Segera Hadir, BLP Makeup Seal & Lock, Dream Brow, dan Airy Tint Exclusive Launch di ZALORA!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Ada yang baru nih di Zalora! Siapa sih yang nggak tahu BLP? BLP atau By Lizzie Parra yang sudah eksis menjadi brand makeup yang diandalkan oleh semua orang. Dalam melengkapi produk riasan wajahnya ini, BLP akan launching beberapa produk terbaiknya di ZALORA lho! 

Ada apa aja sih? Mulai dari BLP Makeup Seal & Lock, Dream Brow, hingga Airy Tint Exclusive akan segera Launch di ZALORA. Sebelum itu, yuk intip beberapa daya tarik semua produk BLP tersebut berikut ini!

BLP Makeup Seal & Lock, Dream Brow, dan Airy Tint Exclusive Launch di ZALORA!

1. BLP Makeup Seal & Lock

Source: Beauty Haul

Makeup Seal & Lock bukan sembarang setting spray lho! Produk setting spray ini tidak hanya dapat mempertahankan makeup mu saja, tapi sekaligus dapat memberikan perawatan kulit dengan kandungan Ekstrak Green Tea, Ekstrak Tremella Fuciformis, dan Vitamin E. Seperti namanya, produk ini mampu mengunci riasan kamu, sekaligus dapat mengurangi kilap dan meminimalkan munculnya pori-pori. Sehingga makeup mu akan tampak memberikan hasil yang halus dengan look satin matte finish.

Karena setting spray ini mampu mengontrol munculnya minyak dan sebum, menjadikannya sebagai jawaban dan solusi untuk para jenis kulit berminyak! Ia juga cocok digunakan pada kulit normal dan kering.

Dilengkapi dengan semprotan halus yang membuatnya lebih merata saat diaplikasikan pada wajah. Makeup Seal & Lock ini adalah pasangan sempurna untuk makeup fixer yang dapat membantu kamu siap menjalani hari dengan makeup yang tahan lama. Produk ini berbasis air dan tanpa tambahan alkohol, sehingga aman juga digunakan untuk kulit sensitif.

3. BLP Dream Brow

Source: Sociolla

Apakah kamu memiliki alis yang tipis? Jangan khawatir, kamu bisa banget pakai Dream Brow dari BLP! Dream Brow adalah maskara alis gel yang dirancang untuk mengangkat dan membentuk alis kamu. Sehingga kamu bisa menghasilkan alis impian yang tampak lebih full secara natural! Dengan kuas kecil dan formulanya yang ringan, Dream Brow menciptakan efek brow lifting dan dapat mengisi alis yang tahan sepanjang hari.

Selain itu, Dream Brow mengandung Panthenol, Biotin, Ekstrak Ginseng, dan Minyak Kelapa yang membantu meningkatkan pertumbuhan alis. Untuk look yang lebih natural, kamu bisa pakai Dream Brow saja. Jika ingin hasil yang lebih bold, kamu bisa memakainya setelah menggunakan pensil alis atau pomade eyebrow. Maskara alis ini akan mempertegas rambut alis mu agar tampak lebih berisi dalam waktu singkat.

Ada dua warna yang bisa kamu pilih, yaitu Dark Brown dan Clear. Warna Dark Brown adalah maskara alis berwarna coklat tua, perpaduan sempurna dengan Brow Definer Dark Brown. Sedangkan Clear adalah gel alis transparan yang dapat mengatur alis kamu sebelum dan sesudah pengaplikasian pensil alis. 

3. Airy Tint Exclusive

Source: Beauty Haul

Buat kamu yang lebih suka tampilan bibir yang fresh dan natural, Airy Tint sangat cocok untuk dijadikan pilihanmu! Airy Tint adalah pewarna bibir ringan yang memberikan hasil akhir velvet lips. Airy Tint mampu memberikan warna bibir yang lebih lama dengan hasil akhir yang lembut. Dalam sekali usap, lip tint ini mampu menutupi garis-garis halus dan kekeringan pada bibir. 

Diperkaya dengan bahan-bahan yang menutrisi bibir, seperti Vitamin E, Madu Manuka, Black Cherry, dan Ekstrak Beetroot, membuat Airy Tint nyaman dipakai sepanjang hari tanpa rasa kering dan mampu melembabkan.

Tersedia dalam 4 pilihan warna cantik yang membuat bibirmu tampak merona natural. Terdapat shade Bira, Toba, Baju, dan Gili. Bira adalah warna nude dengan rona merah muda yang cocok untuk semua warna kulit. Warna ini sempurna untuk dipakai sehari-hari karena memberikan look yang fresh natural. 

Shade Toba memberikan warna seperti anggur merah yang memberikan kesan strong. Untuk shade Bajo memiliki warna ungu gelap bernuansa coklat yang memberikan tampilan makeup lebih bold. Terakhir, ada shade Gili dengan warna coklat nude dengan warna dasar peach seperti warna alami bibir. Mana yang jadi favoritmu?

Nah, itulah produk BLP Makeup Seal & Lock, Dream Brow, dan Airy Tint Exclusive yang akan segera launch di ZALORA. Nantikan dan langsung belanja semua produknya untuk melengkapi tampilanmu dalam bermakeup!

Mau cari produk makeup dengan harga termurah? Cek selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati ekstra diskon menarik khusus untukmu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama