Rekomendasi Skincare Bikin Glowing Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Untuk memperoleh kulit yang glowing, penggunaan skincare yang tepat merupakan salah satu langkah utama yang sangat efektif. Memilih produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit dapat membantu mengatasi masalah kulit secara spesifik dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan. 

Rutinitas dasar seperti membersihkan wajah dengan cleanser yang lembut, serta mengaplikasikan serum yang kaya akan vitamin dan antioksidan dapat memberikan kulit yang glowing. Jangan lupa untuk mengunci kelembaban dengan moisturizer yang sesuai dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan sunscreen. Gunakanlah skincare secara rutin dan konsisten, dipadukan dengan gaya hidup sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi dan cukup tidur. Ini akan membantu kulit tampak lebih cerah, sehat, dan glowing.

Lalu, produk apa aja sih yang bisa ZALORAns pakai untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing? ZALORA telah merangkum beberapa pilihan produk skincare yang bisa bikin glowing terbaik! Yuk, intip rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Pilihan Cushion untuk Kulit Kering, Glowing dan Flawless

Produk Skincare Bikin Glowing Terbaik

1. Somethinc Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner

Source: Somethinc

Toner pH Balance dari Somethinc ini memiliki kandungan Vit C (EAA), Korean Propolis, dan New Zealand Manuka Honey. Kandungan ini bermanfaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit wajah dalam 28 hari lho! Diperkaya dengan kandungan Pro-Vitamin B5 yang melembabkan dan menjadikan kulit wajah tampak lebih sehat dan glowing sepanjang hari.️ Selain itu, juga dapat memperkuat skin barrier agar tidak mudah breakout. Sehingga, mengurangi bruntusan dan bakteri penyebab jerawat.

Kandungan utamanya adalah Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C) yang merupakan turunan Vitamin C yang paling stabil dan mencerahkan kulit wajah dalam 28 hari. Terdapat kandungan Korean Propolis yang bersifat antioksidan untuk membantu memperkuat barrier kulit, menenangkan kulit kemerahan, dan mengurangi bruntusan. Serta, dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, terdapat New Zealand Manuka Honey yang bersifat sebagai antibakteri, anti inflamasi, dan membantu mempercepat pembaharuan sel kulit. Serta, kandungan Pro Vitamin B5 (Panthenol) untuk menjaga kelembaban kulit dan menenangkan kulit.

Essence ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Bersihkan wajah dengan Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser. Gunakan Somethinc Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner dengan gerakan menepuk ke seluruh area wajah dan leher. Lanjutkan dengan serum Somethinc favoritmu!

Pada tahapan terakhir, gunakan moisturizer Skin Goals Moisture Silk Creme ke seluruh wajah dan leher. Pada pagi hari, gunakan sunscreen Somethinc favoritmu setelah penggunaan moisturizer!

2. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++

Source: Somethinc

Menggunakan sunscreen di pagi dan siang hari sangatlah penting dalam perlindungan kulitmu. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++ Transparent sunscreen stick dengan kandungan SPF50+ PA++++ yang mampu menangkal radiasi sinar UVA dan UVB. Teksturnya ringan sehingga mudah menyerap, tidak lengket, tidak menyumbat pori-pori, sehingga cocok dipakai sebagai base makeup dan tidak menggeser makeup. Selain itu, tidak white cast jadi tidak membuat wajah tampak abu-abu deh!

Kandungan didalamnya ada Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine yang merupakan komponen UVA Filter. Bermanfaat untuk menangkal paparan sinar UVA penyebab penuaan dini dan kanker kulit. Terdapat pula Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, dan Ethylhexyl Triazone yang merupakan kombinasi UVB Filter. Berguna untuk menangkal paparan sinar UVB yang menyebabkan kulit tampak lebih gelap (sunburn).

Sempurnakan perlindungan dan tampilan dengan finish healthy glow yang tidak tampak kusam ataupun berminyak. Mudah diaplikasikan kapanpun dan dimanapun, cocok untuk semua jenis kulit.

Pada tahap akhir perawatan kulit, oleskan secara merata pada wajah dan leher sebelum penggunaan makeup. ZALORAns dapat menggunakannya kembali setiap 2 jam untuk melindungi kulit dari sinar UV secara maksimal.

Baca juga : Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat dan Ampuh

3. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Source: Somethinc

Toner eksfoliasi harian ini mengandung persentase AHA, BHA, dan PHA yang rendah, sehingga cocok untuk pemula atau kulit sensitif. Terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur dan warna kulit, serta mengangkat sisa kotoran terdalam. Sehingga kulit menjadi lebih bersih, halus, dan sehat. Dengan pembersihan yang optimal, membuatnya mampu membersihkan jerawat dan komedo. 

Dengan kandungan Glycolic Acid (AHA) yang dapat bekerja dibawah lapisan kulit epidermis dengan melarutkan sel-sel kulit mati, kotoran, serta minyak. Kandungan Salicylic Acid (BHA) mampu meratakan tekstur kulit, membersihkan pori-pori kulit, mengatasi komedo, jerawat, dan mengontrol produksi minyak. Sedangkan, Lactobionic Acid (PHA) yang bersifat humectant (menjaga kadar air dalam kulit). Sehingga, mampu melembabkan dan membuat kulit tetap kenyal, serta glowing.

Ada pula Arginine sebagai antioksidan yang melembabkan dan mencerahkan kulit, serta membantu produksi kolagen. Sehingga, kulit terlihat lebih muda. Kandungan Betaine dapat menjaga kulit tetap lembab. Caffeine untuk mengurangi kemerahan, garis halus, serta kerutan wajah. Selain itu, ada Anthemis Nobilis untuk melembabkan kulit dari dalam, meredakan peradangan, mampu memberikan perlindungan antioksidan, dan menghambat pertumbuhan bakteri. 

Gunakan toner ini setelah membersihkan wajah pada malam hari. Oleskan secara lembut ke area wajah menggunakan kapas. Lanjutkan dengan Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner untuk menetralkan pH kulit kembali. Setelah pemakaian pada malam hari, wajib menggunakan sunscreen pada besok pagi atau siang hari.

4. Erha Truwhite 3% Txa & Hexyl Resorcinol Active Glow Booster

Source: Erha Store

Skincare glowing terbaik selanjutnya datang dari SKII. Dengan formula dermatologi, Erha Truwhite TXA & Hexyl Resorcinol Active Glow Booster berfungsi khusus untuk meningkatkan efikasi serum. Bermanfaat dalam membantu mencerahkan, menyamarkan flek hitam pada wajah lebih maksimal, dan meratakan warna kulit wajah. Selain itu, juga mampu memperbaiki hiperpigmentasi pada kulit dan mengurangi bekas jerawat.

Mengandung 3% TXA (Tranexamic Acid) yang berperan dalam mencerahkan kulit wajah, menyamarkan dark spot, dan kemerahan pada kulit. Serta, 0.5 % Hexylresorcinol untuk mencerahkan dengan menghambat pembentukan pigmen gelap pada kulit. Skincare ini aman juga dipakai untuk ibu hamil.

5. SKII Genoptics Ultraura Essence

Source: Zalora

Essence pencerah No.1 SK-II Ultimate Aura mampu membersihkan kulitmu dari dalam ke luar. Berkat GenOptics Ultraura Essence yang didukung oleh Pitera dan bahan pencerah baru SDL PRO. GenOptics Ultraura Essence membersihkan kulit kusam dan noda membandel dari dalam sebagai solusi pencerah menyeluruh. 

Perhatikan perubahan kulitmu, karena kusam dan bintik-bintik kekuningan, kemerahan, keabu-abuan dan kecoklatan berkurang. Essence ini selain dapat mencegah dan mengatasi tampilan kulit kusam, juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan glowing. Sehingga, warna kulitmu lebih cerah dan pancaran auramu dilepaskan dari dalam ke luar!

Baca juga : Urutan Skincare Pagi yang Tepat, Jangan Sembarangan! 

Itulah beberapa skincare yang bikin glowing terbaik. Cobalah menggunakannya secara rutin dan memasukkannya ke dalam daftar perawatan kulitmu sehari-hari!

Mau cari berbagai produk skincare yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama