Rekomendasi Translucent Powder Terbaik, Bebas Minyak Seharian!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Buat ZALORAns yang sering bingung pilih shade bedak buat ngeset makeup, translucent powder bisa jadi penyelamat nih! Bedak ini tidak berwarna warna, jadi nggak perlu khawatir salah pilih shade! Hasilnya matte dan halus, serta bakal bikin makeup tahan lama tanpa bikin warna foundation berubah. Cocok banget buat semua jenis kulit, apalagi kalau kamu mau tampil flawless tanpa ribet!

ZALORAns wajib cobain beberapa rekomendasi translucent powder rekomendasi dari ZALORA berikut ini! Yuk, intip ada produk translucent powder andalan apa aja sih yang cocok untukmu!

Baca juga : Rekomendasi Bedak Padat Untuk Kulit Kering

Pilihan Produk Translucent Powder Terbaik

1. Huns Translucent Powder Luminous Sand a Glow

Source: ZALORA

Huns Translucent Loose Setting Powder menawarkanmu kontrol kilau hingga 18 jam! Huns Translucent memberikan daya tahan luar biasa yang ringan, sehingga kulit terasa lembut, halus, dan tanpa cela dari siang hingga malam. Dengan hasil akhir soft focus, Huns Translucent dapat mengatur dan mempertahankan warna alas bedakmu, serta membantu mengurangi minyak berlebih.

Dapat digunakan sebagai bedak tabur yang berfungsi untuk mengunci alas bedak atau concealer ZALORAns.

2. SASC Flawless Miracle Powder – Translucent

Source: SASC

Flawless Miracle Powder yang sangat halus membantu menghasilkan kulit yang lembut, tidak kering, dan bebas kilap. Teksturnya halus dan ringan yang memberikan hasil akhir matte alami. Bedak ini mampu menutupi pori-pori, kerutan, dan garis-garis halus untuk melembutkan tampilan ketidaksempurnaan kulit. Cocok untuk semua warna kulit cerah hingga kecoklatan. 

3. ESQA Flawless Setting Powder – Translucent

Source: Esqa Cosmetics

Ringan dan mudah diaplikasikan, Flawless Micro Setting Powder akan langsung menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus kulitmu dengan sempurna! Ini adalah bedak yang sempurna untuk merias wajahmu tanpa terlihat menggumpal. ZALORAns dapat dengan mudah menggunakannya untuk meratakan dan memberikan highlight pada bagian bawah mata kamu. 

Flawless Micro Setting Powder akan membaur dengan mudah ke kulitmu, sehingga menciptakan efek glowing alami dan halus. Menyempurnakan penampilanmu dengan kulit wajah tanpa cela yang tahan lama.

ZALORAns dapat menggunakannya di atas concealer atau alas bedak untuk merias wajahmu atau dapat juga digunakan sendiri. Jika ZALORAns ingin meratakan bagian bawah mata, gunakan spons basah dan celupkan ke dalam bedak tabur. Oleskan bedak tabur dengan banyak pada bagian bawah mata kamu dan biarkan selama 5 – 10 menit. Kemudian, bersihkan bedak tabur dan kamu siap beraktivitas!

4. Absolute New York Hd Flawless Setting Powder-Translucent

Source: ZALORA

Setting Powder ini dibuat dengan bubuk yang sangat ringan dan langsung membuat hasil kulit matte. Dengan 3 in 1 Loose Powder yang berfungsi sebagai highlight, set (mengatur), dan colour correction. Bedak ini dapat meratakan warna kulit tanpa terasa tebal (caking atau chalkiness).

Serta, mampu mengunci riasan secara optimal, terutama untuk area kilau wajah atau bagian yang mudah berminyak.

Baca juga : Bedak untuk Kulit Berminyak, Bebas Kilap Seharian!

5. Natasha Silky Loose Powder Translucent

Source: ZALORA

Natasha by dr Fredi Setyawan Silky Loose Powder mengandung UV filter. Bedak ini bertekstur ringan dengan partikel halus yang bekerja untuk mengontrol minyak dengan cara menyerap minyak pada kulit wajah. Serta mengunci makeup agar lebih tahan lama.

Selain itu, juga menyamarkan tampilan noda hitam pada kulit wajah, menampilkan riasan yang natural, dan membuat eyeshadow atau blush on menyatu dengan kulit. Usapkan merata ke wajah dan leher setelah penggunaan krim atau foundation dengan menggunakan puff bedak.

6. Rosé All Day The Realest Lightweight Loose Powder – Translucent

Source: ZALORA

Loose powder ultra-ringan ini memiliki kemampuan oil-control selama 12 jam lho! Dengan formula pore-blurring yang tidak menyumbat pori-pori, serta Lock-Setting Technology yang mampu menahan makeup seharian. Diinovasikan dengan Vegesome moist 24 dan tekstur Nano Blur Powder untuk menciptakan tampilan kulit halus seperti tanpa pori-pori.

7. GOBAN Translucent Setting Powder in Natural Glow

Source: Goban Cosmetics

Goban Translucent Setting Powder dengan warna Natural Glow memberikan hasil akhir yang bebas minyak pada kulit. Bedak super halus ini dapat menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus. Ia terasa ringan saat diaplikasikan di atas riasan, bahkan pada wajah tanpa riasan sekalipun. Bedak tabur ini sangat cocok untuk semua warna kulit. Tetap segar dan bebas minyak sepanjang hari!

Tekan bedak dengan lembut menggunakan puff. Bersihkan dengan kuas pada wajah tanpa riasan, di atas krim atau makeup cair untuk mengunci dan mempertahankan tampilan bebas minyak.

8. Soulyu Ultra Lightweight Translucent Loose Powder

Source: Zalora

Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder adalah bedak tabur dengan partikel yang sangat ringan dan tekstur yang super lembut. Bedak ini dapat membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus. Dapat digunakan pada semua warna kulit. Diformulasikan untuk membantu melindungi kulit dari efek blue light yang dapat menstimulasi produksi radikal bebas di dalam kulit.

Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher setelah menggunakan skincare atau foundation. Untuk hasil yang natural, gunakan kuas bedak. Untuk hasil yang mulus, tepuk dengan sponge.

9. SOMETHINC Hooman Under Control HD Blur Loose Powder – 01 Translucent

Source: Somethinc

Bedak tabur ini dibuat dengan partikel nano super halus yang mampu menahan minyak hingga 16 jam! Bedak andalan dari Somethinc ini dapat menyamarkan pori, menghaluskan tekstur kulit, dan menghasilkan kulit live filter effect secara instan. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder juga dilengkapi oleh packaging lid dan aplikator puff.

Setelah penggunaan foundation, set makeup ZALORAns dengan Hooman Under Control HD Loose Powder. Gunakan sponge/brush untuk mengambil bedak dan tepuk-tepuk jika terlalu banyak. Fokus pada T-zone, area bawah mata, dan seluruh wajah.

Baca juga : Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk translucent powder terbaik yang bisa membuat makeup mu lebih awet dan tampak flawless seharian! Translucent Powder bakal jadi bedak andalan buat ZALORAns yang nggak mau ribet pilih shade bedak.

Mau cari berbagai produk make up yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama