Tips Cara Pakai Blush On Pipi Agar Terlihat Tirus

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns merasa kurang percaya diri dengan pipi chubby mu? Buat ZALORAns yang punya pipi chubby, tenang aja! Pipi chubby kamu bisa terlihat lebih tirus dengan penempatan makeup yang tepat, terutama blush on. 

Bagaimana caranya? Mau tahu tipsnya? Yuk, intip seperti apa sih cara pakai blush on pipi agar terlihat tirus berikut ini!

Baca juga : Ide Makeup Halloween Simple, Bold dan Misterius!

Cara Pakai Blush On Pipi Agar Terlihat Tirus

Buat Garis Lurus Arah Diagonal

Untuk membuat pipi chubby terlihat lebih tirus, ZALORAns bisa mencoba trik memakai blush on dengan cara membuat garis lurus arah diagonal, bukan melengkung ya! Karena lengkungan bisa bikin wajahmu malah semakin terlihat bulat. Pilih blush on yang sesuai dengan warna kulitmu dan gunakan kuas yang tepat. 

Mulailah dengan mengaplikasikan blush on di bagian atas tulang pipi, lalu buat garis lurus ke arah diagonal dari tulang pipi menuju pelipis. Hindari gerakan melengkung, karena garis lurus ini membantu menciptakan ilusi wajah yang lebih tirus. Setelah itu, blend blush on dengan lembut agar hasilnya terlihat natural.

Rekomendasi Blush On Terbaik

1. Maybelline Fit Me Blush

Source: ZALORA

Maybelline Fit Me Blush Makeup kini dalam tampilan baru yang lebih fresh! Blush on ini begitu pigmented dan ringan, serta tahan hingga 16 jam. Perona pipi ini mampu memberikan tampilan yang fresh dan sehat. Selain itu, juga breathable dan mudah di blend untuk hasil yang natural. Sapukan blush on dari tulang pipi hingga pelipis.

Blush on ini tersedia dalam 4 warna pigmented yang cocok untuk semua skintone, yaitu ada shade 20 Hope, 30 Fierce, 40 Proud, dan 50 Revolutionary. 

2. Mac Cosmetics Powder Blush

Source: ZALORA

Mac Powder Blush Melba didesain oleh dan untuk para profesional. Diformulasikan untuk memberikan warna yang fantastis dengan kemudahan dan konsistensi. Diaplikasikan secara merata, meresap lembut ke kulit untuk mendapatkan tampilan warna yang natural yang tahan sepanjang hari.

3. Goban Sunkissed Blushing Powder 

Source: ZALORA

Goban Sunkissed Blushing Powder menawarkan kesegaran dan kilau di setiap sapuan pada wajah. Dengan pigmentasi yang dapat disesuaikan dan tekstur yang mudah dibaurkan, perona pipi yang menawan ini dapat bertahan di wajah hingga 12 jam.

Diformulasikan dengan tampilan matte super halus, blush on ini sangat cocok untuk pipi kemerahan yang sempurna. Sapukan dengan lembut pada pipi atau bagian mana pun yang ZALORAns inginkan dan baurkan agar sesuai dengan pigmentasi yang ZALORAns inginkan.

Baca juga : Ingin Makeup Flawless? Tips Hasil Makeup Flawless untuk Pemula

4. Make Up For Ever – Artist Face Powders Blush

Source: ZALORA

Dengan 14 warna cerah dan formula yang dapat dibaurkan yang menyatu dengan kulitmu, ciptakan rona alami yang bertahan sepanjang hari. Pilihan warna cerah ini untuk dipilih dan dua hasil akhir yang berbeda (pearly atau matte). 

Formula yang dibuat dengan sangat baik dengan partikel-partikel halus menyatu dengan kulitmu, menciptakan rona alami yang memancar dari dalam. Formula yang sangat mudah dibaurkan, diperkaya dengan kandungan pigmen yang tinggi, dan mudah diaplikasikan. Serta, menyatu dengan kulitmu untuk hasil akhir yang sempurna.

Diperkaya dengan pigmen murni, 14 warna perona pipi ini dirancang untuk membuat pipimu menonjol. Tersedia dalam 7 hasil akhir pearly dan 8 hasil akhir matte. Perona pipi lembut ini cocok untuk semua warna kulit, dari terang hingga gelap. Rasakan pemakaian yang tahan lama karena formulanya dibuat agar tetap segar sepanjang hari!

5. Luxcrime Seamless Bouncy Blush

Source: ZALORA

Perona pipi krim inovatif dengan tekstur lembut yang berubah menjadi bubuk lembut untuk tampilan second skin dan rasa nyaman. Formula yang dapat dibuat memberikan sapuan warna tipis hingga sedang yang tahan lama. Produk ini terasa ringan dan merata di kulit serta mudah dibentuk untuk hasil warna yang sesuai.

Blush on ini mengandung Vitamin E yang memiliki sifat antioksidan untuk membantu meningkatkan lapisan kulit. Kandungan Dimethicone tidak akan menyebabkan jerawat dan dapat mengisi tekstur kulit untuk aplikasi riasan yang flawless, serta dapat menjaga kulit tetap lembab. Ada pula kandungan Ethylhexyl Palmitate yang membantu melembutkan dan menghaluskan kulit, serta mengurangi hilangnya kelembaban dari lapisan atas kulit.

Gunakan spons kecantikan atau ujung jari untuk melapisi dan membentuk intensitas dengan efek yang diinginkan. Lapisi untuk membentuk intensitas warna dari tipis hingga sedang.

6. Rare Beauty Soft Pinch Luminous Powder Blush

Source: ZALORA

Perona pipi bercahaya ini dapat menerangi semua warna kulit dengan warna yang lembut, mulus, dan halus untuk membuatmu tetap berseri-seri sepanjang hari. Teksturnya sangat halus dan ringan, sehingga perona pipi bubuk ini memberikan rona sempurna yang tampak terpancar dari dalam. 

Basisnya yang berpigmen tinggi dikemas dengan mutiara berkilauan untuk dimensi alami yang mudah untuk dibaurkan, dibuat, atau disebarkan. Sehingga, menghasilkan efek yang lebih lembut tanpa terlihat berkapur atau pucat.

7. ESQA Wonder Crush Serum Liquid Blush

Source: ZALORA

Saatnya mengekspresikan diri melalui Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush yang penuh warna! Perona pipi lembut ini dibuat dengan tekstur ringan yang menyatu dengan kulitmu dengan mulus, menghasilkan rona alami yang bertahan sepanjang hari.

Diformulasikan dengan Dewy Fusion Technology, perona pipi cair ini memiliki hasil akhir dewy yang dapat dibaurkan dan menyatu di kulit dengan mudah. Dengan hidrasi yang mengunci untuk membantu pipi tampak dewy. Perona pipi ini juga menghaluskan, memberikan efek blur pada pipi, dan tahan air. ZALORAns dapat menggunakan perona pipi cair ini sendiri untuk pipi bercahaya atau sebagai perona pipi bagian dalam sebelum perona pipi powder.

Diperkaya dengan bahan-bahan yang baik untuk kulit yang dapat menutrisi kulitmu. Terdapat kandungan Ekstrak Bunga Calendula yang menenangkan dan meredakan kemerahan pada kulit. Kandungan Minyak Biji Bunga Matahari yang berfungsi sebagai emolien untuk menjaga lapisan kulit dan mengunci kelembaban.

Selain itu, ada kandungan Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari stresor lingkungan dengan kemampuan menutrisi ekstra. Kandungan Ekstrak Bunga Chamomile untuk membantu meregenerasi kulit dan mengencangkan pori-pori. Serta, kandungan Minyak Rosehip untuk encerahkan dan meratakan warna kulit.

Oleskan beberapa titik pada pipimu dengan aplikator, sesuaikan jumlah dengan cakupan yang ZALORAns inginkan dan baurkan menggunakan jari atau alat kecantikanmu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Itulah tips cara pakai blush on pipi agar terlihat tirus dengan mudah. Gunakan blush on yang sesuai dengan undertone kulitmu dan tampilkan makeup meronamu!

Mau cari berbagai produk blush on warna menarik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama