Review Vaseline Gluta Hya Cerah dan Lembabkan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Vaseline Gluta Hya merupakan salah satu produk pelembab yang populer di pasaran yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Diperkaya dengan Glutathione, Hyaluronic Acid, dan Pro-Vitamin B3, produk ini menarik perhatian banyak orang yang ingin mendapatkan kulit sehat dan bercahaya. Bahkan diklaim 10 kali lebih efektif dari vitamin C.

Tertarik menggunakannya? Ini dia review vaseline gluta hya yang kami rangkum khusus untuk ZALORAns. Simak yuk!

Baca juga : Handbody Untuk Menghilangkan Bekas Luka dan Memutihkan Kulit

Konsep dan Formulasi

Vaseline Gluta-Hya dirancang dengan mempertemukan dua bahan utama yang sudah terkenal dalam dunia skincare, yaitu Glutathione dan Hyaluronic Acid. Glutathione merupakan antioksidan yang memainkan peran dalam mencerahkan kulit dan mengurangi melanin yang berlebih. Sedangkan Hyaluronic Acid adalah bahan yang mampu menarik kelembapan ke dalam kulit, menjadikan kulit tetap terhidrasi sehingga terlihat lebih kenyal dan segar.

Produk ini tidak hanya fokus pada pencerahan dan kelembapan tetapi juga dalam membantu memperbaiki barrier kulit, berkat tambahan bahan-bahan seperti Vitamin E dan minyak mineral yang kaya akan manfaat. Vaseline Gluta-Hya bebas dari alkohol dan pewarna buatan, membuatnya aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif.

Kemasan dan Tekstur

Source : Vaseline

Vaseline Gluta-Hya datang dalam kemasan yang elegan dan praktis, mudah untuk digunakan sehari-hari. Teksturnya yang ringan dan non-sticky menjadikan produk ini mudah menyerap ke dalam kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket yang sering menjadi keluhan dalam beberapa produk pelembap lainnya. ZALORAns pun akan merasa nyaman saat memakainya di siang hari sebelum beraktifitas.

Baca juga : Tampil Cerah dengan Berbagai Varian Vaseline Gluta-Hya!

Manfaat Vaseline Gluta Hya

1. Mencerahkan Kulit

Efektivitas glutathione dalam mencerahkan kulit telah banyak dibuktikan melalui penelitian. Penggunaan rutin Vaseline Gluta-Hya dapat membantu mengurangi tampilan noda hitam dan noda kehitaman, menyamarkan warna kulit yang tidak merata, serta memberikan efek “glow” alami bagi kulit. Efek pencerahan ini tidak instan dan memerlukan pemakaian secara rutin untuk melihat hasil yang signifikan.

2. Kelembapan Kulit

Salah satu keunggulan terbesar dari Vaseline Gluta-Hya adalah kemampuannya dalam menghidrasi kulit. Berkat kandungan Hyaluronic Acid, produk ini dapat menjaga kulit tetap lembap melewati hari, ideal bagi ZALORAns yang memiliki kulit kering atau berada di bawah lingkungan yang kering. Kulit menjadi lebih elastis dan lembut, sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dari kerusakan eksternal.

3. Pengalaman Pengguna

Penggunaan Vaseline Gluta-Hya memberikan pengalaman yang menyenangkan berkat teksturnya yang ringan dan mudah menyerap. Kebanyakan pengguna mengalami peningkatan kelembapan dan kehalusan kulit hanya dalam beberapa hari pemakaian. Selain itu, banyak yang merasakan perbaikan tampilan kulit mereka, dengan noda hitam dan warna kulit yang lebih merata sebagai hasil jangka panjang pemakaian rutin.

Namun, sangat penting untuk mencatat bahwa hasil bisa bervariasi tergantung pada jenis kulit dan kondisi kulit masing-masing individu. Beberapa pengguna dengan kulit sangat sensitif mungkin perlu melakukan patch test terlebih dahulu untuk menghindari potensi reaksi alergi.

Berapa Harga Vaseline Gluta Hya?

Dengan segala manfaat yang ditawarkan, Vaseline Gluta-Hya hadir dengan harga yang terjangkau, membuatnya accessible untuk banyak kalangan. Produk ini tersedia di sebagian besar toko kecantikan dan apotek, serta platform belanja online, sehingga Vaseline Gluta-Hya membuktikan dirinya sebagai inovasi terbaru dalam dunia skincare yang berhasil menggabungkan kelembaban ekstrem dengan pencerahan kulit berkelanjutan. 

Dengan formulasi yang dirancang untuk semua jenis kulit, produk ini layak menjadi pilihan bagi siapa saja yang mencari solusi untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, lembap, dan sehat. Meskipun demikian, penting untuk menggunakan produk ini sebagai bagian dari rutinitas skincare secara keseluruhan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga : 4 Rekomendasi Toner Skintific Terbaik untuk Kulit

Rekomendasi Produk Vaseline Terbaik

1. Vaseline Hand Body Lotion Aloe Fresh 

Source: Zalora

Vaseline Hand Body Lotion Aloe Fresh adalah lotion pelembab yang diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya murni untuk memberikan kelembaban yang menyegarkan dan tahan lama pada kulit. Lotion ini mudah meresap dan tidak lengket, sehingga ZALORAns dapat merasakan kulit yang lembut dan halus sepanjang hari.

Vaseline Hand Body Lotion Aloe Fresh cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Lotion ini diperkaya dengan Vaseline Jelly yang terkenal akan kemampuannya untuk mengunci kelembaban dalam kulit.

2. Vaseline Hand Body Lotion Healthy White

Source: Zalora

Vaseline Healthy White Hand Body Lotion adalah lotion pemutih yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit secara bertahap. Mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang dikenal ampuh untuk membantu menghambat produksi melanin penyebab kulit kusam dan gelap. 

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap tidak meninggalkan rasa lengket, serta diperkaya dengan Vaseline Jelly untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit ZALORAns. Vaseline Healthy White Hand Body Lotion tersedia dalam berbagai ukuran dan varian, menjadi pilihan tepat untuk ZALORAns yang menginginkan kulit tampak lebih cerah, sehat, dan terlindung.

Baca juga : 5 Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik dari Brand Lokal

Dapatkan berbagai produk vasline terbaik dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika