Ide Nail Art Simple 2 Warna Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Nail art merupakan seni menciptakan desain indah di atas kuku yang telah menjadi fenomena yang berkembang pesat di kalangan pecinta kecantikan. Bukan hanya sekedar cat kuku biasa, nail art memberikan kesempatan bagi kamu untuk mengekspresikan kreativitas melalui coretan pada jari-jari. 

Sebelum kamu memulai nail art, pastikan kukumu bersih dan dalam kondisi baik ya! Potong, bentuk, dan poles kukumu dengan hati-hati untuk menciptakan dasar yang sempurna untuk nail art kamu nantinya.

Selanjutnya, pilih warna cat kuku yang kamu sukai sebagai latar belakang. Warna-warna netral seperti putih, nude, atau pastel adalah pilihan yang bagus untuk pemula. Kamu bisa memulai dengan satu warna atau mencoba gradient dengan dua warna yang serasi.

Setelah selesai menghias kuku dengan dua warna simple, pastikan untuk melindungi hasil karya nail art mu dengan top coat transparan. Top coat tidak hanya memberikan kilau ekstra pada kukumu tetapi juga melindungi nail art dari warna nail art yang terkelupas atau pudar.

Berikut beberapa nail art simple dengan paduan 2 warna yang cantik!

Baca juga : Kuku Cantik Auto Pede! Contoh Nail Art Simple, Coba Sendiri di Rumah

Nail Art Simple 2 Warna

1. Spring Nail Art

Source: Pinterest

Nail art dengan perpaduan warna hijau dan cream memberikan tampilan yang fresh dan soft. Setiap kuku diberi warna yang berbeda-beda, ada yang hijau dan ada yang cream. Kamu bisa kreasikan dengan menambahkan bentuk hati diatas kuku dengan warna yang berbeda dengan basenya. 

Misalnya, kamu membuat bentuk hati berwarna cream pada kuku yang warna basenya hijau. Serta, untuk kuku dengan base cream, tambahkan detail garis pada ujung kuku.

Detail gambar hati ini dapat menghiasi kuku mu dengan sentuhan romantis dan manis. Nail art bergambar hati ini dapat menjadi aksen yang sempurna untuk penampilanmu.

2. Winter Nail Art

Source: Pinterest

Kamu bisa membuat nail art dengan tema winter yang simple untuk tampilan kuku mu. Dengan warna putih yang sering dikaitkan dengan musim dingin, kamu dapat menggambarkan bentuk menyerupai lelehan es yang abstrak.

Efek lelehan es ini memberikan kesan yang clean dan soft, menciptakan kuku yang tampak menggambarkan keindahan musim dingin. Pilih warna dasar pink muda yang memiliki warna hampir sama dengan kuku asli, membuat detail gambar lebih menonjol.

Baca juga : Rekomendasi Eyelash Natural Lentik dan Cantik

3. Cow Detailed

Source: Pinterest

Apakah kamu ingin nail art yang simple dan mudah dibuat? Kamu bisa mulai dengan memberi warna base sesuai yang kamu inginkan, seperti warna teracota dan cream ini contohnya. Warna base tiap kuku berbeda-beda untuk menciptakan variasi. Tahukah kamu seperti apa motif pada kulit sapi? Yup, kamu bisa membuatnya pada kuku mu.

Motif kulit sapi dengan ciri khasnya yang penuh tekstur dan pola yang khas, menciptakan tampilan yang simple tapi menarik. 

Kombinasikan detail bentuk totol-totol abstrak ini menggunakan warna kutek yang berbeda dengan basenya ya! Desain ini memberikan kesan fashionable pada kukumu, membuatnya cocok untuk melengkapi gaya casual atau bahkan penampilan yang lebih formal.

4. Ombre Nail Art

Source: Pinterest

Nail art dengan teknik ombre atau gradasi adalah cara yang menakjubkan untuk menciptakan tampilan kuku yang elegan dan menawan. Teknik ombre melibatkan perpaduan dari dua atau lebih warna yang berbeda, menciptakan transisi lembut dalam warna dari satu ujung kuku ke ujung lainnya. Hasilnya adalah tampilan yang smooth, dengan perpaduan warna yang serasi. 

Teknik ini memungkinkanmu untuk berkreasi dengan berbagai warna dan menciptakan efek yang memukau, baik itu dengan warna-warna yang lembut untuk penampilan yang feminin, atau warna yang lebih berani untuk tampilan yang ekspresif.

Kamu bisa padukan warna putih dengan pink, dimana warna putih pada ujung kuku. Look nail art ini cocok pada tampilan apapun dan membuatnya lebih menarik.

5. Line Nail Art

Source: Pinterest

Detail garis yang simple bisa kamu torehkan diatas warna base yang sudah kamu pakai. Pilihlah dua paduan warna yang senada namun kontras untuk memberikan tampilan yang harmonis.

Meskipun cara pengaplikasiannya sederhana, namun sangat efektif untuk menciptakan tampilan kuku yang menarik. Garis-garis pada kuku bisa bervariasi, baik ketebalannya maupun bentuknya bisa kamu buat sesuka hati sesuai kreativitasmu. 

Baca juga : Peel-Off Nail Polish, Solusi untuk Wanita Muslim yang Ingin Pakai Kuteks

Rekomendasi Cat Kuku Terbaik

Inglot Natural Origin Nail Polish Powder Tutu

Source: Zalora

Untuk membuat Line Nail Art, kamu bisa menggunakan Inglot Natural Origin Nail Polish Powder Tutu sebagai basenya. Varian ini memiliki warna nude yang soft, cocok dijadikan sebagai warna base. Kutek ini memberikan tampilan glossy, sehingga tampak lebih menarik.

O.P.I Downtown LA – Nail Lacquer

Source: Zalora

Padukan dengan O.P.I Downtown LA – Nail Lacquer dengan warna espresso brown yang bisa kamu jadikan sebagai warna detail line yang kontras dengan warna basenya. Warna yang gelap ini, dapat mempertegas detail garis yang kamu buat.

Nah, itulah beberapa nail art simple dengan memadukan dua warna yang bisa kamu coba sendiri dirumah.

Mau cari produk nail care dengan harga terjangkau? Cek selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo dan diskon menarik khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama