Warna Rambut yang Bagus untuk Pria, Bikin Makin Keren!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Warna rambut dapat memiliki pengaruh pada penampilan pria yang ingin tampil stylish dan berbeda. Pemilihan warna rambut yang tepat dapat memberikan sentuhan yang unik dan menarik. Namun, pemilihan warna rambut juga harus mempertimbangkan warna kulit dan style setiap individu untuk mencapai penampilan yang keren dan menarik.

Kira-kira kalau kamu ingin warna rambut apa nih? Masih bingung menentukan warna rambut yang tepat untukmu? Intip ide warna rambut yang bagus untuk pria berikut ini yuk!

Baca juga : Perawatan Keratin Rambut, Rahasia Rambut Bercahaya dan Lebat

Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Pria

1. Hitam Pekat

Source: Pinterest

Rekomendasi pertama tentunya warna rambut basic yaitu hitam pekat. Kalau ZALORAns ingin tampilan rambut natural, rambut hitam menjadi pilihan sempurna! Warna rambut hitam pekat adalah pilihan yang elegan dan maskulin untuk penampilan pria. Warna ini memberikan kesan klasik yang cocok untuk berbagai style dan acara.

Rambut hitam pekat memberikan kesan yang bersih, rapi, dan profesional. Cocok untuk acara formal atau bisnis. Namun, juga bisa memberikan sentuhan yang keren dan edgy ketika dipadukan dengan gaya casual. 

2. Dark Brown

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns ingin mewarna rambutmu tanpa terlihat terlalu mencolok? ZALORAns bisa memilih warna dark brown! Warna ini cocok untuk berbagai jenis warna kulit, terutama buat kamu pemilik kulit sawo matang. Sehingga cocok untuk hampir semua orang. Rambut dark brown bisa memberikan kesan keren dan simple, serta tidak membosankan.

Bisa juga terlihat santai dan keren tergantung pada gaya rambut yang dipilih. Apapun gaya rambutnya, dark brown selalu memberikan nuansa yang berkelas dan dapat meningkatkan rasa percaya dirimu!

3. Ash Grey

Source: Pinterest

Berbeda dari warna sebelumnya, warna yang satu ini lebih terlihat. Warna rambut ash grey telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak pria yang ingin terlihat keren Warna abu-abu yang netral dan sedikit nuansa kebiruan, menciptakan perpaduan warna yang kekinian banget!

Selain itu, ash grey juga menjadi alternatif yang lebih soft daripada warna rambut hitam atau cokelat gelap. Tetapi tetap memberikan kesan warna rambut yang berbeda. 

Baca juga : 5 Manfaat Parfum Rambut Dan Rekomendasinya

4. Ash Brown

Source: Pinterest

Pengen warna rambut ala bule? ZALORAns bisa coba warna rambut ash brown nih! Warna rambut ash brown menawarkan penampilan yang keren dan natural yang mirip dengan warna asli para bule. Dengan sentuhan abu-abu coklat yang soft, warna ini memberikan kesan elegan dan modern tanpa terlalu mencolok.

Kalau ZALORAns ingin tampil stylish dan tetap terlihat natural, ash brown adalah pilihan yang sempurna untukmu! Warna ini cocok dengan berbagai warna kulit lho! Mulai dari yang pucat hingga yang lebih gelap. Bagus banget nih buat ZALORAns yang bosan dengan warna rambut yang gelap!

Kalau ZALORAns udah menentukan warna rambut apa yang cocok untukmu, kamu bisa lho mengecat rambut sendiri di rumah tanpa perlu ke salon! ZALORA punya rekomendasi produk cat rambut yang aman dan mudah untuk diaplikasikan sendiri nih! Yuk, intip ada produk apa aja sih!

Rekomendasi Pewarna Rambut Terbaik

1. Garnier Color Naturals Ultra Color Pastels Ash Blonde 

Source: Zalora

Inovasi pewarna rambut terbaru dari Garnier untuk warna fashion yang menyala dan rambut tetap sehat! Garnier Color Naturals Ultra Color Fashion Collection merupakan pewarna rambut yang dilengkapi dengan Color Boost Formula.

Dengan kandungan 3 natural oil dan extra shine serum yang bermanfaat untuk menjaga kilau rambut. Selain itu, dapat membuat kulit kepala terasa nyaman tanpa iritasi, serta untuk memperkuat akar rambut agar rambut tidak mudah rontok.

2. Liese Bubble Hair Color Foam Cat Rambut Permanent Dark Chocolate

Source: Zalora

Pernah nyobain pewarna rambut dalam bentuk foam nggak? Rasakan sensasi mewarnai rambut yang berbeda dengan Liese Bubble Hair Color! Cat rambut dengan format busa untuk warna yang cantik dan merata. ZALORAns bisa dengan mudah dan praktis saat mengaplikasikannya.

Dengan formula yang melindungi rambut, dimana terdapat kandungan Hydrolyzed Silk dan Lanolin Acid. Dilengkapi juga dengan rinse-off treatment atau perawatan setelah pewarnaan untuk menjaga lapisan kutikula rambut agar lembut dan mudah diatur.

3. L’Oreal Paris Excellence Crème Cat Rambut 4.45 Mahogany Copper Brown Twinpack

Source: Zalora

LOreal Paris Excellence menghadirkan Triple Care Formula yang melindungi rambutmu sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan. Kombinasi unik dari bahan aktif untuk perlindungan menyeluruh dan hasil tahan lama. Kandungan Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G terserap ke lapisan batang rambut untuk perlindungan maksimal.

Krim pewarnanya melapisi batang rambut hingga uban terakhir. Sehingga, warna akan menempel sempurna, bahkan pada rambut yang sulit diwarnai.

Baca juga : Rekomendasi Shampo untuk Rambut Berwarna

Nah, itulah ide warna rambut yang bagus untuk pria dan bisa kamu coba mewarnainya sendiri dirumah menggunakan cat rambut diatas. Cat rambut yang tepat akan membuat warna rambut lebih intens dan rambut tetap sehat meskipun diwarnai.

Bagaimana apakah ZALORAns tertarik potong rambut gaya buzz cut panjang? Jangan lupa lakukan perawatan rambut rutin dan styling rambut yang tepat dengan style mu!

Mau cari berbagai produk hair care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama