Rekomendasi Sunscreen Spray Lokal, Solusi Reapply Praktis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pemakaian sunscreen untuk kulit sangatlah penting untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Kini, ZALORAns bisa memakainya dengan mudah kapanpun dan dimanapun lho! Dengan sunscreen spray, ZALORAns dapat dengan cepat menyemprotkan perlindungan UV pada kulitmu tanpa perlu menggosok. 

Sunscreen spray sangat praktis untuk digunakan di mana saja. Apakah ZALORAns berada di pantai, di taman, atau bahkan di dalam mobil sekalipun! Dengan hanya beberapa semprotan, ZALORAns dapat memastikan kulitmu tetap terlindungi dari paparan sinar matahari berbahaya sepanjang hari. ZALORA punya rekomendasi sunscreen spray lokal terbaik untukmu nih!

Yuk, intip ada produk apa aja sih!

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Korea Ringan di Wajah

Pilihan Produk Sunscreen Spray dari Brand International hingga Lokal Terbaik

1. Anessa – Perfect UV Sunscreen Skin Care Spray SPF 50+ PA++++

Source: Zalora

ANESSA Ultimate Daily UV Care, brand sunscreen no.1 di Jepang selama 21 tahun! Tekstur spray yang sangat ringan dengan perlindungan kuat, namun bisa membuat nyaman di kulitmu. Mengandung SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi dari UVA, UVB, dan terhadap partikel mikro. Sunscreen ini bisa jadi pertahanan untuk melawan penuaan dini dengan formulasi perawatan kulit dan anti-kerutan.

Selain itu, dengan Humidity Booster Technology dapat bermanfaat sebagai penguat kelembaban dan memperkuat efek perlindungan UV-nya. Sunscreen spray ini juga waterproof lho! Bisa dipakai saat berenang juga dan bisa bertahan hingga 80 menit. 

2. Bali Breeze Sunscreen Sport Spray 125

Source: Zalora

Sunscreen spray lokal pertama ini mengandung SPF 50+ PA++++. Dengan kemampuan water resistant yang mengandung UV Filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UV A dengan PA++++. Sehingga, dapat membantu melindungi kulitmu dari sinar matahari. Selain itu, juga mengandung ekstrak Edelweiss sebagai radical protection factor (RPF). Kandungan Repair Complex-nya dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

3. ERHA Perfect Shield Sunscreen Spray 

Source: Erha Store

Tabir surya perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB dengan SPF 50/ PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sunscreen spray ini juga dilengkapi dengan antioksidan dan Triple Moisture Complex.

Kandungan ini bermanfaat untuk melawan efek buruk sinar UV dan memberikan hidrasi pada kulit. Didesain khusus dengan formula yang mudah menyerap, tidak lengket, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Baca juga : Review 4 Produk Sunscreen Anessa Best Seller

4. Luxcrime Ultra Fine Sunscreen Spray SPF 50 PA+++

Source: Zalora

Sunscreen spray lokal dari Luxcrime ini dilengkapi dengan SPF50+++ untuk menyegarkan penampilanmu dan reapply perlindungan UV untuk kulitmu sepanjang hari. Dengan hasil akhir yang tidak lengket, formula ini dilengkapi dengan Aloe Vera, Green Tea Extract, dan Niacinamide untuk menutrisi kulit.

Sunscreen spray ini bisa dikenakan di atas makeup mu maupun ketika bare face. Kocok sebelum digunakan, lalu semprotkan secukupnya untuk mendapatkan SPF tengah hari yang sempurna!

5. BuyMe Sunscreen Spray

Source: Zalora

Sunscreen spray lokal dari BuyMe ini dapat memutihkan kulit secara menyeluruh lho! Dengan kandungan SPF 30 yang dapat mencegah kulit dari panasnya matahari. Memiliki formula instant whitening yang dapat mencerahkan kulit selama pemakaian. Sunscreen ini fragrance free dan tidak lengket saat dipakai. Sehingga, mempermudah untuk retouch ulang. Sunscreen spray yang satu ini juga bisa dipakai di muka dan badan untuk perlindungan ekstra.

Baca juga : 4 Rekomendasi Tinted Sunscreen Terbaik, Bikin Kulit Flawless

Itulah beberapa produk sunscreen spray lokal yang bisa ZALORAns coba untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Jadi, jangan lupa untuk membawa sunscreen spray mu dan menggunakannya kapanpun ZALORAns merasa perlu!

Mau cari berbagai kebutuhan skincare seperti sunscreen spray terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama