Rekomendasi Serum Rambut Rontok Terampuh

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pusing rasanya setiap kali melihat rambut bertebaran di lantai dan tersangkut di sisir! Setiap kali menyisir, selalu ada helaian yang tertinggal, seolah-olah rambutmu tak berhenti rontok? Kegelisahan ini terus menghantui, membuat cemas akan penipisan rambut yang semakin terlihat. Jangan khawatir, keinginanmu untuk memiliki rambut tebal dan sehat bisa banget ZALORAns dapatkan kok!

ZALORA sudah menyiapkan beberapa rekomendasi produk serum yang cocok untuk mengatasi rambut rontok! Ada produk apa aja sih yang bagus untuk mengatasi rambut rontok? Mau tahu apa aja pilihan produknya yang bisa kamu pakai di rangkaian hair care mu?

Yuk, kita intip pilihan rekomendasi serum untuk rambut rontok berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Kering dan Mengembang

Pilihan Serum untuk Rambut Rontok

1. ERHA Erhair Hairgrow Serum 

Source: Erha Store

Erha HairGrow Serum merupakan serum rambut yang teruji klinis mampu membantu untuk mengurangi kerontokan rambut hanya dalam 3 minggu lho! Selain itu, juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan menebalkan rambut hingga 61%! 

Dengan kandungan Kopexil dan Panax Ginseng Root Extract, membuatnya dapat membantu mengurangi rambut rontok dan regenerasi rambut. Dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut. Sehingga, efektif untuk membantu meningkatkan pertumbuhan (densitas) rambut dalam 4 minggu. Serum ini cocok banget untuk mengatasi permasalahan rambut rontokmu!

2. Yves Rocher Anti-Hair Loss Serum

Source: Zalora

Anti-hair Loss Intensive Treatment Serum bekerja dengan efektif untuk menstimulasi pertumbuhan rambut yang telah rontok. Dengan formula baru yang 2 kali lipat konsentrat Agave yang telah dipatenkan, membuatnya mampu menstimulasi rambut dan kulit kepala untuk rambut yang lebih kuat dan sehat. Diperkaya juga dengan White Lupin yang dapat memperlambat rambut rontok, menstimulasi pertumbuhan rambut, dan memperkuat vitalitas rambut. Serum ini terdiri dari empat ampoule yang bisa kamu gunakan. Hasilnya, rambut rontok berkurang! 

Serum ini telah efektif terbukti setelah penggunaan 1 kali, maka akar rambut lebih terstimulasi. Setelah 16 hari pemakaian, rambut lebih kuat dan tidak mudah patah. Setelah 3 bulan pemakaian, maka rambut rontok berkurang, menumbuhkan banyak rambut baru, dan rambut lebih bervolume.

3. Kerastase Hair Serum Intensif Rambut Rontok – Aminexil Anti Chute

Source: Zalora

Kerastase Cure Anti-Chute mampu membantu mengurangi jumlah rambut rontok. Cure ini digunakan bersama Bain Prevention sebagai perawatan harian selama beberapa minggu. Serum ini telah terbukti secara klinis dapat membantu mengurangi kerontokkan rambut serta membuat batang dan akar rambut lebih kuat. Sehingga, mengurangi rambut patah saat di styling. Rambut juga akan menjadi lebih kuat, tebal, bervolume, bersinar, fleksibel, lembut, dan tidak berminyak hingga ke akar rambut.

Dengan kombinasi Aminexil, Gluco Lipide GL, dan Madecassoside berfungsi mempertahankan kepadatan rambut. Rhamnose untuk meremajakan, memperbaiki vitalitas, dan elastisitas kantung rambut serta kulit kepala. Serta, Complexe AOX yang dapat mencegah oksidasi sebum.

Aplikasikan secara langsung pada kulit kepala dalam kondisi bersih setelah keramas. Satu ampul digunakan untuk satu kali aplikasi. Distribusikan secara merata di kulit kepala, bagian per bagian. Pijat kulit kepala dengan jari agar produk menyerap. Kemudian, tata rambut seperti biasa.

Baca juga : Rekomendasi Pelembab Rambut Pria, Sehat Anti Kering

4. Breylee Serum Penumbuh Rambut – Mencegah Kerontokan

Source: Beauty Haul

Breylee Hair Essential Oil ini akan membantu merawat dan memperkuat akar rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut. Selain itu, juga dapat mencegah kerontokan dan menghindari kulit kepala dari ketombe. Serum ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Serum ini mengandung ekstrak jahe yang dapat meningkatkan sirkulasi kutikula. Ada pula kandungan Fleece Flower yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah kebotakan. Serta minyak biji anggur untuk mengatur kulit kepala dan menghitamkan rambut. Kandungan ekstrak ginseng dapat menutrisi untuk pertumbuhan rambut, memperbaiki kondisi pertumbuhan pori-pori, serta membuat rambut sehat dan tebal.

Karena produk ini memiliki konsentrasi tinggi, maka jangan menggunakan produk langsung pada kulit kepala. Aplikasikan dengan cara mencampurkan essence pada shampoo saat penggunaan. Campurkan 3 ml hair esensial kedalam 100ml shampoo atau 1-3 tetes esensial pada telapak tangan dan campurkan dengan shampoo. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak – anak ya!

5. Kerastase Serum Extentioniste

Source: Review Soco

Serum dari Kerastase ini dapat menyehatkan kondisi kulit kepala, pori-pori, dan bibit rambut. Mampu menutrisi akar rambut dari dalam agar dapat tumbuh panjang, sehat, kuat, tidak mudah patah, dan bercabang. Serta, memperkuat kutikula rambut yang baru tumbuh.

Dengan kandungan Creatine R Complexe akan menjaga struktur internal rambut. Kandungan Taurine akan membantu memperkuat rambut dari akar, serta mencegah rambut patah hingga 93%!

Serum ini dapat digunakan 2 hari sekali setelah keramas selama 3 bulan masa perawatan intensif pertama dan sebagai serum perawatan lanjutan. Aplikasikan sebanyak 3 pipet di kulit kepala bersih secara merata, lalu beri pijatan ringan agar serum meresap sempurna. Serum ini tak perlu lagi dibilas lho! Jadi sangat praktis digunakan kapanpun!

6. Kerastase Hair Growth Serum Serum Jeunesse

Source: Zalora

Kerastase Serum Jeunesse merupakan serum dengan aksi aktif untuk peremajaan kulit kepala dan batang rambut. Serum ini mampu memperlambat tumbuhnya uban dan memperbaiki kualitas rambut agar lebih mudah diatur. Serta, dengan kandungan Stemoxydine dapat mengaktifkan kembali kantung rambut agar memproduksi bibit rambut baru dengan helai yang lebih padat, tebal, dan berpigmen.

Kandungan Ceramides dan Texturizing Polymer dapat mengisi pigmen warna asli rambut yang hilang. Ada pula kandungan Antioxidant Complexe yang membantu menjaga kesehatan rambutmu secara menyeluruh. 

Serum ini dapat digunakan setiap hari setelah keramas. Semprotkan 10-12 pump pada kulit kepala secara merata. Lanjutkan 4-6 pump pada batang rambut. Beri pijatan ringan agar serum meresap sempurna dan tak perlu dibilas lagi. Mudah bukan?

Baca juga : 5 Tren Warna Rambut Highlight Tahun 2024

Nah, itulah beberapa pilihan produk serum yang cocok untuk mengatasi permasalahan rambut rontok. Gunakanlah rangkaian produk hair care diatas secara rutin untuk mendapatkan rambut sehat optimal. Kini, tak perlu khawatir dan takut rambut rontok lagi deh!

Mau cari berbagai produk hair care yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama