Trend Hime Haircut ala Korea : Cobain Gaya Rambut Baru 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Trend style rambut memang tidak ada habisnya. Apakah ZALORAns pernah mencoba gaya rambut hime haircut ala Korea? Trend rambut ini identik dengan adanya poni depan yang menampilkan kesan manis dan lucu.

Kalau ZALORAns bosan dengan gaya rambutmu yang sekarang dan pengen coba gaya baru, ZALORAns bisa coba gaya rambut ini loh! Mau tahu inspirasinya?

Berikut ada inspirasi hime haircut ala korea untuk gaya rambut barumu!

Baca juga : 6 Rekomendasi Aksesoris Kepala yang Menambah Daya Tarik Penampilan

Inspirasi Hime Haircut untuk Wanita

1. Classic Hime Cut

Source: Pinterest

Classic Hime Cut merupakan potongan Hime yang paling simple. Dengan tampilan yang klasik dan potongan rambut lurus panjang. Potonglah sebagian rambut membingkai wajah hingga garis rahang.

Tambahkan poni sepanjang alis dan menutupi dahi. Gaya klasik ini bisa banget ZALORAns coba buat kamu yang baru ingin mencoba style yang satu ini!

2. Layered Hime Cut

Source: Pinterest

Potongan rambut yang satu ini hampir mirip dengan potongan mullet. Bedanya terletak pada potongan pendek sepanjang rahang khas Hime Cut.

Selain itu, potongan yang satu ini juga diikuti dengan potongan poni sepanjang alis. Dikombinasi dengan detail layer, potongan satu ini cocok buat ZALORAns yang memiliki rambut halus yang ingin menambahkan tekstur pada rambut.

3. Long Wavy Hime

Source: Pinterest

Bila sebelumnya Hime Cut dengan potongan rambut lurus, kali ini kita coba Hime Cut dengan style wavy berpotongan panjang. Style yang satu ini memberikan tampilan yang manis dan feminim.

Tentunya dengan masih mempertahankan gaya khas Hime Cut, di mana terdapat bagian rambut depannya yang memiliki panjang serahang. Tetap dengan mempertahankan aksen poninya yang cute!

Baca juga : Perming Rambut: Definisi, Tips, Jenis dan Perawatannya

4. Short Hime Bob Cut

Source: Pinterest

Buat ZALORAns yang udah bosen rambut panjang dan ingin tampilan yang baru, bisa banget nih cobain potongan short hime bob cut! Dengan potongan rambut pendek dengan kombinasi model bob, potongan ini sangat memberikan kesan fresh pada dirimu!

Masih dengan detail potongan khas Hime, dimana potongan rambut depan sepanjang rahang. Serta, dengan poninya yang nggak ketinggalan. 

Source: Zalora

ZALORAns bisa juga lho mewarnai rambutmu untuk memberikan tampilan yang nyentrik dan berani! ZALORAns bisa mencoba hair color dari Garnier yang satu ini nih! Formula pewarnanya yang pigmented dan aman untuk rambut indahmu!

Inovasi pewarna rambut terbaru dari Garnier untuk warna fashion yang menyala dan rambut tetap sehat! 

5. Long Straight Hime

Source: Pinterest

Sesuai dengan namanya, potongan yang satu ini tetap mempertahankan potongan rambut lurus dan panjang. Sentuhan Hime Cut pada bagian depannya menambah dimensi yang menarik pada tampilan rambut lurusmu.

Style ini membuat penampilan rambut panjang lurusmu tidak terlihat monoton. Bagaimana apakah ZALORAns tertarik mencoba potongan yang satu ini?

Baca juga : Model Rambut Bob Nungging Layer, Timeless dan Trendy

Itulah beberapa inspirasi model Hime Cut yang bisa ZALORAns coba untuk tampilan rambut yang berbeda. Kalau ZALORAns bosan dengan tampilan rambut yang gitu-gitu aja, nggak ada salahnya untuk mencoba Hime Cut! Style rambut ala idol K-Pop bikin kamu makin stylish!

Mau cari berbagai produk hair care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama