Review Parfum Saff & Co. Minouet

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Siapa sih yang nggak tahu brand parfum satu ini? Pasti berseliweran kan di sosial media ZALORAns? Brand parfum lokal yang kualitasnya nggak perlu dipertanyakan lagi ini, menjadi salah satu brand parfum yang sedang viral karena pilihan aromanya yang tahan lama dan wangi semerbak! 

Bila sebelumnya varian S.O.T.B sempat hits dan viral nih dan banyak banget yang suka sama aromanya, kali ini ada lagi varian lain yang nggak kalah wangi! Apa itu? Nah, Saff & Co. mengeluarkan produk andalannya nih “Minouet”! Penasaran seperti apa? Yuk, intip review parfum Saff & Co. Minouet selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel No 5, Wangi Mewah

Kemasan Box 

Para pecinta tokoh princess pasti suka saat melihat box exclusive dari Saff & Co. Minouet yang satu ini. Seperti biasa, Saff & Co. selalu menyuguhkan box exclusive yang punya ciri khas masing-masing setiap variannya. Untuk varian Minouet, box nya di desain dengan warna pink yang cute sesuai dengan jiwa feminim wanita yang cantik. Dengan gambar castle di bagian tengahnya ala negeri dongeng di kerajaan. Selain itu, ada yang bikin gemas, di sudut bawah box ada gambar kucing manis yang cute. Desainnya menggambarkan cewek banget ya? Eits, namun parfum ini tidak hanya bisa dipakai untuk cewek saja lho, melainkan buat cowok juga cocok!

Sedangkan untuk botol parfumnya sendiri masih sama dengan varian parfum Saff & Co. yang lainnya. Botolnya hitam kokoh dengan tulisan “Minouet” sesuai varian parfumnya. Nah, lalu dengan desain box yang full of pink ini, udah bisa ketebak belum aroma parfum di dalamnya seperti apa?

Aroma Parfum Minouet

Berkolaborasi dengan content creator Catwomanizer, SAFF & Co. hadirkan parfum terbaru yang diberi nama Minouet. Parfum ini diracik khusus untuk wewangian yang cocok digunakan untuk unisex-wanita dengan aroma Floral, Ambery, dan Gourmand. 

Apa sih yang bikin parfum Minouet ini spesial dari parfum Saff & Co. lainnya? Kamu harus tahu aroma top notes hingga base notes dari parfum satu ini! Buat top notesnya ada aroma Starkrimson dan Galbanum, serta middle notes nya ada Roseraie de l’Hay, Bigarade Orange, dan Iris Pallida. Sedangkan base notes Cashmere Wood, Fior di Latte, dan Ambergris. Kombinasi aroma yang fresh dan wangi sepanjang hari.

Review Saff & Co. Minouet 

Buat ZALORAns yang suka parfum fruity pasti suka deh dengan varian ini! Aroma awal yang akan kamu rasakan saat pertama kali menyemprotnya adalah fresh fruity. Setelah itu, kamu dapat mencium aroma hint rose di middle notes nya yang bakal ngetone down wangi freshnya tersebut. 

Baru deh kamu bisa merasakan wangi yang creamy milky vanilla, lalu dry downnya baru musky! So, parfum Minouet ini memiliki aroma yang termasuk tipe manis tapi nggak begitu menusuk karena perpaduan wanginya yang kompleks. Jadi, dijamin nggak bikin enek deh! 

Baca juga : Parfum Thailand yang Paling Wangi Wajib Dicoba

Nah, itulah review parfum Saff & Co. varian Minouet yang sebentar lagi bakal launching di ZALORA! Gimana tertarik mencobanya? Jangan sampai kehabisan dan stay tune buat rebutan check out hanya di ZALORA! 

Mau cari parfum saff & co wangi tahan lama dengan harga terjangkau? Cek selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama