Rekomendasi Scrub Bibir untuk Bibir Lembut dan Sehat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kesehatan dan kecantikan bibir merupakan bagian penting dari perawatan diri yang sering diabaikan oleh banyak orang. Dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah dan pola hidup yang tidak sehat, bibir kita sering kali menjadi kering, pecah-pecah, dan tidak nyaman. Salah satu solusi untuk mempertahankan kelembutan dan kesehatan bibir adalah dengan rutin menggunakan lip scrub.

Berikut ini adalah rekomendasi scrub bibir yang bisa ZALORAns pertimbangkan untuk menambahkan ke dalam rutinitas perawatan bibir ZALORAns.

Baca juga : 8 Cara Mengobati Luka di Sudut Bibir Secara Alami

1. The Body Shop – Mango Lip Scrub 

Source: Zalora

The Body Shop Mango Lip Scrub adalah eksfoliator bibir alami yang diformulasikan dengan gula, minyak biji mangga, shea butter, dan vitamin E untuk membantu melembutkan, menghaluskan, dan melembabkan bibir.

Teksturnya creamy dan lembut dengan butiran gula halus yang tidak keras di bibir. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat, lembut, dan kenyal. 

2. Dior Lip Sugar Scrub

Source: Zalora

Dior Lip Sugar Scrub adalah produk eksfoliasi bibir otomatis yang menggabungkan manfaat perawatan dan kecantikan dalam satu langkah mudah. Diformulasikan dengan butiran gula yang halus, scrub ini dengan lembut mengelupas bibir, menghilangkan sel kulit mati sambil memberikan kelembaban intensif tanpa perlu dibilas setelah digunakan. 

Lip Sugar Scrub bekerja sebagai base yang sempurna sebelum mengaplikasikan lipstik atau sebagai perawatan sehari-hari untuk menjaga bibir tetap terawat, membuatnya menjadi produk yang sangat diidamkan dalam rutinitas kecantikan.

Kandungannya yang kaya akan bahan pelembab yang mampu melunakkan dan menyehatkan bibir, meninggalkan rasa halus dan kelembutan yang tahan lama. 

3. JIERA Lip Scrub

Source: Zalora

JIERA Lip Scrub adalah scrub bibir alami dengan butiran bambu halus yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kering pada bibir, melembutkan, menghaluskan, dan melembabkan bibir. Diperkaya dengan ekstrak safron dan madu untuk menutrisi dan memberikan aroma khas yang menyenangkan.

Gunakan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat, lembut, kenyal, dan dengan warna pink natural. Dapatkan JIERA Lip Scrub dengan harga Rp 58.000 untuk satu produknya. Terjangkau bukan?

Baca juga : Rekomendasi Lipstik Make Over Warna Natural

4. SKINFOOD Avocado & Sugar Lip Scrub

Source: Zalora

SKINFOOD Avocado & Sugar Lip Scrub adalah scrub alami dengan kandungan alpukat dan gula yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kering pada bibir, melembutkan, menghaluskan, dan melembabkan. Diperkaya dengan vitamin dan mineral dari alpukat untuk menutrisi dan menyehatkan bibir. Teksturnya creamy dengan butiran gula halus yang tidak keras di bibir.

Gunakan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat, lembut, kenyal, dan tampak lebih cerah alami. 

Pentingnya Rutin Menggunakan Scrub Bibir

Menggunakan lip scrub secara rutin (sekali hingga dua kali seminggu, tergantung pada kebutuhan) penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bibir ZALORAns. Scrub akan membantu mengangkat sel kulit mati yang terakumulasi, membuat bibir yang lebih halus yang penting untuk aplikasi lipstik yang sempurna, khususnya untuk produk matte atau tahan lama.

Selain itu, perawatan ini juga meningkatkan sirkulasi darah pada bibir, memberikan mereka penampilan yang lebih penuh dan sehat. Penting untuk diingat bahwa setelah menggunakan scrub, selalu gunakan pelembab, seperti lip balm, untuk menjaga kelembaban.

Tips Memilih Scrub Bibir

Ketika memilih scrub bibir, pertimbangkan untuk mencari produk dengan bahan alami dan menghindari bahan kimia berbahaya yang bisa menyebabkan iritasi atau alergi. Juga, sesuaikan pilihan ZALORAns dengan jenis aroma atau rasa yang ZALORAns sukai, karena ini akan membuat pengalaman menggunakan scrub menjadi lebih menarik.

Perhatikan juga kemasan dan formula. Beberapa scrub datang dalam bentuk yang lebih padat, yang lain mungkin lebih berminyak atau berbentuk seperti gel. Pilihlah sesuai dengan preferensi pribadi ZALORAns dan kemudahan penggunaan.

Merawat bibir tidak hanya tentang menggunakan lip balm. Eksfoliasi rutin dengan scrub merupakan langkah penting untuk memastikan bibir ZALORAns tetap lembut, sehat, dan siap untuk meresap pelembab atau produk lipstik pilihan kamu.

Baik penikmat produk alami hingga yang mencari aroma unik, ada banyak pilihan scrub bibir di pasaran yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi. Ingatlah menggunakan lip scrub dalam rutinitas perawatan diri kamu bisa membuat perbedaan besar pada penampilan dan kesehatan bibir ZALORAns.

Baca juga : Perbedaan Toner dan Micellar Water, Bagusan yang Mana?

Dapatkan berbagai produk scrub bibir terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika