Rekomendasi Sleeping Mask, Rawat Kulitmu Saat Tidur

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Merawat kulit masih bisa ZALORAns lakukan meskipun dalam keadaan tidur lelap lho! Dengan menggunakan sleeping mask menjadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulitmu saat tidur. Sleeping mask dirancang khusus untuk dipakai sepanjang malam, memberikan hidrasi dan nutrisi intensif selama kita beristirahat. 

Saat kita tidur, kulit mengalami proses regenerasi alami dan sleeping mask membantu mempercepat proses ini dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Untuk hasil optimal, bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu aplikasikan toner dan serum. Kemudian aplikasikan sleeping mask secara merata pada wajah sebelum tidur.

Masker ini bekerja sebagai pelindung kulit yang mengunci kelembaban dan mencegah kehilangan air pada kulit. Hasilnya, kulit terasa lebih lembab, kenyal, dan bercahaya saat bangun di pagi hari. 

ZALORA punya beberapa pilihan produk sleeping mask yang bisa ZALORAns coba dan masukkan ke dalam salah satu list perawatan wajahmu di malam hari. Yuk, intip ada produk sleeping mask apa aja sih?

Baca juga : Ketahui Ciri Ciri Kulit Kering dan Skincare Tepat Untuk Kulit Kering

Pilihan Produk Sleeping Mask Terbaik

1. Lunesse – Skin Booster Sleeping Mask

Source: Zalora

Lunesse Skin Booster Sleeping Mask akan menemani di setiap malammu! Produk ini mampu mengatasi berbagai aging signs yang disebabkan oleh usia maupun faktor lingkungan, seperti, debu, polusi, dan radikal bebas. Kemampuannya dalam mengembalikan vitalitas kulit, melembabkan, serta menenangkan kulit, bisa menjadikan kulit menjadi tampak cerah, kenyal, lembab hanya dalam semalam. 

Dengan kandungan brightening nya, ia juga bisa membantu mencerahkan, dan mengatasi warna kulit yang tidak merata. Selain itu, juga dapat membantu mengatasi dark circles, serta mencegah timbulnya dark spot pada wajahmu.

2. The Body Shop Edelweiss Bouncy Sleeping Mask

Source: The Body Shop

The Body Shop Edelweiss Sleeping Mask akan mengubah pagimu yang lesu menjadi fresh! Formulasi kandungan 3 plant stem cells dari Edelweiss, Sea Holly, dan Criste Marine. Ditambah Community Fair Trade Moringa Seed Oil dari Rwanda yang membantu melembabkan, menghidrasi, serta memberi kekenyalan dan kesegaran kulit wajah.

Tekstur gel cream yang inovatif ini juga dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan melindungi kulit dari polusi lho! Kini, bangun di pagi hari, wajah tampak lebih cerah, segar, dan lembab!

Selesaikan skincare routine mu dulu di malam hari, lalu ambil sedikit produk dan ratakan ke kulit. Biarkan segala kebaikan alam ini meresap ke kulitmu sepanjang malam dan tidurlah dengan nyenyak!

3. Femmue – Rose Sleeping Mask

Source: Zalora

Mask multifungsi ini bisa dipakai sebagai moisturizer di pagi hari dan sleeping mask di malam hari lho! Masker yang menyegarkan kulit dengan teksturnya yang seperti creamy gel mudah meresap ke kulit. Masker ini mengandung Damask Rose yang membersihkan dan seketika melembabkan. Saat tidur, masker ini meremajakan kulit, sehingga saat bangun di pagi hari, kulit akan terasa kenyal dan glowing. 

Kandungan 89% French Damask Rosewater dapat memberikan hidrasi ekstra, meremajakan, dan memberikan kesegaran pada kulit. Terdapat BSASM yang tinggi antioksidan mampu menenangkan inflamasi, iritasi kulit, dan mencerahkan kulit wajahmu. Sedangkan, kandungan Olive Oil didalamnya dapat menutrisi dan melembabkan kulitmu. 

Ideal digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan sensitif. Gunakan saat kulit dalam keadaan bersih sebagai pelembab pada siang hari atau sebagai tahap akhir pada pemakaian skincare. Pijat sampai meresap di kulitmu.

Baca juga : Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih

4. Tanskin – Glass Skin Sleeping Mask

Source: Tan Skin Skincare

Tanskin Glass Skin Mask Niacinamide ini merupakan masker malam yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Glass Skin Mask menjadi masker malam hari yang memberikan sensasi “glass skin“. Diformulasikan dengan kandungan alami Centella asiatica extract, Dill extract, dan Arugula extract untuk meredakan peradangan. 

Kandungan 4x Hyaluronic Acid bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit secara optimal. Probiotik Fermentasi Ice Plant akan merangsang regenerasi kulit, memberikan kulit yang lebih segar, kenyal, dan bercahaya dalam semalam.

5. Gentle Hour Brightening Sleeping Mask Late This Night

Source: Zalora

Gentle Hour Brightening Sleeping Mask Late This Night adalah Sleeping mask atau masker wajah dengan formula yang efektif dalam mengunci kelembaban skin barrier mu. Ia bekerja sama dengan kemampuan regenerasi alami kulit, sehingga kulit akan lebih cerah, lembut, dan tampak kenyal keesokan harinya.

Terdapat kandungan Niacinamide yang dapat meningkatkan tekstur kulit dan mengurangi pigmentasi. Kandungan Shea Butter akan mengunci kelembaban kulit sepanjang malam. Ada pula Madecassoside yang melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah inflamasi pada kulit. Kandungan Moringa Seed Oil akan memberikan nutrisi pada skin barrier dan menyamarkan garis kerutan halus.

Selain itu, terdapat kandungan Centella Asiatica yang menenangkan iritasi, serta Ceramide yang memberikan hidrasi yang intensif.

6. Sensatia Botanicals Revitalizing Ginseng Sleeping Mask

Source: Zalora

Kembalikan nutrisi dan rawat kulit saat tidur dengan Revitalizing Ginseng Sleeping Mask! Budaya Asia telah menggunakan ginseng selama berabad-abad untuk membantu mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus pada kulit. Bahan utama yang terkandung di dalamnya berupa Ginseng, Magnolia berry, dan ekstrak ganggang merah. Kandungan inilah yang dapat membantu memerangi tanda-tanda penuaan dini.

Cukup oleskan gel beraroma bunga yang ringan ini pada wajah dan leher sebelum tidur. Bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya akan menutrisi dan menghidrasi kulitmu dalam semalam. Gunakan 1-2 kali seminggu sebagai langkah terakhir di rutinitas malam kamu!

7. Holika Holika Honey Sleeping Pack – Canola

Source: Zalora

Sleeping mask dari Holika Holika ini mengandung 45% Canola Complex (Madu Manuka dari New Zealand dan Canola) dengan jenis gel. Sehingga, teksturnya terasa ringan di wajah dan tetap membuat wajah lebih lembab, lembut, dan cerah.

Ambil secukupnya dan oleskan pada wajah secara merata dan tepuk perlahan. Jangan di lap, dibawa tidur, dan bilas keesokan paginya. Bangun tidur wajahmu akan terasa lebih kenyal dan segar dengan masker tidur yang satu ini!

Baca juga : Review Skintific Moisturizer Pink, Pelembab untuk Cerahkan Kulit

Itulah beberapa pilihan sleeping mask terbaik yang akan menemani tidur nyenyakmu. Dapatkan kulit cerah dan kenyal di pagi hari dan ZALORAns siap menghadapi hari dengan tampilan wajah yang bersinar!

Mau cari berbagai produk skincare terbaik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama