5 Rekomendasi Serum Vitamin C Terbaik untuk Kulit Cerah dan Sehat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Vitamin C adalah bahan ajaib dalam dunia skincare yang telah lama dikenal akan manfaatnya yang luar biasa untuk kulit. Serum Vitamin C tidak hanya membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi dari radikal bebas, meratakan warna kulit, dan merangsang produksi kolagen.

Berikut adalah rekomendasi serum Vitamin C terbaik di pasaran yang dapat menjadi unggulan dalam rutinitas perawatan kulit ZALORAns. Simak yuk rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat dari brand lokal

1. Dermalogica Biolumin-C Vitamin C Serum 

Source: Zalora

Dermalogica Biolumin-C Vitamin C Serum adalah serum kinerja tinggi yang dirancang untuk meningkatkan sistem pertahanan alami kulit, mencerahkan, mengencangkan, dan membantu mengurangi secara dramatis penampilan garis halus dan kerutan. 

Serum ini memanfaatkan bioteknologi canggih dan kompleks Vitamin C yang sangat stabil untuk meningkatkan ketersediaan bio Vitamin C, yang melawan stres oksidatif dan penampilan penuaan kulit sebelum terjadi. 

2. GEUT REVITALIZE Vitamin C+

Source: ZALORA

Dua paket serum wajah ini mengandung kandungan vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit. Terdapat pula pomegranate ekstrak yang tinggi akan antioksidan. Serta licore root ekstrak yang menjaga kesehatan kulit.

Serum ini juga tidak lengket ketika diaplikasikan serta mudah menyerap ke dalam lapisan kulit.

3. Votre Peau Vitamin C Serum 

Source: ZALORA

Serum lokal Votre Peau ini bisa membantu mencerahkan dan mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat. Di dalamnya terdapat vitamin C (Ethyl Ascorbic) dan Vitamin E (Tocopherl Acetate) serta Salicylic acid yang membantu produksi minya berlebih.

Ethyl Ascorbic dari ektrak pomegranat dan jeruk bisa membantu mencerahkan kulit wajah sekaligus zat anti oksidan.

4. The Body Shop Vitamin C Glow Revealing Serum 

Source : ZALORA

Kalau ZALORAns punya kulit kusam dan sedang ingin mencari serum vitamin C terbaik dari bahan-bahan organik. Nah, serum dari The Body Shop satu ini adalah pilihannya. Terdapat kandungan 10% vitamin c alami dari camu camu berry dan bakuchiol yang bisa bantu cerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu serum ini juga bisa membantu tekstur kulit dan mengembalikan kilau alami pada wajah.

5. Garnier Light Complete Yuu Vitamin C

Source : ZALORA

Jika ZALORAns seorang pemula serum Garnier Light Complete Yuu Vitamin C sangat kami rekomendasikan. Sebab cocok bagi semua jenis kulit termasuk kulit berminyak hingga sensitif.

Serum pencerah ini mampu mencerahkan noda hitam sejak pemakaian hari ke-3. Kandungan vitamin C dalam serum juga 30 kali lebih kuat dibanding dengan serum garnier biasa.

Faktor Penting Memilih Serum Vitamin C

Ketika memilih serum Vitamin C, pertimbangkan konsentrasi: Konsentrasi yang lebih tinggi berarti hasil yang lebih cepat tapi bisa lebih iritatif bagi kulit sensitif. Vitamin C paling efektif pada pH yang rendah, tetapi ini juga bisa lebih keras di kulit.

Jangan lupa juga untuk kenali Bentuk Vitamin C. L-ascorbic acid adalah yang paling diteliti dan terbukti efektif, namun bentuk lain seperti ascorbyl palmitate atau magnesium ascorbyl phosphate mungkin lebih stabil dan kurang iritatif.

Baca juga : Rekomendasi Produk Somethinc Serum Terbaik, Berbagai Manfaat

Serum Vitamin C adalah tambahan sincare yang sangat baik untuk rutinitas perawatan kulit. Dari memperindah tekstur kulit hingga memberikan perlindungan antioxidatif, ada berbagai macam saatnya. Jadi jangan ragu untuk mencobanya ya!

Dapatkan berbagai produk serum wajah terbaik dan original 100% dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika