Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Kunci Make Up yang Flawless

Sebagai salah satu produkĀ best sellerĀ andalan,Ā LuxcrimeĀ Blur & Cover Two Way Cake diformulasikan khusus untuk menyamarkan noda, flek hitam, dan berbagai ketidaksempurnaan pada wajah dengan dayaĀ coverageĀ medium. Tekstur padaĀ cushionĀ ini sangat halus dengan sentuhan akhirĀ velvet matteĀ membuat wajah akan tampak terlihat natural, halus, sertaĀ flawless.Ā Matte finishĀ dapat menyamarkan produksi sebum berlebih di wajah, sangat cocok digunakan terlebih pada iklim tropis yang panas sepanjang hari seperti Indonesia.

Daya rekat yang kuat dan tidak mudah luntur membuat produk ini menjadi favorit bagi banyak perempuan di Indonesia. Terbuat dari bahan-bahanĀ gentleĀ bersifatĀ non-comedogenicĀ membuat produk ini semakin aman digunakan untuk kamu kamu yang memiliki kulit sensitif karena teksturnya yang tidak tidakĀ thickĀ mampu mengurangi risiko menyumbat pori-pori di wajah.

Baca juga : Rekomendasi Eye Cream Terbaik Efektif Atasi Mata Panda

Siapa yang tidak kenal dengan Luxcrime? Salah satu brand kosmetik lokal ternama yang digemari oleh banyak orang karena tidak hanya berfokus membuat wajah terlihat cantik dengan rangkaian produk makeup nya tetapi juga membuat kulit wajah tetap sehat dan juga terawat. Dengan tagline ā€œI, Makeup, Skin, Happyā€, Luxcrime terus berinovasi menghadirkan produk makeup yang aman meskipun digunakan setiap hari.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake merupakan salah satu inovasi tersukses produk Luxcrime. Selain menjanjikan dayaĀ coverageĀ medium yang tahan hingga seharian. Produk ini juga mengandungĀ UV Protection,Ā antioxidant, sertaĀ vitamin eĀ yang turut membantu menjaga kesehatan kulit.

Hadirnya kandunganĀ UV protectionĀ dalamĀ cushionĀ Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake dapat melindungi kulit wajah dari terpaan sinar ultraviolet yang dapat merusakĀ skin barrier.Ā AntioxidantĀ danĀ vitamin eĀ nya mampu menetralkan radikal bebas, menjaga kelembaban kulit, dan meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mengurangi garis halus, kerutan, bintik hitam, dan juga mencegah hadirnya jerawat.

Mengenal Shades dari Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Awalnya Cushion Luxcrime Blur Two Way Cake muncul dengan tiga (3) shades warna yakni buttercream, custard, dan opera. Namun luxcrime terus mengembangkan produknya dengan menghadirkan shades cream puffhoneycomb, dan cinnamon. Berikut enam (6) pilihan shades warna dari Luxcrime bisa kamu pilih menyesuaikan tone kulitmu:

Two-Way Cake Cream Puff

Merupakan shades tercerah dari Luxcrime Blur & Two Way Cake. Sebagai shades dengan warna cerah, maka warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit putih cerah denganĀ coolĀ undertone.

Baca juga : Rekomendasi Maskara yang Bagus dan Waterproof

Two-Way Cake Buttercream

Buttercream merupakanĀ shadesĀ kedua tercerah dari Luxcrime Blur & Two Way Cake setelah shade Cream Puff. Shade buttercream cocok untukĀ tone skinĀ cerah (light) denganĀ warmĀ undertone.

Two-Way Cake Custard

Custard merupakan shades yang paling banyak diulas dan paling laris. Shades atau warna yang dihasilkan dari luxcrime two way cake custard cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat atau tone medium dengan undertone kuning.

Two-Way Cake Honeycomb

Honeycomb merupakan shades yang paling cocok dengan warna mayoritas kulit perempuan Indonesia yang memiliki warna kecokelatan dengan rona pucat atau biasa disebut dengan warna kulit sawo matang. Shades ini semakin cocok untuk kamu apabila kamu memiliki undertone kulit yang cool

Two-Way Cake Opera

Shades ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter kulit sawo matang atau warna kecokelatan cenderung gelap dengan rona neutral. Shades ini juga merepresentasikan warna mayoritas kulit perempuan Indonesia yang memiliki kulit cenderung tan atau kecokelatan dengan rona gelap.

Artikel asli dibuat oleh:Ā Febbi Satyabudhi