Review Somethinc Calm Down Moisturizer

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Perawatan kulit merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian kita. Menggunakan produk skincare yang tepat dapat memberikan perubahan signifikan terhadap kualitas kulit, salah satunya adalah pelembab atau moisturizer.

Salah satu produk yang tengah populer belakangan ini adalah Somethinc Calm Down Moisturizer. Produk ini dipuji-puji banyak orang karena efektivitasnya dalam menjaga kelembutan dan kenyamanan kulit. Simak yuk review lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Produk Somethinc Serum Terbaik, Berbagai Manfaat

Apa Itu Somethinc Calm Down Moisturizer?

Somethinc Calm Down Moisturizer adalah produk pelembab kulit yang dirancang khusus untuk menenangkan iritasi dan meredakan kulit berjerawat. Produk ini berasal dari Somethinc, brand lokal Indonesia yang berkiblat pada bahan-bahan alami, minim iritasi, dan ramah harga.

Kandungan Somethinc Calm Down Moisturizer

Ada beberapa kandungan penting dalam somethinc calm down moisturizer. Pertama dan paling penting adalah Centella Asiatica. Centella Asiatica membantu menenangkan kulit dan mempercepat pemulihan kulit. Lalu ada Niacinamide yang dikenal untuk menyerap kelebihan minyak dan juga memiliki kemampuan mencerahkan kulit. 

Ketiga ada Hyaluronic Acid, pelembab super yang menahan air hingga 1000 kali lipat beratnya, menjaga kulit tetap lembap dan kenyal dan terakhir ada ekstrak teh hijau yang kaya akan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan.

Baca juga : 14 Shade Cushion Somethinc, Warna Kulit Wanita Indonesia

Manfaat Somethinc Calm Down Moisturizer

Somethinc Calm Down Moisturizer mampu menenangkan kulit karena moisturizer ini berisi bahan-bahan yang dikenal menenangkan kulit yang meradang dan merah.

Selain itu, moisturizer ini juga mampu memberikan hidrasi dengan Kandungan hyaluronic acid nya dan menjaga kadar air dalam kulit.

Cara Penggunaan

Source : Zalora

Somethinc Calm Down Moisturizer dapat digunakan setelah proses pembersihan kulit dan penggunaan toner. Aplikasikan produk ini pada wajah dan leher, lalu ratakan dengan lembut sambil melakukan pijatan kecil agar produk cepat meresap dan efektif bekerja.

Menambahkan moisturizer ini ke dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari dapat menjadi langkah berharga untuk memelihara kesehatan dan keindahan kulit. Sebagai pelembap, produk ini dapat diterapkan dua kali sehari, yaitu pagi dan malam.

Di pagi hari, ia bisa membantu melindungi kulit dari berbagai pengaruh buruk dari lingkungan sepanjang hari. Sedangkan di malam hari, pelembap ini bekerja memulihkan kondisi kulit yang telah tertekan akibat paparan polusi dan sinar matahari.

Somethinc Calm Down Moisturizer adalah produk yang layak dipertimbangkan jika ZALORAns sedang mencari moisturizer yang efektif dalam melembapkan serta mampu menenangkan dan meredakan kulit berjerawat. Kandungan bahan-bahannya yang dipilih secara cermat membuatnya ideal untuk digunakan setiap hari, dan harganya yang terjangkau juga merupakan nilai tambah yang tidak bisa diabaikan.

Jadi, jika ZALORAns berpikir untuk mencoba produk baru untuk merawat kulit kamu, jangan ragu untuk mencoba Moisturizer satu ini.

Baca juga : 4 Rekomendasi Toner Somethinc untuk Berbagai Kebutuhan Kulit

Dapatkan berbagai produk kecantikan dari brand Somethinc terbaik dengan harga murah dan diskon hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika