Inilah Rekomendasi Spray Rambut Terbaik, Styling Mudah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Suka styling dan bereksperimen dengan berbagai gaya rambut? Salah satu yang bisa ZALORAns andalkan dalam styling rambut adalah spray rambut atau hair spray! Menggunakan spray rambut dapat membuat styling rambut menjadi lebih mudah dan tahan lama.

Spray rambut berfungsi untuk memberikan tekstur, volume, dan kekuatan pada gaya rambutmu. Sehingga tatanan rambut bisa bertahan sepanjang hari. Dengan semprotan yang tepat, ZALORAns dapat mengunci bentuk rambut yang diinginkan tanpa khawatir akan rambut yang lepek atau mudah rusak. 

Selain itu, hair spray juga membantu melindungi rambut dari kelembaban dan cuaca buruk, menjaga tatanan tetap rapi, dan tertata dengan baik. Untuk hasil terbaik, pastikan untuk memilih spray yang sesuai dengan jenis rambut dan gaya yang diinginkan ya! Jangan lupa mengaplikasikannya dengan cara yang benar yaitu menyemprotkan dari jarak sekitar 20-30 cm dan merata ke seluruh bagian rambut.

ZALORA sudah menyiapkan beberapa rekomendasi produk hair spray yang bisa ZALORAns coba nih! Sebelumnya, simak beberapa tips menata rambut menggunakan hair spray yang mudah dan awet berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Ide Warna Rambut yang Bikin Wajah Cerah

Tips Memakai Spray Rambut Tanpa Merusaknya

Source: Pinterest

Agar memberikan hasil yang rapi dan tahan lama, ZALORAns perlu menggunakan spray rambut dengan beberapa tips berikut ini:

  1. Pilihlah hair spray yang sesuai dengan jenis rambutmu, seperti yang mengandung bahan pelembab jika rambutmu cenderung kering. 
  2. Pastikan rambut dalam keadaan kering sebelum mengaplikasikan hair spray untuk mencegah kerusakan. 
  3. Semprotkan hair spray dari jarak sekitar 20-30 cm agar penyebaran produk merata dan tidak membuat rambut menjadi lengket atau terlalu kaku.
  4. Gunakan dalam jumlah secukupnya, mulai dari lapisan tipis dan tambahkan sesuai kebutuhan. 
  5. Hindari menyemprotkan langsung ke akar rambut untuk mencegah penumpukan produk yang bisa menyebabkan iritasi kulit kepala. 
  6. Setelah selesai, pastikan untuk membersihkan rambut menyeluruh. Gunakan shampo yang lembut dan kondisioner untuk menjaga kelembaban dan kesehatan rambut. 

Pilihan Spray Rambut Terbaik

1. Barbara Hair Spray

Source: Zalora

Spray rambut dari Barbara ini cocok digunakan untuk segala jenis rambut dan tidak membuat rambut berminyak atau lengket. Sehingga, rambut dapat ditata dengan sempurna. ZALORAns bisa menggunakannya dengan mudah dimanapun dan kapanpun! hair spray ini dapat membentuk rambut sesuai keinginanmu.

Dengan menggunakannya, ZALORAns bisa mempertahankan kerapian model rambut sepanjang hari! Cukup semprotkan pada rambut dengan jarak 30 cm, kemudian tata rambut sesuai keinginanmu!

2. Barbara Hair Spray Fashion Styling

Source: Zalora

Memiliki rambut indah menawan merupakan salah satu yang membuat penampilan kita mempesona. Rambut indah bisa kita dapatkan dengan menata rambut sesuai dengan bentuk dan gaya yang kita inginkan. Styling rambut bisa ZALORAns sesuaikan dengan bentuk wajahmu yang membantu menunjang penampilan lebih sempurna. Untuk mempertahankan tatanan rambut yang sudah kita bentuk, kita memerlukan spray yang membuat tatanan rambut tidak mudah berubah seperti yang dimiliki Barbara!

Barbara Hair Spray Fashion Styling diciptakan untuk melengkapi rangkaian kosmetik di rumahmu. Hair spray dari Barbara ini membuat tatanan rambut yang sudah kamu bentuk dari tiupan angin yang selalu menerpa. Rambut indah dengan gaya yang ZALORAns sukai tampil memikat setiap orang yang melihatmu!

Pengeras rambut dengan bentuk spray ini memudahkan ZALORAns membuat bentuk dan gaya secepat mungkin ketika waktu meriasmu sudah tidak mempunyai waktu yang lama. Siap tampil percaya diri dengan rambut yang pasti disukai pasanganmu yang akan membuatmu selalu tampil di dirimu dan di berbagai acara.

Pancarkan terus pesonamu yang selalu menjadi pusat perhatian di setiap acara dengan selalu menata rambut menggunakan Barbara Hair Spray Fashion Styling! Pengeras rambut berbentuk spray ini praktis digunakan kapan saja sesuai kebutuhanmu.

3. Elabore Miracle Finish Hair Spray – Hair Spray Korea Non Aerosol

Source: Zalora

Spray finishing dalam penataan rambut ini super kuat dan non-aerosol. Hair spray dari Elabore ini menawarkan hasil yang kuat dan bersinar. Kemampuannya dalam menjaga  gaya rambut sepanjang hari tanpa membuat rambut menjadi berat. Sempurna banget untuk gaya rambut blow atau curly. Spray ini tidak akan mengelupas, kusam atau menupuk, tidak meninggalkan kotoran, dan mudah dibilas. Rambutmu tidak akan berminyak meskipun memakai hair spray ini seharian. 

Produk import ini asli dari Korea Selatan, sehingga kualitasnya nggak usah diragukan lagi! Semprotkan Spray Elabore pada rambut kering dan tata sesuai style yang ZALORAns sukai!

4. Kaaral Style Perfetto Sculpting Extreme Hold Finishing Spray

Source: Zalora

Spray rambut dari Kaaral adalah pilihan sempurna untuk menjaga warna dan kilau rambutmu! Formula khususnya tidak hanya melindungi warna rambut dari memudar, tetapi juga memberikan kilauan yang mempesona sepanjang hari. Dengan kekuatan tahan lama, hasil penataan rambut tetap terjaga meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak menentu. Spray ini mudah diaplikasikan dan tidak membuat rambut terasa lengket. Memberikanmu kebebasan untuk berkreasi dengan gaya rambut yang diinginkan sambil tetap mempertahankan penampilan yang segar dan berkilau. 

Produk ini tidak meninggalkan sisa residu pada rambut maupun kulit kepala. Cara penggunaannya cukup mudah. Semprotkan pada rambut kering dengan jarak 10-12 inchi dari rambut. Kini, penampilan rambutmu siap menghadapi hari! 

Baca juga : 10 Shampo untuk Atasi Rambut Rontok Terampuh, Anti Botak!

5. Kaaral Style Perfetto Fixer Strong Hold Protective Finishing Spray

Source: Zalora

Tentukan dan sempurnakan gayamu dengan percaya diri menggunakan aerosol spray Kaaral ini yang menawarkan kekuatan dan ketahanan luar biasa. Produk ini dirancang untuk memberikan tatanan rambut yang tahan lama, menjaga setiap helai rambut tetap pada tempatnya sepanjang hari. 

Dengan formula yang inovatif, hair spray Kaaral memastikan rambutmu tetap terlihat fresh dan teratur tanpa meninggalkan residu lengket. Mengandung Panthenol untuk melindungi rambutmu dari kerusakan.  Semprotkan pada rambut dari jarak 12 inchi dari rambutmu. Nikmati kemudahan dan kepercayaan diri dalam berpenampilan sempurna, kapanpun dan dimanapun!

Baca juga : 4 Vitamin untuk Rambut Kering dan Cara Menggunakannya

Nah, itulah beberapa pilihan produk hair spray terbaik yang bisa ZALORAns coba untuk mendukung styling rambutmu lebih mudah. Pilihlah spray sesuai dengan jenis rambutmu ya! Maksimalkan penampilanmu dengan tampilan rambut yang sempurna di setiap harinya tanpa perlu khawatir berantakan! 

Mau cari berbagai produk hair care terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama