Inilah Produk Eksfoliasi Wajah, Bikin Ekstra Glowing!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apa pentingnya sih eksfoliasi wajah? Eksfoliasi wajah adalah langkah penting dalam perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang segar, bersinar, dan lebih sehat. Produk eksfoliasi wajah menawarkan kemampuan untuk membersihkan dan memperbaiki permukaan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap, kotoran, dan minyak berlebih. 

Dengan beragamnya pilihan produk eksfoliasi, setiap jenis kulit dapat menemukan cara eksfoliasi yang sesuai untuk meraih kulit yang lebih halus, cerah, dan sehat. Lalu, produk eksfoliasi apa yang cocok untuk wajahmu?

Yuk, intip beberapa rekomendasi produk eksfoliasi wajah yang tersedia untuk mencapai hasil terbaik dalam perawatan kulit kita.

Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah

1. Eksfoliasi-Avoskin Miraculous Refining Serum dan Toner

    Source: Zalora

    Kedua produk dari Avoskin Miraculous Refining, baik serum maupun tonernya, menjadi dua produk kombo yang mampu membantu eksfoliasi sel kulit mati lebih maksimal dan tampil lebih cerah. 

    Miraculous Refining Toner merupakan salah satu toner eksfoliasi dari Avoskin yang memiliki kandungan AHA-BHA-PHA-PGA yang dipadukan dengan Niacinamide, Tea Tree 2%, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Perpaduan kandungan tersebut membuat produk ini efektif untuk memaksimalkan proses eksfoliasi kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi tampilan pori-pori, menghaluskan tekstur kulit, membantu mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

    Baca juga : Lip Balm untuk Bibir Hitam, Lembab dan Merona Alami!

    Sedangkan, Miraculous Refining Serum merupakan chemical peeling yang mengandung 10% AHA, 3% BHA dilengkapi dengan Niacinamide, Ceramide, dan bahan pendukung lainnya yang membuat serum ini efektif untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit. Sehingga, kulit akan tampak lebih cerah, tekstur kulit merata, kulit lebih lembut, serta mengatasi jerawat dan komedo.

    2. Safi Ultimate Bright Deep Exfoliator

    Source: Zalora

    Pembersih wajah dengan scrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung ekstrak Habbatussauda, OxyWhite Technology serta Apricot Scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit, membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal

    Produk ini memiliki banyak manfaat untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit kusam, menghaluskan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menghidrasi, dan melembutkan kulit. Selain itu, juga mampu memperbaiki kondisi kulit akibat paparan sinar matahari, termasuk memudarkan hiperpigmentasi dan sebagai perlindungan dari paparan radiasi bebas dan sinar UV.

    3. Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Serum

    Source: Zalora

    Serum dari Some By Mi ini memiliki fungsi utama untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran, serta menjaga keseimbangan kadar air dan minyak dalam kulit untuk menjadikan kulit tampak lebih halus dan sehat. Diperkaya juga dengan minyak botani untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit. 

    Selain itu, Ekstrak Centella Asiatica untuk merawat kulit, kandungan AHA/BHA/PHA untuk membersihkan sel kulit mati, sebum, dan kotoran, serta ada pula kandungan Tea Tree Leaf Water untuk mengontrol sebum berlebih.

    Baca juga : Mengungkap Manfaat Air Mawar Viva Untuk Kecantikan Kulit

    4. Bio Essence Bio-Renew Exfoliating/Face Scrub Gel

    Source: Bio Essence

    Bio Essence Bio-Renew Exfoliating Gel mampu membantu mengangkat sel kulit mati dari dalam lapisan kulit. Sehingga membantu penyerapan nutrisi produk skincare berikutnya menjadi lebih baik. Serta dapat membantu mengangkat komedo hitam & komedo putih secara lembut tanpa rasa sakit.

    Manfaat lain dari produk ini adalah untuk membantu mencerahkan, melembutkan kulit, membersihkan minyak agar wajah tidak kusam dan tampak lebih cerah, membantu mencegah timbulnya jerawat akibat kotoran, serta membuat make up jadi lebih tahan lama & tampak lebih flawless natural.

    5. Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser

    Source: Shajgoj

    Cetaphil merupakan salah satu produk yang dipercaya cocok untuk segala jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif. Pembersih wajah yang lembut dalam mengeksfoliasi kulit agar kulit bersih, lembut, halus, dan tampak bercahaya. Dapat membersihkan kotoran, minyak berlebih, dan make up pada kulit wajah.

    Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser memiliki formula Hypoallergenic yang lembut dan efektif membersihkan dan memiliki kandungan Vitamin B5, Vitamin E, dan Aloe Vera yang memberikan nutrisi pada kulit untuk menjaga kelembaban kulit. Pembersih wajah ini pun diformulasikan dengan pH seimbang dan teruji secara dermatologi.

    Eksfoliasi menjadi salah satu metode yang penting untuk dilakukan dalam ritual perawatan kulit. Jadi, jangan pernah malas untuk eksfoliasi kulit maksimal 3 kali seminggu ya!

    Kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan produk eksfoliasi wajah diatas yang bisa kamu dapatkan di ZALORA!

    Baca juga : 5 Manfaat Es Batu Untuk Wajah

    Mau cari produk skincare yang ampuh dengan harga terjangkau? Cek berbagai produk selengkapnya hanya di ZALORA. Nikmati promo dan ekstra diskon yang sedang menantimu!

    Penulis: Fitrian Nurentama