5 Rekomendasi Tipe Handbody Marina untuk Memutihkan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Handbody Marina adalah salah satu brand lokal yang terkenal dengan produk perawatan kulit berkualitas dan terjangkau. Mereka menawarkan berbagai jenis handbody dengan formula khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam tipe kulit.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa tipe handbody Marina untuk berbagai kebutuhan kulit ZALORAns.

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Anak : Lindungi Kulit Si Kecil

1. Marina UV White Bright and Fresh

Source: Zalora

Handbody Marina Brightening merupakan salah satu tipe handbody yang paling populer dari brand ini. Produk ini dirancang untuk membantu memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami. Dengan kandungan ekstrak buah lemon, bearberry, dan AHA, handbody ini dapat mengurangi produksi melanin yang memberikan warna gelap pada kulit. 

Sehingga kulit tampak lebih cerah dan putih. Selain itu, wangi lotion satu ini juga menyegarkan dan wangi lho.

2. Marina Natural Protects and Cares

Source: Zalora


Jika ZALORAns memiliki kulit kering, tipe handbody Marina Moisturizing adalah pilihan yang tepat. Handbody ini mengandung bahan pelembab seperti minyak alpukat dan shea butter yang membantu menjaga kelembaban kulit kamu. Dengan menggunakan handbody ini secara rutin, kulit kamu akan terasa lembut, halus, dan terhidrasi dengan baik.

Selain itu, handbody lotion ini juga mengandung sunscreen yang mampu menangkal sinar matahari. ZALORAns pun bisa menggunakannya saat siang hari.

3. Handbody Marina UV White Healthy Glow

Source: Zalora


Paparan sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti penuaan dini dan bahkan peningkatan risiko kanker kulit. Handbody Marina healthy glow dengan nutrisi dan protein mineral dari susu dan mutiara mampu mencerahkan kulit. Selain itu, dengan faktor perlindungan UV dapat membantu melindungi kulit ZALORAns dari efek buruk sinar matahari.

Produk ini sangat cocok digunakan saat kamu beraktivitas di luar ruangan. Jadi, jika ZALORAns mencari handbody dengan perlindungan UV, tipe Marina UV White Healthy Glow adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Cara Memutihkan Ketiak, Tampil Lebih Percaya Diri

4. Handbody Marina UV White Hydro Bright

Source: Zalora


Handbody Marina Hydra Bright merupakan tipe handbody yang secara khusus dirancang untuk membantu memutihkan kulit sekaligus meningkatkan kelembaban kulit. Teksturnya seperti gel yang mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meningalkan rasa lengket. Sangat pas dipakai saat cuaca panas.

Selain itu, handbody ini juga mengandung bahan pemutih yang membantu mencerahkan warna kulit dan uv protection. Dengan menggunakan handbody ini secara rutin, kulit ZALORAns akan terlihat lebih putih dan lebih lembab.

5. Handbody Marina Smooth and Glow

Source: Zalora

Jika ZALORAns memiliki kulit sensitif atau teriritasi, tipe handbody Marina smooth and glow adalah pilihan yang baik. Handbody ini mengandung bahan-bahan yang menenangkan seperti madu dan macadamia yang membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit.

Produk ini dapat memberikan kulit dengan kilau yang sehat serta mampu melembabkan. Gunakan handbody ini secara teratur untuk mendapatkan efek menenangkan pada kulit ZALORAns .

Demikian beberapa rekomendasi tipe handbody Marina untuk memutihkan kulit. kamu dapat memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah kulit yang ingin kamu atasi. Jangan lupa untuk menggunakan handbody secara rutin dan teratur sesuai petunjuk penggunaan, serta tetap menjaga pola hidup sehat agar kulit ZALORAns tetap sehat, terawat, dan terlihat cantik.

Baca juga : Handbody Pemutih Terampuh, Bikin Cerah Merata

Dapatkan berbagai produk handbody marina terlengkap dengan harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika