Rekomendasi Serum Bibir Agar Bibir Lembab dan Merah Alami

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah bibirmu kering dan menggelap? Jangan khawatir, karena ada solusi mudah yang bisa membantu mengatasi masalah ini! Menggunakan serum bibir secara rutin bisa menjaga kelembaban dan kesehatan bibirmu. Serum bibir mengandung bahan-bahan yang dapat melembabkan, menutrisi, dan mencerahkan bibir. Sehingga, bibirmu akan tampak lebih sehat dan cerah. 

Pastikan untuk mengaplikasikan serum bibir setiap hari, terutama sebelum tidur, agar hasilnya maksimal. Dengan perawatan yang konsisten, bibir yang kering dan menggelap bisa kembali lembut, halus, dan merah alami.

ZALORA punya beberapa pilihan serum bibir yang bisa bikin tampilan bibirmu sehat natural nih! Yuk, intip produk serum bibir andalan dan terbaik yang bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Lip Gloss untuk Bibir Segar dan Plumpy

Pilihan Serum Bibir Terbaik, Bibir Merah Merona!

1. Doctor Eam Lip Serum Intensive Care

Source: ZALORA

Lip serum yang satu ini diformulasikan dengan kandungan utama Vitamin E dan bahan aktif lainnya. Kandungan didalamnya diformulasikan untuk mencerahkan dan merawat bibir kering dan pecah-pecah. Dengan Smart Color Change yang dapat memberikan warna merah alami yang berbeda pada bibir penggunanya

Serum ini dapat mencerahkan bibir yang gelap dan mengembalikan kekenyalan bibir. Membuat bibir sehat dan merah alami dengan efek glossy dan sehat pada bibir. Kandungan Vitamin E nya berperan dalam hal meregenerasi kulit bibir agar lebih cerah dan sehat. Sehingga, memberikan perlindungan ekstra untuk bibir kering. Kandungan Strawberry didalamnya memberikan aroma segar setiap hari dengan sekali pengaplikasian. 

Bersihkan permukaan bibir sebelum memakainya, lalu aplikasikan lip serum secara merata pada permukaan bibir. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan serum secara rutin pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

2. Jiera Bamboo In Your Lip Serum

Source: Jiera

Jiera Bamboo in Your Lip Scrub terbuat dari kombinasi gel yang berisi butiran bambu yang lembut untuk mengeksfoliasi sel kulit mati pada bibir. Diperkaya dengan ekstrak saffron (Crocus sativus) yang kaya antioksidan, membuat bibir menjadi lebih lembab dan ternutrisi. Mampu mengeksfoliasi sel kulit mati, melembutkan bibir, dan melindungi kulit bibir dari radikal bebas.

Sehingga, kulit bibir tampak lebih sehat dan halus. Terdapat pula kandungan Panthenol yang dapat melembabkan bibir, serta Hyaluronic Acid yang menghidrasi kulit bibirmu. 

3. Jiera Natural Lip Serum

Source: Zalora

Masih dari Jiera, Jiera Natural Lip Serum yang satu ini bermanfaat dalam membantu mengurangi iritasi pada bibir dan mencerahkan bibir. Sebagai antioksidan, serum ini juga mampu melindungi bibir dari sinar UV. Mengandung Olive oil dan Macadamia Oil sebagai duo pelembab alami yang menjaga kelembaban kulit bibir dan mencegah bibir pecah-pecah. Kandungan Vitamin E didalamnya dapat menutrisi dan menjaga kesehatan kulit bibir. Adapula kandungan Saffron Oil sebagai antioksidan yang dapat melindungi bibir dari kerusakan akibat radikal bebas.

Oleskan Jiera Natural Lip Serum pada bibir secara tipis. Pijat lembut bagian bawah, ujung, dan bagian atas bibir, lalu biarkan hingga meresap. Gunakan 3 sampai 4 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal. Aplikasikan pada pagi hari sebelum berkativitas dan malam hari sebelum tidur. 

Baca juga : Rekomendasi Scrub Bibir untuk Bibir Lembut dan Sehat

4. Saniye Lip Serum

Source: Saniye

Saniye Indonesia hadir untukmu yang punya masalah bibir kering dan gelap! Sekarang ZALORAns tidak usah khawatir lagi untuk masalah bibir kering atau bibir hitammu! Saniye Lip Serum akan membantu menyehatkan bibirmu secara mendalam, memperbaiki kulit bibir yang kering, dan melembabkan kulit bibir yang mati. Selain itu, serum bibir ini juga mampu mencerahkan warna bibir secara alami, mengurangi kerutan bibir, dan mempercepat pertumbuhan sel kulit bibir yang baru. 

Tidak hanya digunakan sebagai serum saja lho! Tetapi juga dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan lipstik. Gunakan di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Wanginya beraroma buah, non sticky, super glossy, dan moisturizing. Sehingga, bibirmu tak akan kering meskipun memakai lip cream maupun lipstik seharian!

5. Newlab 7D Pink Lip Serum

Source: ZALORA

Newlab 7D Pink Lip Serum adalah satu-satunya lip serum di Indonesia dengan Best Combo Niacinamide, Collagen, dan Vitamin E. Kandungan ini bisa mengurangi hiperpigmentasi pada bibirmu. Rahasia bibir pink permanen dalam 14 hari! Selama 24 jam mampu bekerja mencerahkan bibir dari dalam, meskipun sudah dilap dengan top 6 brightening & hydrating ingredients terbaik di dunia. 

Serum ini akan membantu melembabkan dan melembutkan bibir. Secara instan akan memberikan warna pink alami pada bibir dalam 1x pemakaian. Lip serum ini aman digunakan untuk ibu hamil juga lho! Jadi, tentunya aman untuk digunakan sehari-hari! Masukkan Newlab 7D Pink Lip Serum ke dalam daftar lip care produk andalanmu yang sempurna dimanapun dan kapanpun! 

6. Norin Intensive Lip Serum

Source: Zalora

Norin Intensive Lip Serum x Ashilla Sikado memiliki formula yang ringan dan anti lengket di bibir. Lip serum ini memiliki kandungan Squalane Oil, Macadamia Oil, Jojoba Oil, Coconut Oil, dan Vitamin E. Kandungan Vitamin E bermanfaat dalam mengembalikan kekenyalan dan kelembaban bibir. Macadamia Oil memberikan kelembaban pada bibir untuk penggunaan sepanjang hari, sehingga tidak membuat bibir kering. 

Kandungan Jojoba Oil juga berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir. Sedangkan, kandungan Coconut Oil untuk mencegah munculnya kerutan di area bibir, serta menjaga permukaan kulit bibir tetap sehat. Sehingga, dapat mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Serum ini juga bisa menjadikan bibir tampak lebih cerah dengan warna pink yang alami. Oleskan pada bibir secara merata. Dapat juga digunakan sebagai lip sleeping mask saat tidur. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca juga : 8 Cara Mengobati Luka di Sudut Bibir Secara Alami

Nah, itulah beberapa pilihan produk lip serum yang bagus untuk kamu coba. Kembalikan warna bibir alami mu dan kelembaban bibir yang sehat dengan pemakaian lip serum secara rutin. Buat ZALORAns yang suka memakai lip produk, seperti lipstik atau lip cream, jangan lupa memakai lip serum agar bibirmu tidak kering dan tidak pecah-pecah! 

Mau cari berbagai produk lip care yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama