Manfaat Herborist Body Serum untuk Kulit Sehat Ternutrisi

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah ZALORAns tahu sebelumnya tentang body serum milik Herborist? Herborist punya produk body serum yang hadir dalam produk Juice for Skin Body Serum lho! Produk Juice for Skin Body Serum mengandung berbagai vitamin E dan bahan aktif yang baik untuk melindungi kulit. 

Serum ini dibuat untuk memberikan perlindungan dan perawatan maksimal bagi kulitmu. Sehingga, menjadikannya pilihan yang cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit kering maupun kulit berminyak. Dengan kandungan vitamin E didalamnya, produk ini mampu membantu menjaga kelembaban dan memberikan tampilan kulit yang lebih sehat dan bercahaya. 

Juice for Skin Body Serum hadir dalam tiga variasi yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu lho! Mau tahu apa saja manfaat dari masing-masing varian? Yuk, intip semua varian dan manfaat dari Herborist Juice for Skin Body Serum berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering

Manfaat Herborist Juice for Skin Body Serum

Kulit yang cerah dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Hasil kulit yang sehat bisa ZALORAns dapatkan dengan menggunakan Herborist Juice for Skin Body Serum secara rutin lho! Manfaat utama dari Juice for Skin Body Serum adalah mampu membantu mencerahkan kulit. 

Formula white booster dalam produk ini mengandung bahan aktif alami yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit dalam waktu 21 hari. Dengan penggunaan rutin, kulit akan tampak lebih cerah, fresh, dan bersinar. Sehingga, memberikan tampilan yang lebih sehat dan menarik.

Selain itu, serum ini juga dibuat dengan formula instant bright yang bisa memberikan kulit cerah seketika dalam sekali pemakaian lho! Terdapat juga kandungan 5x Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit.

Vitamin E adalah antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satu manfaat utamanya adalah melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini dan keriput. 

Selain itu, Vitamin E juga berfungsi sebagai pelembab alami, menjaga kelembapan kulit sehingga tetap lembut dan kenyal. Dengan sifatnya yang menenangkan, vitamin E dapat meredakan kulit yang teriritasi dan memberikan perlindungan tambahan dari sinar UV. Meskipun tetap harus menambahkan pemakaian sunscreen.

Tekstur Herborist Juice for Skin Body Serum ini cenderung lebih berat daripada body lotion pada umumnya. Namun, body serum Herborist ini tetap mudah menyerap ke dalam kulit dengan cepat kok! Sehingga, tidak membuat kulit terasa lengket setelah pemakaian. 

Varian Herborist Body Serum

Produk Herborist Juice for Skin Body Serum ini memiliki tiga varian dengan kandungan dan kelebihannya masing-masing. Berikut ini tiga varian Herborist Juice for Skin Body Serum yang bisa kamu pilih:

1. Hydrate & Glow-Raspberry & Tomato

Source: Lemon8

Hydrate & Glow Raspberry & Tomato efektif dalam membantu menjaga kelembaban kulitmu. Dengan kandungan Vitamin C dalam raspberry, membuatnya dapat membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan merangsang produksi kolagen. Sehingga, kulit tetap kencang dan elastis. 

Antioksidan dalam raspberry juga dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar UV. Selain itu, raspberry mampu membantu menjaga kelembaban kulit, membuatnya tetap terhidrasi dan bercahaya. 

Selain raspberry, juga terdapat kandungan tomat yang membantu dalam melembabkan dan merangsang produksi kolagen kulit. Memberikan tampilan kulit yang sehat dan kenyal. 

Tekstur dari body serum ini mudah menyerap dan tidak lengket, apalagi aromanya fresh dan tahan lama. Bikin kamu wangi seharian deh! 

2. Soothe & Glow-Apple and Broccoli

Source: Herborist

Apakah ZALORAns punya masalah kulit sensitif, seperti kemerahan atau iritasi? Herborist Soothe & Glow Apple and Broccoli Body Serum bisa menjadi skincare yang cocok untukmu! Produk ini mengandung apel yang dapat mengatasi tekstur kulit yang kasar, sehingga memberikan hasil kulit yang lebih lembut. 

Selain itu, kandungan brokoli dalam produk ini juga membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit. Meningkatkan kondisi kulit secara keseluruhan, sehingga bisa dipakai untuk mengatasi permasalahan kulit sensitifmu.

3. Refresh & Glow-Orange and Carrot

Source: Herborist

Kalau ZALORAns punya kulit yang kusam dan warna kulit yang tidak merata, kamu bisa banget pakai Herborist Body Serum varian yang satu ini! Dengan kandungan jeruk, body serum ini bermanfaat dalam mencerahkan kulit. 

Jeruk mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan vitamin C dalam jeruk membantu merangsang produksi kolagen yang penting untuk menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit. Selain itu, jeruk juga memiliki sifat pemutih alami yang dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dan meregenerasi sel kulit mati. Sehingga, memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat.

Ada pula kandungan wortel yang kaya akan beta-karoten. Antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi lingkungan. Wortel juga mengandung Vitamin A yang mendukung regenerasi sel-sel kulit, membantu menjaga kelembaban, dan elastisitas kulit. Serta, mengurangi garis halus, kerutan, dan noda hitam pada kulit. 

ZALORAns bisa mengaplikasikan body serum ini dua kali sehari setelah mandi sebelum beraktivitas. Kamu bisa menggunakannya ketika badan masih basah. Agar kulit terasa lebih lembab lebih lama. 

Setelah itu, semprotkan parfum di beberapa titik pada kulit untuk membuat aroma tubuhmu lebih harum semerbak. Karena, body serum Herborist ini juga sudah harum, sehingga menambah kepercayaan dirimu di hadapan orang banyak! Body serum dari Herborist ini sangat aman digunakan setiap hari karena kandungannya yang gentle untuk kulit. 

Source: Zalora

Selain menggunakan body serum, ZALORAns juga bisa menambahkan lulur dari Herborist ke dalam rangkaian skincaremu untuk kulit sehat maksimal! Lulur zaitun ini dilengkapi dengan kandungan extra whitening. Sehingga, mampu membuat kulit tampak lebih cerah, menyamarkan kerutan halus, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu, juga mampu membuat kulit tampak lebih segar, memberikan kelembaban ekstra, serta membebaskan pori-pori dari sumbatan debu, sabun, dan bakteri. 

ZALORAns bisa menggunakan lulur ini ke seluruh tubuh secara merata saat kulit kering. Pijat kulit dengan lembut dengan gerakan melingkar. Lalu, diamkan beberapa saat, lalu pijat lagi untuk merontokkan lulur yang setengah mengering. Sehingga, sel-sel kulit mati, kotoran, dan daki bisa terangkat. Setelah itu, ZALORAns bisa membilas tubuh dengan air tanpa perlu lagi menggunakan sabun. 

Baca juga : Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah Glowing, Bye Kusam!

Itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan saat menggunakan Herborist Juice for Skin Body Serum secara rutin. Dapatkan kulit glowing dan sehat, serta rasakan manfaat lainnya dari body serum yang satu ini!

Mau cari berbagai produk skincare hingga body lotion dari Herborist dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama