5 Rekomendasi Sunblock Badan Terbaik Lindungi Kulit dari Belang

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Paparan sinar matahari dapat menyebabkan sejumlah masalah kulit, mulai dari kulit kusam dan kering hingga penuaan dini dan bahkan kanker kulit. Untuk melindungi kulit dari efek merusak sinar matahari, penting untuk menggunakan produk sunblock atau tabir surya secara rutin.

Berikut ini adalah tujuh rekomendasi sunblock badan terbaik yang bisa jadi pertimbanganmu.

Baca juga : Mengenal Perbedaan Physical Dan Chemical Sunscreen, Apa sih Bedanya?

1. Nivea Sun Protect & Moisture Sun Lotion

Source: Zalora

Nivea Sun Protect & Moisture Sun Lotion menawarkan perlindungan UV yang sangat efektif dengan formula yang mudah menyerap dan tidak lengket. Produk ini dilengkapi dengan kelembapan tinggi yang dapat menjaga kulit ZALORAns tetap lembap sepanjang hari. Dengan spf 50 pastinya membuat kulit badan terlindungi dari sengatan sinar matahari.

2. Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50

Source: Zalora

Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion populer karena tahan air dan memastikan kulit ZALORAns terlindungi, bahkan saat berenang atau melakukan kegiatan lain yang melibatkan air. Dengan SPF 50, sunblock ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

3. Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk

Source: Zalora

Disukai untuk formulanya yang ringan dan mudah diserap kulit, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk memiliki SPF 50+ untuk perlindungan maksimal. Sunblock ini juga tahan air dan keringat, menjadikannya pilihan yang bagus untuk olahraga luar ruangan dan aktivitas dengan paparan sinar matahari yang kuat.

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Emina, Lindungi Kulit Cantikmu dari Paparan Matahari

4. Sun Bum Original SPF 30 Sunscreen Lotion

Source: Sun Bum

Dengan bahan-bahan yang ramah vegan dan bebas paraben, Sun Bum Original SPF 30 Sunscreen Lotion adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari sunblock yang ramah lingkungan dan tidak menyebabkan iritasi.

Sunscreen ini juga tahan air selama 80 menit, menjadikannya pilihan ideal untuk hari-hari pantai dan kegiatan luar ruangan lainnya.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Gel

Source: Zalora

Biore UV Aqua Rich Watery Gel membawa perlindungan dari sinar UV dengan kemampuan menyegarkan yang membuat kulit terasa dingin saat mengoleskannya. Dengan formula yang ringan dan mudah diserap, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Tips Memilih Sunblock Badan

Saat memilih sunblock untuk tubuh, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Pertama, pilihlah produk dengan “broad spectrum” atau “perlindungan luas”, yang berarti melindungi dari sinar UVA dan UVB. Kedua, sangat disarankan untuk memilih produk dengan SPF minimal 30. Ketiga, pilihlah produk yang tahan air jika ZALORAns berencana untuk berenang atau berkeringat.

Selain itu, jika kamu memiliki kulit sensitif, pilihlah produk yang bebas paraben dan fragrance. Jika ZALORAns menginginkan sunblock yang ramah lingkungan, carilah produk yang tidak mengandung bahan kimia yang merusak karang laut seperti oxybenzone dan octinoxate.

Itulah rekomendasi sunblock badan terbaik. Ingatlah bahwa tidak ada sunblock yang mampu melindungi ZALORAns 100% dari sinar matahari. Cegah kerusakan kulit dengan memakai sunblock setiap hari, menggunakan pakaian pelindung dan aksesoris seperti topi dan kacamata hitam, serta mencari naungan saat matahari sedang terik-teriknya.

Dapatkan berbagai produk sunblock badan terbaik harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika