Warna Shade Cushion Skintific untuk Setiap Warna Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dunia kosmetik saat ini berevolusi menjadi lebih beragam, berusaha memberi kebutuhan konsumen dengan berbagai warna kulit. Salah satu pencapaian terbaru dalam hal ini adalah range shade cushion yang ditawarkan oleh Skintific.

Memilih warna cushion yang tepat merupakan langkah penting dalam membangun makeup flawless yang natural. Skintific hadir dengan beragam shade yang cocok untuk berbagai warna kulit wanita Indonesia. Berikut panduan untuk menemukan shade Skintific Cover All Perfect Cushion yang sempurna untuk ZALORAns

Baca juga : Viral, Ini Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel! 

Langkah 1: Mengenal Warna Kulit

Source: Zalora

Sebelum memilih shade cushion yang tepat, sangat penting untuk memahami nuansa dan tone kulit ZALORAns. Warna kulit terbagi menjadi 3 kategori utama: terang, medium, dan gelap. Selain itu, terdapat undertone kulit yang dikategorikan sebagai cool, warm, dan neutral.

  • Hangat: Kulit dengan undertone hangat biasanya memiliki nuansa kuning, peach, atau emas.
  • Dingin: Jika kulit ZALORAns memiliki undertone pink, merah, atau biru, maka itu termasuk dalam kategori dingin.
  • Netral: Kulit netral tidak memiliki undertone dominan yang terlalu pink atau keemasan.

Umumnya, Skintific menyediakan berbagai pilihan untuk setiap kategori ini, memastikan bahwa setiap orang dapat menemukan padanan yang harmonis dan alaminya sendiri.

Baca juga : Rasakan Manfaat Masker Skintific Mugwort, Kulit Bersih Bebas Jerawat!

Langkah 2: Pilih Shade Cushion Skintific yang Tepat

Skintific Cover All Perfect hadir dalam 6 shade yang cocok untuk berbagai warna kulit:

Source: Skintific

1. Vanilla (01)

Source: Skintific

Skintific Cover All Perfect Cushion shade Vanilla cocok untuk kulit cerah dengan undertone dingin. Shade ini memiliki warna pink keunguan yang cocok untuk kulit putih pucat.

2. Ivory (02)

Source: Skintific

Skintific Cover All Perfect Cushion shade Ivory cocok untuk kulit cerah dengan undertone netral. Memiliki warna beige netral yang cocok untuk kulit terang dengan undertone netral.

3. Petal (03)

Source: Skintific

Skintific Cover All Perfect Cushion shade Petal cocok untuk kamu yang mempunyai kulit terang dengan undertone netral. Shade ini memiliki warna beige kekuningan yang cocok untuk kulit terang dengan undertone kuning.

4. Almond (03A)

Source: Envio Store

Skintific Cover All Perfect Cushion shade Almond sangat cocok untuk kulit medium dengan undertone hangat. Shade ini memiliki warna beige dengan sedikit sentuhan peach yang cocok untuk kulit medium dengan undertone hangat.

5. Beige (04)

Source: Enviostore

Nah, selanjutnya shade Beige cocok Untuk para pemilik kulit sawo matang dengan undertone netral. Shade ini memiliki warna beige kecoklatan yang cocok untuk kulit sawo matang dengan undertone netral.

6. Sand (05)

Source: Envio store

Skintific Cover All Perfect Cushion shade Sand cocok untuk kulit gelap dengan undertone hangat. Shade ini memiliki warna coklat dengan sedikit sentuhan merah yang cocok untuk kulit gelap dengan undertone hangat.

Baca juga : Makeup Flawless dengan Cushion Terbaik, Bikin Glowing Natural!

Tips Memilih Shade Cushion Skintific

Untuk memilih shade yang tepat, coba aplikasikan sedikit cushion pada rahang ZALORAns.

Jangan lupa juga untuk memilih shade yang paling sesuai dengan warna kulit kamu dan tidak terlihat abu-abu. ZALORAns juga dapat mencoba dua shade yang berbeda dan mencampurnya untuk mendapatkan warna yang sempurna.

Dapatkan berbagai produk make up dan skincare skintific harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika