Review Lip Serum Skintific Peptide Brightening Lip Serum

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah bibirmu terasa gelap dan kering? Jangan khawatir! Kini hadir Peptide Brightening Lip Serum Skintific! Peptide Brightening Lip Serum dari Skintific adalah solusi efektif untuk mendapatkan bibir yang sehat dan bercahaya. 

Serum ini mengandung Peptida yang membantu merangsang regenerasi sel, sehingga memperbaiki tekstur dan warna bibir. Selain itu, formulanya kaya akan bahan pelembab yang menjaga kelembaban bibir, mencegahnya dari kekeringan dan pecah-pecah. 

Dengan penggunaan rutin, bibir ZALORAns akan tampak lebih cerah, halus, dan terhidrasi, memberikan tampilan yang sehat dan plump. Produk ini juga ringan dan mudah menyerap, menjadikannya pilihan sempurna untuk perawatan harian!

Ingin tahu lebih lanjut mengenai produk baru dari Skintific yang satu ini? Yuk, intip manfaat dan kandungan selengkapnya dari Peptide Brightening Lip Serum Skintific berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Lip Balm dengan Kandungan SPF, Perlindungan Optimal!

Peptide Brightening Lip Serum Skintific

Source: Skintific

Serum bibir pertama dengan 3 manfaat utama yang akan ZALORAns rasakan! Serum bibir dari Skintific ini mampu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan. Diformulasikan khusus untuk perawatan bibir gelap, two-toned, dan kering dalam 1 produk. 

Lip serum ini memiliki pompa vakum dengan desain aplikator logam khusus untuk pengaplikasian yang lebih mudah di bibir. Tentunya, menghadirkan sensasi dingin di setiap penggunaan. 

Diformulasikan tanpa pewarna, sehingga dapat digunakan setiap hari. Lip serum ini akan menutrisi dan mencerahkan secara intensif dalam 14 hari penggunaan lho!

Diperkaya dengan kandungan Peptida, Vitamin C, dan Squalane. Kandungan ini bekerja secara bersamaan untuk mencerahkan bibir gelap, melembabkan, dan menghaluskan bibir. Dengan menggunakan kandungan derivatif Vitamin C yang dipatenkan oleh Cosmos, hasil mencerahkan yang lebih lembut namun lebih cepat. 

Tekstur balmy unik yang meleleh secara merata saat diaplikasikan. Sehingga, memberikan rasa melembabkan tanpa lengket untuk hasil akhir yang mengkilap dan plumpy.

Dapatkan Manfaat Peptide Brightening Lip Serum Skintific!

Berikut ini beberapa manfaat yang akan ZALORAns dapatkan dalam penggunaan Peptide Brightening Lip Serum dari Skintific:

  1. Mencerahkan dan meratakan warna bibir yang gelap dan dua warna
  2. Melembabkan dan menutrisi bibir
  3. Menghaluskan garis bibir dan tekstur bibir
  4. Aplikator lengkung yang terbuat dari logam untuk aplikasi yang nyaman dengan sensasi dingin

Baca juga : Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, On Point Seharian!

Apa Saja Kandungan Utama Peptide Brightening Lip Serum Skintific?

Dari berbagai manfaat yang akan ZALORAns dapatkan dari Peptide Brightening Lip Serum Skintific ini, semua berkat kandungan yang menutrisi di dalamnya. Tahukah ZALORAns apa saja kandungan dalam lip serum ini? Berikut ini beberapa kandungan utama dari Peptide Brightening Lip Serum Skintific:

  1. Kandungan Vitamin C: Menggunakan turunan Vitamin C lembut yang disertifikasi oleh Cosmos, Ascorbyl Tetraisopalmitate. Kandungan ini yang bermanfaat dalam mencerahkan bibir yang gelap. 
  2. Kandungan Peptida: Kandungan ini berperan dalam melembabkan dan memudarkan garis-garis bibir.
  3. Kandungan Squalane: Kandungan yang satu inilah yang dapat memberikan efek pelembab yang tahan lama.
  4. Kandungan 5X Ceramide: Kandungan yang terkenal dalam membantu menghaluskan bibir yang tidak merata. Serta, dapat mengembalikan kelembaban bibir.

Rekomendasi Produk Perawatan Skintific

1. SKINTIFIC 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Source: ZALORA

Krim mata dari Skintific ini mengandung 3D Peptide Complex dan Niacinamide. Kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, bengkak, dan mencerahkan area bawah mata yang gelap. 

Dilengkapi dengan teknologi 360° Crystal Rolling Massager, teknologi Lift-Tech dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar 360°. Sehingga, membantu penyerapan bahan aktif pada kulit, serta mengurangi garis-garis halus dan kantung mata yang terlihat secara bersamaan. 

Lift-Tech 360° Crystal Roll Massager yang disertakan dalam krim mata ini membantu mengurangi garis-garis halus dalam 3 menit. Selain itu, juga dapat mengurangi area bawah mata yang gelap dan mengurangi tampilan mata yang bengkak.

2. SKINTIFIC All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

Source: ZALORA

Sunscreen mist dengan teknologi Microcapsule Wrapping, terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan. Tidak merusak tampilan makeup saat digunakan untuk reapply sunscreen, mudah dibawa, dan memberikan perlindungan sempurna dengan tutup botol penanda UV.

Dilengkapi dengan kandungan 5X Ceramide dan Centella untuk melindungi skin barrier dari bahaya sinar UV.

3. SKINTIFIC Alaska Volcano Pore Clay Stick

Source: ZALORA

Alaska Volcano Pore Detox Clay Stick mengandung partikel halus yang secara alami dapat mengeksfoliasi kulit wajah agar lebih bersih dan bebas dari komedo atau penyumbatan. Dilengkapi dengan Glycolic Acid dan Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier dan menyegarkan kulit. 

Dengan tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan, tanpa menimbulkan sensasi kulit ketat atau sesak. Masker ini memiliki daya pembersihan yang mendalam untuk pembersihan wajah yang maksimal. Daya coverage yang baik dengan 1 kali usap dapat mengcover satu area di wajah. Hasil pemakaian pori-pori tampak lebih kecil, kulit bersih, dan halus.

4. SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick

Source: ZALORA

Masker Skintific yang satu ini diformulasikan dengan Mugwort, bahan yang populer di Korea untuk mengatasi jerawat. Dilengkapi dengan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella. Kandungan inilah yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang meradang. 

Bentuk stick yang mudah digunakan, berfokus untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan. Selain itu, juga mampu membersihkan pori-pori dan mengatasi kulit berjerawat, mengontrol minyak, dan menjaga skin barrier. Coveragenya bagus hanya dengan 1 kali usap dapat mengcover satu area di wajah. Hasil pemakaian secara rutin, maka bruntusan berkurang, pori-pori mengecil, warna kulit lebih cerah, dan merata.

5. SKINTIFIC 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Source: ZALORA

Essence toner ini memadukan 3 bahan aktif yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica. Kandungan ini dapat membantu untuk merawat kulit kering dengan cepat namun tetap aman bagi kesehatan skin barrier. 

Diperkaya dengan Hymagic™-4D Technology, yaitu gabungan 4 jenis Hyaluronic Acid yang ditujukan untuk menghidrasi setiap lapisan kulit. Kandungan Hyaluronic Acid 4D ini membantu melembabkan hingga ke lapisan kulit terdalam. Sehingga, kulit lebih terhidrasi, lembap, segar, dan memperkuat skin barrier.

Baca juga : Ragam Shade Cantik Benefit Splashtint Moisturizing Dewy Lip Tint


Miliki lip serum Skintific yang terbaru ini untuk perawatan bibirmu sehari-hari! Oleskan pada bibir dan aplikasikan kembali saat diperlukan. Cocok untuk penggunaan siang dan malam.

Mau cari berbagai produk Skintific original 100% yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama