Rekomendasi Toner Untuk Kulit Kering, Bye Kulit Kering!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns punya tipe kulit yang kering? Kalau iya, pasti ZALORAns membutuhkan skincare yang bisa menghidrasi wajahmu. Terkadang karena kondisi cuaca yang tidak menentu membuat kulit terasa kering. Salah satu jenis skincare yang bisa ZALORAns coba adalah toner. Toner ini bisa kamu pakai agar wajah kembali fresh dan dapat terhidrasi dengan baik.

Kalau ZALORAns masih bingung toner apa saja yang cocok untuk kulit kering, berikut adalah rekomendasi produk toner sebagai solusi permasalahan kulit kering kamu!

Baca juga : Toner Hyaluronic Acid Atasi Kulit Kering, Ekstra Lembab!

Produk Toner Untuk Kulit Berminyak

1. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Source: Zalora

Kulitmu kering? Toner dari Skintific ini bisa jadi solusi untukmu! Essence toner yang memadukan tiga bahan aktif yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica. Ketiga bahan ini ampuh untuk mengatasi kulit kering dengan cepat, namun tetap aman untuk kesehatan skin barrier.

Diperkaya dengan Teknologi Hymagic-4D yang merupakan kombinasi 4 jenis Hyaluronic Acid yang ditargetkan untuk menghidrasi setiap lapisan kulit. Hyaluronic Acid 4D ini membantu melembabkan hingga lapisan kulit terdalam. Sehingga, kulit lebih terhidrasi, lembab, segar, dan memperkuat skin barrier.

2. Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

Source: Somethinc

Hydrating Toner ini mengandung kesegaran 79% Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit. Kemampuannya dalam hidrasi kulit hingga pori-pori terdalam dapat menjaga elastisitas kulit. Selain itu, dengan menggunakannya, maka dapat mempersiapkan kulit untuk menyerap serum dan pelembab secara maksimal. 

Toner ini mampu mengunci kelembaban hingga 48 jam lho! Toner Somethinc ini dapat mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit yang meradang. Cocok digunakan untuk kulit sensitif dan acne prone.

3. Toner Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 

Source: Zalora

Toner dari Your Skin Bae Series yang diformulasikan khusus dengan kandungan utama Marine Collagen 5%, Hyacross 2%, dan Galactomyces. Kandungan ini dapat memberikan efek hidrasi optimal pada kulit. Kulit yang terjaga kelembabannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Yang tidak kalah penting, kulit lembab akan lebih terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus dan bruntusan. 

Menggunakan hydrating toner ini secara rutin akan membantumu merawat kulit kering, menyamarkan bekas jerawat, menenangkan kulit, dan merawat elastisitas kulit. Selain itu, juga dapat menyamarkan garis halus, serta merawat kulit agar lebih sehat, dan halus.

Baca juga : Rekomendasi Sabun Pepaya Ampuh Cerahkan Kulit

4. Scarlett Whitening Age Delay – Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak tahu brand skincare lokal viral satu ini? Yup, Scarlett! Scarlett juga punya produk toner yang mampu menghidrasi kulit lho! Toner ini dapat membantu menghidrasi serta memberi kesegaran pada kulit dan membantu mengoptimalkan kulit wajah. Ada kandungan apa aja sih di dalamnya?

Ada Allantoin yang dapat membantu mencerahkan kulit secara merata, serta merawat kulit agar tetap lebih halus, lembut dan lembab. Terdapat Hexapeptide-S yang bisa menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembaban kulit.

Kandungan Hyaluronic Acid nya dapat merawat kekencangan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan mempertahankan fungsi skin barrier. Terdapat Jeju Aloe Vera Extract yang dapat merawat kulit berjerawat dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Serta menyamarkan kerutan halus, merawat elastisitas kulit, dan menjaga kelembaban kulit

Selain itu juga terdapat Triple Ceramide Complex dan Soybean Ferment Extract yang memiliki beberapa manfaat penting untuk kulit. Kemampuannya dalam merawat skin barrier, menyamarkan kerutan pada kulit, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.

Ada pula manfaat lainnya, seperti mencegah tanda-tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

5. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

Source: Zalora

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner adalah toner untuk menetralkan pH kulit serta membuat kulit lembab kenyal. Toner ini di formulasi tanpa alcohol, oil, dan fragrance. Dengan hyaluronic acid, toner ini dapat melembabkan di berbagai lapisan kulit serta memperbaiki tekstur kulit. 

Manfaat lainnya yang bakal ZALORAns dapat setelah menggunakannya adalah kulit tampak glowing dan segar. Jadikanlah toner ini sebagai pelembab sebelum make up agar riasan tahan lama. Toner ini bisa dipakai untuk bumil, busui, dan kulit sensitif!

Baca juga : Inilah Toner untuk Kulit Berminyak, Bye Kilang Minyak!

Mau cari berbagai kebutuhan toner terbaik untuk kulit kering dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama