Inilah Lip Balm yang Bagus, Bibir Lembab dan Plumpy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Lip balm menjadi salah satu produk perawatan kulit yang seringkali dianggap remeh, namun memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan bibir. Sebuah lipbalm yang bagus dapat menjadi penyelamat saat bibir terasa kering, pecah-pecah atau terkena cuaca ekstrim. 

Dengan berbagai merk dan formula yang tersedia di pasaran, kamu harus mengetahui lip balm yang benar-benar efektif dan berkualitas dalam merawat kelembaban dan kelembutan bibirmu.

Oleh karena itu, yuk intip beberapa merk lipbalm yang bagus dan terbaik untuk membantumu merawat kesehatan bibirmu.

Lip Balm yang Bagus, Lembab Maksimal!

1. Nivea Lip Care Essential Care

Source: Zalora

Nivea Lip Care Essential Care dikembangkan oleh merk terkenal Nivea. Lip balm ini dibuat untuk memberikan perawatan dasar yang sangat dibutuhkan untuk bibirmu. Dengan formula lembut dan melembabkan dari kandungan Shea Butter, Jojoba Oil, dan Panthenol, Nivea Lip Care Essential Care membantu menjaga kelembaban alami bibir, mencegah kekeringan, dan melindungi bibir dari pengaruh buruk cuaca ekstrim dan paparan sinar matahari selama 12 jam. 

Baca juga : Lip Balm untuk Bibir Hitam, Lembab dan Merona Alami!

2. Liplapin Tinted Lip Balm

Source: Lip Lapin

Liplapin Tinted Lip Balm adalah lip balm yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah agar lebih lembab, halus, dan sehat. Selain itu, karena warnanya yang cantik, lip balm ini juga dapat digunakan sebagai cream blush atau sebagai base sebelum menggunakan lipstik maupun lip matte agar tidak kering.

Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat lip balm ini nyaman digunakan sehari-hari dengan hasil akhir yang tidak kering, namun juga tidak glossy. Warna dari tinted lip & cheek balm ini begitu pigmented seperti liptint yang cantik dengan beberapa pilihan warna yaitu berwarna pink, merah, dan pink kecoklatan.

3. Sensatia Botanicals Cocoa & Honey Lip Bliss

Source: Zalora

Lip care ini mengandung perpaduan yang kaya dari madu, biji coklat dan vanila, serta Cocoa & Honey. Lip Bliss mampu melembutkan bibir dengan aroma coklat yang manis. Pelembab alami ini memberikan hidrasi lebih dalam, sementara antioksidan yang terkandung didalamnya membantu melindungi bibir dari kerusakan.  

Dengan kandungan utamanya yaitu minyak kelapa dan minyak kacang Kukui kaya akan asam lemak esensial yang menutrisi dan melembabkan bibir. Selain itu, biji coklat yang mengandung antioksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas, serta madu yang memiliki kandungan antibakteri di dalamnya. 

Baca juga : 5 Manfaat Es Batu Untuk Wajah

4. BLP – Butter Balm

Source: Zalora

Butter Balm terkenal karena kombinasi formula yang melembabkan dan warnanya yang cantik. Lip balm ini memberikan kelembaban tahan lama untuk bibir, sekaligus memberikan sentuhan warna yang lembut, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti lipstik untuk look sehari-hari. 

Butter Balm adalah lip balm bertekstur lembut dengan formula yang ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Kapanpun bibirmu membutuhkan kelembaban ekstra, gunakan Butter Balm yang dilengkapi Sunflower Seed Oil, Jojoba Oil, dan Vitamin E, serta perlindungan terhadap sinar UV.

Packagingnya yang kecil memudahkanmu untuk melakukan touch up untuk bibir yang lembab dan tampak sehat dimanapun dan kapanpun. 

5. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm

    Source: review.soco.id

    Lip balm ini memadukan manfaat perawatan bibir dengan efek glossy yang menciptakan tampilan bibir berkilau. Sangat cocok untuk riasan ala Glass Look dengan kandungan 86% Moisturizing Oil formula yang membuat bibir lembab. Hasilnya bibir tampak plump dengan hasil akhir glassy shine look.

    Dilengkapi dengan Melting Temperature Technology membuat lip balm ini memiliki tekstur lembut yang nyaman pada saat diaplikasikan ke bibir. Uniknya ia tak terasa lengket meskipun glossy. Serta warnanya yang sangat intens pada setiap pulasan ke bibir.

    Diperkaya pula dengan kandungan Hyaluronic Acid, tiga jenis Peptide, Shea Butter, dan Cocoa Butter yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada bibir, serta UV Filter, Antioxidant, dan vitamin E yang membuat bibir lebih terlindungi dari paparan sinar matahari.

    Baca juga : Mengungkap Manfaat Air Mawar Viva Untuk Kecantikan Kulit

    Nah, itulah beberapa rekomendasi lipbalm yang bagus dan terbaik yang bisa kamu coba untuk membantumu menjaga kelembaban bibir secara menyeluruh.

    Mau cari lip care yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek produk lengkapnya dari berbagai brand yang bisa kamu temui hanya di ZALORA. Nikmati promo dan ekstra diskon menarik lainnya khusus untukmu!

    Penulis: Fitrian Nurentama