Inspirasi Nail Art Kaki yang Simple dan Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tak lagi hanya terbatas pada kuku tangan, kini kecantikan penampilan juga terfokus pada kuku kaki. Para penggemar nail art pasti suka mengeksplor penampilan kuku melalui berbagai desain yang menarik.

Dengan semakin berkembangnya dunia nail art, kini kaki pun bisa menjadi kanvas untuk menunjang penampilanmu! 

ZALORAns bisa banget memilih desain nail art kaki yang simple namun tetap terlihat cantik. Oleh karena itu, yuk kita intip beberapa ide nail art kaki yang simple dan bisa kamu coba sendiri di rumah berikut ini!

Baca juga : Nail Art Merah Gold: Kombinasi Glamour yang Elegan

Ide Nail Art Kaki Simple

1. Kombinasi Glitter Nail Art

Source: Pinterest

Untuk menciptakan nail art kaki yang simple namun menarik, ZALORAns dapat memadukan kutek polos dengan sentuhan kutek glitter. Pilihlah warna kutek polos yang cocok dengan seleramu, misalnya maroon. Aplikasikan warna tersebut pada dua jari kaki yang dipisahkan oleh satu jari.

Lalu pada jari kaki lainnya gunakan kutek glitter yang serasi dengan warna polos yang telah dipilih. Hal ini akan memberikan aksen yang elegan. Pastikan untuk memberikan top coat agar hasilnya tahan lama dan tampak mengagumkan.

2. Fresh Simple Nail Art

Source: Pinterest

Pakailah kutek polos berwarna soft pink pada seluruh permukaan kuku. Untuk sentuhan ekstra, tambahkan kutek putih pada setiap tepi kuku. Nail art ini akan memberikan kontras yang elegan dan minimalis.

Tampilan yang clean dan simple ini cocok untuk berbagai look dengan tampilan yang effortless. Nail art kaki ini sangat mudah ditiru bukan?

3. Motif Anjing dan Chessboard Nail Art

Source: Pinterest

Nail art kaki ini memberikan sentuhan yang unik dan menarik. Pada ibu jari, gambar anjing hitam putih memberikan aksen yang lucu dan menggemaskan. Di samping itu, ibu jari lainnya dihiasi dengan pola papan catur hitam putih, memberikan kontras motif yang berbeda dan menarik.

Sementara itu, kuku jari yang lain diberi warna putih, memberikan kesan simple namun tetap elegan. 

Baca juga : 6 Inspirasi Nail Art Merah untuk Natal

4. Motif Macan Nail Art

Source: Pinterest

Pada nail art kaki ini, ZALORAns bisa membuat motif simple namun elegan dengan memadukan motif macan. Salah satu ibu jari menggunakan warna dasar abu-abu. Pada ibu jari lainnya menggunakan warna putih untuk dasarnya.

Motif macan yang digunakan menarik perhatian dengan warna yang berbeda, sehingga menciptakan detail yang indah. Pada kuku jari yang lain, gunakan warna abu-abu dan putih pada kuku jari yang berbeda.

5. Smiley dan Love Nail Art

Source: Pinterest

Gunakan kombinasi warna kutek ungu dan hitam pada jari kakimu. Pilih salah satu ibu jari untuk motif smiley yang lucu, sementara ibu jari yang lain bisa dihiasi dengan gambar hati berwarna hitam dengan latar ungu. Untuk variasi, tambahkan gambar hati pada satu kuku jari lainnya.

Agar desain lebih beragam, buatlah gambar X yang simple pada salah satu kuku yang tersisa. Dengan kombinasi warna dan motif yang berbeda, nail art ini akan memberikan sentuhan unik dan menawan pada kakimu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering, Affordable!

Bagaimana tertarik juga untuk melakukan nail art agar penampilanmu lebih cantik dan stunning? ZALORAns bisa melakukannya sendiri dirumah lho! Buatlah nail art kaki yang simple untuk mencoba beberapa ide diatas!

Dapatkan kutek dalam berbagai pilihan warna cantik dengan harga terjangkau hanya di ZALORA! Banyak promo dan ekstra diskon menarik khusus untukmu! 

Penulis: Fitrian Nurentama