Warna Nail Art untuk Kulit Sawo Matang, Kulit Tampak Cerah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Nail art bisa bikin penampilanmu makin on point lho! Dengan desain kuku yang keren dan kreatif, ZALORAns bisa menambah sentuhan stylish yang bikin tampilan makin menarik. Mulai dari yang simple sampai yang penuh detail, nail art bisa disesuaikan dengan mood atau outfit yang lagi kamu pakai.

Hiasan kuku ini nggak cuma bikin kuku kelihatan cantik, tapi juga jadi statement fashion yang bikin ZALORAns stand out! Nggak ada salahnya coba nail art biar look kamu makin kece dan sempurna!

Buat ZALORAns yang punya kulit sawo matang pun juga bisa lho pakai nail art yang cantik dengan memilih warna yang tepat untukmu! Sehingga, kulit terlihat cerah dan nggak kusam. Warna apa aja sih yang cocok untukmu? Yuk, intip beberapa pilihan warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang berikut ini!

Baca juga : Cara Menghapus Kutek dengan Mudah dan Aman

Warna Nail Art untuk Kulit Sawo Matang

1. Soft Pink

Soft pink adalah pilihan warna nail art yang pas banget buat kamu yang punya kulit sawo matang! Warnanya yang lembut dan manis bisa bikin kuku terlihat fresh. Cocok dipakai sehari-hari atau pas acara spesial, soft pink bakal bikin tampilan ZALORAns makin elegan tapi tetap natural.

Tampilan cute yang feminim cocok banget dengan warna soft pink ini. Kalau lagi bingung mau pilih warna apa, soft pink bisa jadi andalan! 

2. Navy

Buat ZALORAns yang punya kulit sawo matang, warna navy yang bernuansa gelap bisa jadi pilihan keren untuk nail artmu. Warna ini bikin kuku ZALORAns terlihat lebih elegan dan cocok untuk berbagai look, mulai dari santai sampai formal.

Navy juga memberikan kontras yang pas dengan kulit sawo matang, bikin tangan terlihat lebih cerah dan classy. Selain itu, warna ini mudah dipadukan dengan outfit apapun, jadi tetap stylish kapan saja!

3. Mauve

Untuk kulit sawo matang, warna mauve itu super cocok untuk dijadikan perpaduan dalam nail art! Mauve punya campuran antara pink dan ungu yang bikin tampilan kuku jadi keren dan pas banget dengan warna kulit.

Selain bikin kulit terlihat lebih manis, mauve juga gampang dipadukan dengan berbagai outfit lho! Apalagi buat mix and match dengan outfit serba pink yang girly.

4. Maroon

Warna maroon adalah pilihan nail art yang top banget dan jadi favorit para pecinta nail art! Terutama untuk kulit sawo matang sangat cocok. Warna ini bikin kuku ZALORAns terlihat cerah. Maroon punya tone yang deep, jadi cocok banget buat bikin kulit sawo matang kamu terlihat cerah dan cantik.

Bingung pilih warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang mu? Maroon adalah jawabannya!

5. Hitam

Warna hitam untuk nail art selalu punya daya tarik yang keren. Gelap, bold, dan super stylish, hitam bisa bikin tampilan kuku ZALORAns jadi lebih stand out. ZALORAns bisa pilih desain yang simple kayak garis-garis tipis atau polkadot atau bikin lebih glam dengan sentuhan glitter dan aksen metalik.

Warna hitam juga gampang banget dipadukan dengan warna lain, jadi ZALORAns bisa mix and match sesuai mood dan acara yang akan kamu hadiri. Bisa juga kamu pakai warna hitam pada seluruh kukumu buat tampilan edgy.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kutek Peel Off dengan Pilihan Warna Menarik

Rekomendasi Perlengkapan Alat Nail Art

1. Inglot Playinn Shimmer Nail Polish

Source: Zalora

Miliki rangkaian baru cat kuku Inglot, cat kuku yang energik dan penuh warna! Kombinasi warna-warna cerah dan berkilau yang lembut dan penuh glamor akan membuatmu merasakan energi dan kegembiraan saat berkreativitas. Inglot Playinn Nail Polish akan menginspirasi ZALORAns untuk menciptakan sejumlah manikur yang menakjubkan.

Formula yang cepat kering dengan hasil akhir yang mengkilap memungkinkan aplikasi yang cepat dan merata tanpa noda. Kuas bulat yang presisi membuat penggunaannya menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kutek ini lebih berwarna dan playful, pigmented, dan tahan lama. Cat kuku premium ini dilengkapi dengan kuas yang fleksibel, rata, dan panjang untuk membuat aplikasi kutek menjadi lebih mudah dan rapi.

Hasil akhirnya glossy dan glittery, sehingga begitu terlihat elegan dan cantik. Gunakan dengan base coat dan top coat untuk ketahanan maksimal. Kutek ini juga aman digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak.

2. O2M Breathable Nail Enamel

Source: Zalora

Formula kutek yang revolusioner, dimana air dan udara dapat melewati lapisan kutek. Diformulasikan dengan bahan khusus “highly advanced polymer” yang membantu menjaga kuku dalam kondisi yang terbaik meski sedang memakai kutek.

Memberikan coverage warna yang kuat dan gloss finish yang mengkilap. Gunakan dengan O2M Breathable Base untuk meningkatkan kualitas aplikasi kutek. Untuk membuat kutek menjadi lebih tahan lama, pakaikan O2M Breathable Top Coat di atas lapisan warna. 

3.DoraHomi Electric Nail Drill Grinding Mesin Kikir Kuku Elektrik 5 In 1

Source: Zalora

Alat ini adalah solusi untuk ZALORAns yang ingin menghilangkan kutikula tanpa rasa sakit dan membuat kuku makin mengkilap. Dengan kepala pengikir yang lengkap memudahkanmu memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan kukumu. Dengan begitu ZALORAns tidak perlu untuk pergi ke salon untuk merawat kukumu.


Alat ini portable, sehingga mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Perawatan seperti salon profesional yang dapat dilakukan sendiri dengan hasil seperti meni pedi di salon. Dapatkan kuku cantik dengan aman dan nyaman di rumah sendiri! Body yang stylish dan ringan sangat mudah untuk digunakan. Dilengkapi dengan lampu di ujung kepala alat untuk membantu kamu melihat sela-sela kuku.


Selain itu, juga dilengkapi dengan lima macam kepala penggikir sesuai kebutuhan kuku ZALORAns. Alat ini sangat baik untuk membersihkan kutikula dan mengangkat kulit mati. Dilengkapi juga dengan alat penghalus kuku, sehingga membuat tekstur kuku menjadi rata.

Terdapat indikator warna merah saat di charger, indikator warna kuning ketika charger full, serta 2 mode kecepatan up putaran ke kanan dan down putaran ke kiri. Bisa digunakan saat di cas tetapi tidak disarankan untuk baterai tidak cepat rusak.

Baca juga : Cara Melepas Kuku Palsu Aman Tanpa Lecet

Itulah beberapa pilihan warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang. Padukan berbagai warna nail art untuk membuat tampilan kuku yang cantik.

Mau cari berbagai produk nail care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama