Bedak yang Tahan Lama dan Glowing, Tahan Seharian!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bedak yang tahan lama dan memberikan kilau alami, atau yang biasa disebut dengan istilah “glowing” merupakan salah satu kunci makeup yang sempurna. Bedak merupakan salah satu produk kosmetik penting yang memiliki banyak jenis. Kamu bisa menyesuaikan dengan kulit dan hasil akhir makeup yang diinginkan. 

Pada dasarnya, terdapat lima jenis bedak, yaitu Compact Powder atau bedak padat, Loose Powder atau bedak tabur, Translucent Powder, Mineral Powder, dan Two Way Cake Powder. Ada bedak dengan finish matte, velvet, maupun satin. Sesuaikan dengan look makeup yang kamu inginkan.

Lalu, produk bedak apa yang bisa menjanjikan ketahanan ekstra seharian? Yuk, intip beberapa rekomendasi bedak yang tahan lama dan glowing berikut, sehingga kamu dapat mencapai kilau alami yang cantik dan tahan lama.

Baca juga : 4 Eye Cream Lokal yang Ampuh Hilangkan Kerutan & Mata Panda

Rekomendasi Bedak yang Tahan Lama dan Glowing, Tidak Bikin Cakey!

1. BLP Face Powder

Source: blpbeauty

Face Powder dari BLP ini memberikan finish look satin yang memberikan efek kulit tampak tanpa pori-pori dan halus, sehingga terlihat natural. Ada beberapa shade yang bisa kamu pilih yaitu Beige, Sand Beige, Light Beige, dan Medium Beige. Harga Face Powder ini seharga Rp.209.143 untuk 30 gr.

2. Esqa Flawless Micro Setting Powder

Source: esqacosmetics

Esqa Flawless Micro Setting Powder sangat ringan dan mudah diaplikasikan pada wajah. Teksturnya yang lembut dapat mengaburkan pori-pori dan garis halus mu dengan sempurna! Bedak ini begitu sempurna untuk mengunci base makeup mu agar tidak terlihat cakey

Butiran mikro halusnya mampu menyatu dengan mudah ke dalam kulit, sehingga menciptakan efek bercahaya yang halus dan alami.  Penampilanmu akan sempurna dengan kulit mulus yang tahan lama.  Ada empat shade yang bisa kamu pilih yaitu Translucent, Vanilla (Light Color), Custard (Natural Color), dan Caramel (Medium Color). Setting Powder ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 101.250

Baca juga : Skin Prep sebelum Makeup, Apakah Perlu?

3. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Source: makeoverforall

Bedak Translucent yang memberikan riasan wajah tampak alami dan halus. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit dan menghidrasi secara menyeluruh. Berperan sebagai Oil Control untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah. Teksturnya yang halus membantu melembabkan kulit dan menyerap minyak berlebih, sehingga menciptakan tampilan fresh dan cerah sepanjang hari!

Tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu 01 Porcelain, 02 Rosy, 03 Champagne, 04 Toffee , 05 Snow, 06 Buttermilk, dan 07 Vanila. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 145.000.

4. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

Source: somethinc

Bila kamu mencari bedak yang tahan lama, Somethinc Hooman Loose Powder ini menjadi pilihan yang tepat buatmu. Tekstur bedaknya yang super halus mampu menahan minyak hingga 16 jam lho! Selain itu, loose powder ini mampu menyamarkan pori-pori, sehingga tekstur kulit terasa halus. Meskipun demikian, bedak ini tidak komedogenik dan cocok juga dipakai untuk acne prone skin. Bedak ini bisa kamu dapat dengan harga Rp. 103.200 saja.

5. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Source: wardahbeauty

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation merupakan kombinasi foundation dan bedak yang membuat kulit terasa halus, serta mampu memberikan coverage yang natural namun buildable jika ingin coverage yang lebih.

Selain itu, Powder Foundation ini mampu memberikan finish yang dapat menyatu dengan kulit, sehingga tidak membuat makeup terlihat cakey. Kemampuannya untuk menyamarkan pori serta menahan minyak berlebih pada wajah, membuat makeup mu bisa tahan lama hingga 12 jam lho! Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation bisa kamu beli seharga Rp. 77.500.

6. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Source: lookecosmetics

Holy Perfecting Pressed Powder merupakan bedak ringan dengan coverage medium-full yang mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah dan meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. Formula bebas minyak pada produk ini mampu mengontrol kelebihan sebum pada wajah.

Selain itu, pressed powder ini juga diperkaya dengan Squalane Oil untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Kemasannya pun elegan dan ringkas, sehingga memudahkan kamu untuk makeup di manapun dan kapanpun. Kamu bisa mendapatkan bedak ini dengan harga Rp. 145.350.

Baca juga : Mengenal Douyin Make Up yang Sedang Viral

Tersedia dalam tiga pilihan shade yaitu Febe (Light Color) yang cocok untuk kamu yang memiliki undertone netral, lalu ada Aurora (Natural Color) cocok untuk undertone antara netral dan warm, serta shade Maia (Medium Color) untuk warm undertone. Pilihlah sesuai dengan undertone kulit mu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi bedak yang tahan lama dan glowing yang bisa kamu coba. Makeup yang tahan lama menjadi kunci kesempurnaan tampilanmu!

Dapatkan berbagai produk makeup dari berbagai brand berkualitas hanya di ZALORA. Nikmati potongan harga dan promo menarik lainnya khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama