini membantu mengurangi jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya. 

Baca juga : Rasakan Manfaat Masker Skintific Mugwort, Kulit Bersih Bebas Jerawat!

3. Menenangkan Kulit

Himalaya Mask ini memiliki manfaat luar biasa dalam menenangkan kulit yang meradang dan sensitif. Kandungan utamanya, yaitu Neem dikenal memiliki sifat anti peradangan dan antiseptik yang kuat. Ini membuat masker ini menjadi solusi yang ideal untuk mengatasi kulit yang meradang, iritasi, atau bermasalah.

Ketika diaplikasikan, masker ini membantu mengurangi peradangan, meredakan kemerahan, dan mengurangi ketidaknyamanan pada kulit, sehingga kulitmu akan terasa lebih sehat.

4. Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit

Wajah yang berjerawat atau komedoan akan membuat tekstur wajah menjadi kasar. Nah, Himalaya Herbal Purifying Neem Mask dapat membantumu menghaluskan dan melembutkan kulit dengan bantuan kandungan Neem yang bisa mengurangi jerawat, sehingga kulit akan terasa lebih halus. 

Selain itu, kandungan Fuller’s Earth sebagai eksfoliator alami yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan ketidaksempurnaan, dan meratakan tekstur kulit. Dengan menghilangkan sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat, masker ini memberikan kulit yang lebih halus, lebih cerah, dan bercahaya. 

5. Mengurangi Jerawat

Dari berbagai kandungan yang bermanfaat bagi kebaikan kulit, Masker ini mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit berjerawat. Penggunaan yang rutin, dapat membuat wajah bersih serta mengurangi jerawat yang sudah ada. Masker ini juga membantu mencegah jerawat baru muncul, membuat kulit tampak lebih bersih dan sehat.

Bagi kamu yang sedang berjuang melawan jerawat, masker ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut dan mencapai kulit yang lebih sehat dan bersih.

Baca juga : 5 Manfaat Tomat untuk Wajah dan Cara Pakainya

Terdapat banyak kandungan baik di dalam masker Himalaya Herbal Purifying Neem ini yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawatmu. Itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan saat menggunakan masker ini.

Mau cari skincare yang aman dengan harga terjangkau? Cek selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan diskon hingga promo menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama