Cobain Exfoliating Gel untuk Wajah Glowing Berseri!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Eksfoliasi merupakan salah satu langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit yang dapat membuat kulitmu terlihat lebih segar, bersih, dan bercahaya. Proses eksfoliasi ini melibatkan pengangkatan lapisan sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, sehingga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi noda hitam, dan garis halus. Jika kulit bersih, maka dapat memaksimalkan penyerapan produk perawatan kulit lainnya. 

Salah satu produk eksfoliasi yang bisa kamu gunakan yaitu exfoliating gel. Dengan kandungan bahan-bahan eksfoliasi yang lembut, exfoliating gel mampu memperbaiki tekstur kulit dan merangsang regenerasi sel kulit baru. Produk exfoliating gel apa yang bagus dan aman digunakan? Yuk, intip beberapa rekomendasi produk exfoliating gel yang bagus untuk wajah berikut ini.

Rekomendasi Exfoliating Gel untuk Wajah Bercahaya

1. Pyunkang Yul Peeling Gel

Source: zalora

Peeling gel ini dapat mengeksfoliasi kulit dengan lembut sehingga membuat kulit terasa lebih segar, halus, dan lembab. Mengandung Scutellaria Baicalensis Root dan Glycyrrhiza yang dapat mencerahkan dan membersihkan kulit. Ada kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat menguatkan moisture barrier kulit, serta ekstrak Centella Asiatica dan Tea Tree yang baik untuk meredakan kulit yang iritasi.

Baca juga : 7 Rekomendasi Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang

2. Sensatia Botanicals Exfoliating Berry Enzyme Gel Mask

Source: zalora

Kamu bisa membersihkan wajah dari kotoran dan jerawat dengan masker wajah ini. Kombinasi biji stroberi dan enzim dari nanas yang berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan lembut agar kulit lebih bersih. Kandungan Gluconolactone membantu mengangkat sel kulit mati untuk kulit yang lebih halus dan cerah. 

Selain itu, ada pula Witch hazel yang sangat baik untuk jerawat karena membantu membersihkan kulit dan menghilangkan minyak berlebih. Produk ini sangat cocok untuk kulit berjerawat, tetapi bisa juga digunakan untuk semua jenis kulit. Masker ini membersihkan secara mendalam dan memberi nutrisi dan kelembaban pada kulit.

Baca juga : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dalam 1 Hari

3. Garnier Pure Active Anti Acne Scrub Facial Cleanser

Source: garnier

Sabun ini adalah solusi buat kamu yang ingin exfoliasi dengan mudah tanpa ribet. Sabun wajah dengan scrub lembut yang mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami ini mampu melawan 12 masalah kulit akibat jerawat dan minyak, seperti jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kulit kusam, kulit agak gelap, debu polusi, sisa make-up, kulit tidak halus, pori besar, pori tersumbat, dan komedo. 

4. Nature Republic Vitapair C Vitamin Peeling Gel

Source: zalora

Peeling gel dengan kandungan Jeju Green Lemon extract yang kaya akan antioksidan berguna untuk merawat kelembaban kulit. Selain itu, ada pula kandungan Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit, serta Centella asiatica Extract, Madecassoside dan Madecassic Acid yang dapat membantu merawat skin barrier mu, mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut, sehingga kulit terasa halus dan tampak cerah.

Baca juga : Shampo untuk Atasi Rambut Rontok. Anti Botak!

5. Bio Essence Bio-Renew Exfoliating Gel Royal Jelly

Source: Bio Essence

Bio Essence Exfoliating Gel merupakan gel yang mampu membantu mengangkat atau mengeksfoliasi sel kulit mati serta komedo putih pada kulit wajah. Dilengkapi dengan ekstrak Royal Jelly untuk menutrisi dan menghidrasi kulit setelah pemakaian. Selain itu, kandungan Bio Energy Complex dapat membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit, sehingga bisa menyehatkan, memperbaiki, serta meregenerasi sel kulit.

Formulanya yang lembut membantu pengangkatan sel kulit mati, sehingga bisa memaksimalkan proses penyerapan produk perawatan kulit selanjutnya. Bagi kamu yang memiliki kulit kusam, produk ini bisa membantu mencerahkan kulit kusam dan tekstur kulit terasa lebih lembut.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk exfoliating gel yang bagus untuk wajah. Gunakan produk eksfoliasi seminggu 2-3 kali saja.

Dapatkan berbagai produk skincare dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan ekstra diskon dan promo menarik lainnya.

Penulis: Fitrian Nurentama