6 Inspirasi Nail Art Hijau Botol yang Unik dan Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Hijau botol adalah salah satu warna yang paling populer untuk nail art. Warna ini memberikan kesan yang elegan, mewah, dan klasik, serta memberikan sentuhan misterius dan meriah pada penampilan kamu.

Hijau botol juga dapat dipadupadankan dengan berbagai macam gaya nail art, mulai dari gaya klasik hingga gaya modern.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi nail art hijau botol yang dapat ZALORAns jadikan inspirasi

Baca juga : 5 Inspirasi Nail Art Hijau Sage, Kalem dan Cantik

1. Polos Hijau Botol

Source: Pinterest

Kamu bisa memulai dengan sesuatu yang sederhana dan klasik. Kamu bisa mengecat kuku kamu dengan warna hijau botol polos, memastikan warna gelap ini mendapatkan tempat utama yang pantas.

Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan sedikit warna ke tampilan sehari-hari kamu tanpa perlu pengetahuan khusus tentang nail art.

2. Gradient Hijau

Source: Pinterest

Jika kamu ingin terlihat lebih kreatif, cobalah ide nail art gradasi atau ombre. Mulailah dengan warna hijau botol di bagian bawah kuku, dan lalu perlahan cat kuku dengan warna hijau yang lebih muda sampai kamu mencapai ujungnya.

Hasilnya adalah efek gradasi yang halus dan menakjubkan.

3. Glitter Hijau

Source: Pinterest

Apa yang bisa lebih menarik dari kilauan glitter? Setelah cat kuku hijau botol mengering, tambahkan glitter emas atau perak untuk menciptakan tampilan yang lebih mewah.

kamu bisa mencoba untuk memberikan sentuhan glitter secara penuh pada satu atau dua kuku dan biarkan kuku yang lain polos untuk memberikan efek dramatis.

Baca juga : Inspirasi Nail Art Kaki yang Simple dan Menarik

4. Marble Effect

Source: Pinterest

Nail art dengan efek marmer memang tengah populer. Kamu bisa mencampur warna hijau botol dengan beberapa warna lain seperti putih, emas, atau hitam.

Lalu gunakan dotting tool atau tusuk gigi untuk menciptakan pola marmer yang unik.

5. Hijau Botol dan Hologram

Source: Pinterest

Ingin mencoba trend nail art terbaru? Gunakan lapisan akhir berbahan dasar hologram!

Warna hijau botol akan bertindak sebagai latar belakang yang bagus untuk efek hologram ini, dan kamu akan memiliki kuku yang terlihat seperti berkilauan dengan semua warna pelangi.

6. Tren French Manicure

Source: Pinterest

Ganti tampilan manikur Prancis klasik kamu dengan warna hijau botol. Gunakan pada tepi kuku sedangkan bagian bawahnya biarkan transparan atau warna nude.

Menggunakan warna hijau botol pada kuku kamu bisa menjadi cara yang menyenangkan dan kreatif untuk mengungkapkan diri kamu sendiri.

Baca juga : 6 Inspirasi Nail Art Merah untuk Natal

Ide-ide di atas hanyalah beberapa cara di mana kamu bisa bermain-main dengan warna hijau botol, jadi jangan takut untuk mencoba dan bereksperimenlah dengan gaya kamu sendiri. Selamat berkreasi, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika